11 Akun Instragram Berikut Akan Membawa Mama Traveling Ke Seluruh Penjuru Dunia dan Menemukan Hal Baru!

11 Akun Instragram Berikut Akan Membawa Mama Traveling Ke Seluruh Penjuru Dunia dan Menemukan Hal Baru!

194
Mau jalan-jalan keliling dunia? Tenang, kita bisa melakukanya kapan pun melalui Instagram kok!

Yha, di sana Mama akan banyak menemukan hal-hal baru. Entah itu resep masakan, challenge food photography, traveling hingga gosip artis terkini! Instagram telah menjelma menjadi candu bagi warganet.

Sejak dirilis tahun 2010 silam, Instagram telah memiliki 400 juta lebih pengguna yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Warbiyasak banget ya, Ma!

Ada data menarik yang berasal dari perusahaan riset dan analisis Inggris, TNS. Di data tersebut menyebutkan bahwa Indonesia menempati urutan ketiga untuk negara pengguna Instagram terbanyak setelah Jepang dan Brasil.

Yang lebih menarik lagi nih Ma, Agustus kemarin Instagram Story merayakan satu tahun perjalanan mereka. Coba tebak negara mana pengguna Instagram Story terbanyak? Yha, Indonesia! Hehehe,

Satu hal yang menyenangkan dari Instagram, Mama bisa keliling dunia secara virtual! Kok bisa? Bisa banget dong. Mama follow saja para traveller dari berbagai negara, dan rasakan sensasi jalan-jalan virtual lewat foto-foto apik nan ketjeh ala mereka. I did it, Ma!

Menarik banget memfollow akun mereka. Beragam foto yang menunjukkan keindahan satu kota ditunjukkan lewat foto. Tone yang dipilih pun bikin adem indra penglihatan. Tak hanya itu, Mama pun bisa mengetahui budaya hingga makanan lokal dari foto-foto yang diunggah mereka.


BACA JUGA


Hasil Penelitian Terbaru: Instagram adalah Aplikasi Paling Berbahaya untuk Kesehatan Mental!

Hasil Penelitian Terbaru: Instagram adalah Aplikasi Paling Berbahaya untuk Kesehatan Mental!

Instagram sudah digunakan oleh lebih dari 700 juta orang lebih. Namun, ternyata Instagram menjadi aplikasi yang paling berbahaya untuk ...

Read more..


Dari sekian banyak Instagrammers, Rocking Mama telah memilih 11 akun Instagram yang bisa Mama follow.

1. Lauren Bullen - @gypsea_lust


Perempuan berambut blonde dengan kulit eksotis ini memiliki 1,9M followers di akun Instagram! Coba Mama lihat bodynya yang aduhai bikin iri dan bisa keliling dunia pun! How lucky she is!

Selain itu Lauren dan kekasihnya, Jack Morris, adalah ambassador dari Unboundedpeople, sebuah travel website yang menangani online travel.

Beberapa waktu silam, Lauren sempat hebohkan jagad maya loh Ma. Pasalnya, ada akun yang memplagiat gaya, tone anything about her. Tempat travelingnya, gaya foto, hingga pemilihan aksesoris lo! Ckckck.


2. Quyen Mike - @qmike


OMG, I really love his feed! His style, tone, and how he captured a moment really awesome. Laff, laff ...

Quyen adalah fashion blogger, traveller, dan pecinta levitasi fotografi. Coba deh lihat outfitnya, very chic yes. Casual, formil tetap enak dipandang.

Kalau diperhatikan secara jeli, beberapa foto travelingnya di Instagram selalu ada kesan misty. Itulah yang membuat Quyen berbeda!


3. Emilie Ristevski - @helloemilie


Perempuan cantik yang satu ini memiliki 1M followers di Instagram. Emilie sangat jarang mengunggah foto yang menampilkan wajahnya dan lebih memilih untuk membelakangi foto. Traveling lima benua? Sudah dijalani olehnya.

Foto-fotonya sungguh memanjakan mata dengan pemilihan tone yang lembut.


BACA JUGA


6 Akun Instagram Ini Wajib Mama Follow Untuk Ide Seputar Penataan Rumah!

6 Akun Instagram Ini Wajib Mama Follow Untuk Ide Seputar Penataan Rumah!

Inspirasi lewat Instagram, why not? Di media sosial yang lagi hits sekarang ini, Instagram, Mama pun bisa menemukan inspirasi untuk penataan ...

Read more..


4. Mendy - @angrybaker


Mendy adalah traveler yang berasal dari Negeri Paman Sam. Keunikan feednya terletak di foto-foto arsitektur dengan tone yang lembut namun tajam.

Mendy akan mengajak Mama mengelilingi sudut-sudut sibuk maupun rumah tua di New York dan New Jersey.


5. Jack Morris - @doyoutravel


Lelaki tampan yang satu ini sudah disebutkan di nomor satu. Yup, dia adalah pacar Lauren. Followersnya sudah menembus 2,7M di Instagram. Ckckckck.


6. Hildegunn Taipale - @hilvees


Perempuan cantik yang satu ini sudah nggak single lagi loh, Ma. Ya, Hildegunn telah menikah dan melakukan traveling dengan suaminya, Samuel Taipale. Foto-foto yang diunggah di Instagram selalu menampilkan dirinya dan kemesraan dengan suami.

Bikin iri deh. Hehehe.


BACA JUGA


Instagram Selalu 'Melahirkan' Selebritis baru - Termasuk 5 Selebgram Cilik Ini!

Instagram Selalu 'Melahirkan' Selebritis baru - Termasuk 5 Selebgram Cilik Ini!

Instagram selalu saja menghadirkan selebritis baru salah satunya selebritis Instagram cilik ini. Kelucuan, cerita harian hingga kepiawaian ...

Read more..


7. Melissa Findley - @melissafindley


Perempuan cantik berkebangsaan Australia ini telah mengunggah 2.660 foto di feed Instagram miliknya dan memiliki 139K followers. Melissa selalu menampilkan keeksotisan alam lewat foto-fotonya dan sangat jarang mengunggah foto dirinya.

Psst, ternyata dia seorang travel blogger juga lo.


8. Quin - @everchanginghorizon


Salah satu video unggahan Quin bikin saya menahan napas! Di video tersebut nampak dia tengah memasang pengaman di pinggang dan berdiri di tebing, saat akan berjalan lewat tali, tiba-tiba pegangan lepas. Nyess. Untung memakai pengaman.

Yup, Quin adalah travel blogger yang akan membawa Mama mengunjungi tebing-tebing tinggi dan menikmati alam dari ketinggian.


9. Travis Burke - @travisburkephotography


Pria berkebangsaan USA ini memiliki impian untuk traveling dengan mobil. Mama bisa melihat kehidupan travelingnya dengan tagar #vanlife.

Seperti pria pada umumnya, Travis menyukai hal yang memacu adrenalin. Kebanyakan foto yang diunggah menampilkan tebing, gunung, aurora, milky way, dan lain sebagainya.


10. Brooke Saward - @worldwanderlust


Brooke adalah seorang travel blogger dan juga penulis. Cantik dan stylish! Mama akan dibawa mengunjungi beberapa negara, menikmati keindahan alam, makanan dan bangunan unik.


11. Adam dan Susan - @pergidulu


Rasanya nggak afdal jika tidak memasukkan akun Instagram traveler dari negeri sendiri. Dari sekian banyak traveler, Adam dan Susan wajib untuk difollow!

Pasangan berbeda kebangsaan ini akan membawa Mama mengililingi Indonesia dan negara-negara di berbagai benua. Info perjalanan mereka selalu diupdate di bio Instagram. Dan mereka sangat ramah dengan para followersnya, sering me-reply komen-komen yang masuk.


BACA JUGA


Membuat Foto Flat Lay Agar Instagram Mama Kekinian? Begini Caranya!

Membuat Foto Flat Lay Agar Instagram Mama Kekinian? Begini Caranya!

Foto Flat Lay lagi booming. Mama mau coba juga? Mudah kok

Read more..


Untuk traveling membutuhkan dana yang nggak sedikit, apalagi bareng keluarga. Daripada sedih belum bisa traveling, mendingan Mama menikmati sensasi jalan-jalan virtual lewat akun para instagrammers ini. Gratis!

Yeah, sesekali kita jalan-jalan ya daripada mantengin akun gosip mulu di Instagram kan, Ma?


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "11 Akun Instragram Berikut Akan Membawa Mama Traveling Ke Seluruh Penjuru Dunia dan Menemukan Hal Baru!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Ranny Afandi | @rannyafandi

Content creator. Aquarian. Movie lover. Bookaholic. Read my stories at www.hujanpelangi.com | Find me on IG & twitter : @rannyrainy

Silahkan login untuk memberi komentar