3 Gaya Busana Affordable untuk Tampil Simpel Namun Mencuri Perhatian Siapa Saja

3 Gaya Busana Affordable untuk Tampil Simpel Namun Mencuri Perhatian Siapa Saja

211
Mau tampil maksimal? Ternyata nggak butuh baju-baju mewah kok. Mama cukup adopsi 3 gaya berikut, lalu sedikit kepiawaian memadukannya dengan aksesoris.

Ada banyak cara untuk tampil gaya namun tetap affordable, alias terjangkau. Nggak perlu sampai berburu sale atau barang baru di department store kok, Ma. Cukup bongkar isi lemari dan ciptakan beberapa mix and match.

Seperti beberapa gaya busana nan simpel ini. Kesannya memang standar sih, nggak ada bling-bling atau yang aneh-aneh. Namun, ternyata gaya seperti ini tuh yang paling timeless deh! Mau trend fashion-nya kayak apa pun, gaya simpel ini tetap saja bisa masuk.

Dengan gaya busana seperti ini, Mama bisa join ke berbagai acara dengan tetap percaya diri, nggak akan salah kostum. Mau formal, semi formal, ataupun kasual. Dengan gaya basic nan simpel ini, dengan sedikit tambahan aksesoris, Mama dengan mudah mengubah gaya kasual menjadi formal, demikian pula sebaliknya.

Plus, bahkan, bisa banget membuat Papa terpesona! Eciyeee.

Coba yuk, kita lihat seperti apa gaya simpel dan timeless yang mesti Mama punya ini.


BACA JUGA


Ini Dia 5 Tips Fashion Style untuk Perempuan Bertubuh Mungil - Bye Bye Minder!

Ini Dia 5 Tips Fashion Style untuk Perempuan Bertubuh Mungil - Bye Bye Minder!

Tubuh pendek dan mungil nggak berarti nggak bisa punya personal fashion style kan? Yuk, kita ikuti tipsnya

Read more..


3 Gaya busana simpel dan timeless sekaligus affordable untuk segala suasana

Gaya busana #1: Shirt+ pencil skirt + pump heels


Siapa sih yang akan menolak perempuan yang berpenampilan profesional seperti ini?

Pencil skirt selalu punya potongan yang sederhana, nggak aneh-aneh. Kesederhanaan ini justru yang membuatnya "tampak mahal", namun sebenarnya sangat affordable.

Gaya seperti ini sudah jadi gaya basic untuk setiap perempuan profesional. Dipakai sebagai busana kerja ke kantor oke banget, mau dipakai untuk acara formal juga bisa. Mau tampil kasual? Tinggal sesuaikan saja atasannya.

Namun, mau gaya apa pun, usahakan blus atau atasannya juga berpotongan sederhana ya, Ma. Biarkan mereka yang berinteraksi dan memandang Mama lebih fokus dengan paduan atasan kemeja cutting sederhana. Tambahkan pump shoes akan membuat kaki berbalut pencil skirt nampak lebih panjang menggoda.


Gaya busana #2: Little black dress


Tampilan boleh saja minimal, tapi si little black dress selalu pantas menyabet gelar sebagai every woman’s hero. Si litlle black dress ini terbukti bisa menciptakan tampilan formal cocktail yang menawan. Effortless yet affordable style sepanjang masa.

Little black dress juga oke banget dikenakan oleh para perempuan ber-size plus. Nggak ada pantangan sama sekali, siapa pun memang bisa mengenakan si little black dress untuk nge-boost kepercayaan diri dengan usaha minimal dan affordable.

Mama bisa membuatnya tampak lebih "mewah" dengan menambahkan aksesori keemasan.

Ready for cocktail party, Ma?


BACA JUGA


Tips Gaya Berpakaian Street Style ala Rocking Mama - Temukan Kebebasan Berekspresi Sekaligus Kenyamanan Diri Namun Affordable

Tips Gaya Berpakaian Street Style ala Rocking Mama - Temukan Kebebasan Berekspresi Sekaligus Kenyamanan Diri Namun Affordable

Gaya berpakaian zaman sekarang asyik-asyik banget. Setiap orang sekarang bisa dan sah-sah saja punya gaya berpakaian sendiri-sendiri yang ...

Read more..


Gaya busana #3: Leather jacket + Denim + T-Shirt


Siapa bilang leather jacket hanya pas untuk dikenakan oleh para pria? Coba lihat aksinya saat melekat di tubuh Mama. Wow! So rock and roll! Hehehe.

Mama bisa menampilkan diri Mama nan seksi androgyny yang membuat Papa makin penasaran saat menatap. Mama bisa memadukan leather jacket dengan T-Shirt berpotongan simpel juga celana denim. Mau pakai ripped jeans yang lagi ngehits? Cucok banget! Mama juga bisa menambahkan sneakers atau boots untuk lebih membuat tampilan Mama lebih bold lagi.

Gaya seperti ini juga jadi gaya basic banget yang sangat affordable.


BACA JUGA


Gaya Penampilan yang Fashionable untuk Rocking Mama? Coba Cari Inspirasi Gaya dari 7 Seleb Mama Berikut!

Gaya Penampilan yang Fashionable untuk Rocking Mama? Coba Cari Inspirasi Gaya dari 7 Seleb Mama Berikut!

Gaya penampilan dari 7 Fashionable Mama ini bisa jadi panutan mama dalam urusan berbusana. Siapa saja mereka

Read more..


Iya, Mama cuma perlu 3 gaya basic nan affordable di atas untuk bisa tampil menawan sehari-hari. Tinggal mix and match saja antara baju yang satu dengan yang lainnya kan? Plus mainkan aksesorisnya; gelang, kalung, anting-anting, scarf, ikat pinggang, ... dan tentunya Mama juga bisa menyesuaikan gaya rambut Mama.

Ugh, you look so gorgeous now, Mama! Siap pergi sama Papa?


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "3 Gaya Busana Affordable untuk Tampil Simpel Namun Mencuri Perhatian Siapa Saja". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Dewi Kamaratih | @DewiKamaratih

A mom. A wife. A fighter.

Silahkan login untuk memberi komentar