Jangan Cuma Pasif! Coba Lakukan 5 Hal Ini Agar Permainan Semakin Panas!

Jangan Cuma Pasif! Coba Lakukan 5 Hal Ini Agar Permainan Semakin Panas!

1.8K
You make my dopamine levels go all silly!

Ada anggapan di masyarakat kita kalau perempuan di ranjang tetap harus bersikap santun.

Melayani suami dalam aktivitas bercinta adalah sebuah kewajiban bagi istri, sehingga terkadang faktor istri sebagai pribadi hanya menjadi bayangan atau pelengkap bagi suami. Padahal, Mama juga memiliki hak yang sama dalam aktivitas intim ini sebenarnya. Tidak ada yang salah jika Mama yang mengajak lebih dulu atau jika Mama sesekali mengambil dominasi dari suami. Bahkan, bisa jadi suami menjadi lebih terpuaskan jika Mama bisa memberikan kejutan di luar kebiasaan yang monoton.

Mau yang beda? Mama bisa coba lakukan hal-hal ini.



Inisiatif!

Inisiatif! -


    Jika Mama biasanya hanya berpartisipasi sekadarnya dalam bercinta, cobalah untuk lebih aktif dan berinisiatif lebih dulu.

    Aktivitas bercinta bisa menjadi lebih panas jika kedua pihak bisa secara terbuka mengungkapkan apa yang diinginkan dari dan pada satu sama lain. Untuk kita, Ma, barangkali memang agak sulit untuk membangkitkan gairah setelah berkerja atau mengurus rumah seharian ya.

    Oleh karena itu, aktivitas seks memang harus diberi porsi spesial dan berkualitas, sehingga Mama juga memiliki gairah yang sama besar dengan suami. Supaya bisa menyenangkan baik Mama ataupun suami.


    Baca juga: 5 Waktu yang Tepat untuk Mencapai Puncak yang Dahsyat



Bersuaralah!

Bersuaralah! -


    Pria lebih suka jika mendengar suara-suara menggoda saat sedang bercinta, Ma.

    Karena itu bersuaralah saat sedang bermain bersama Papa. Bukan berarti seperti di film-film biru yang heboh itu, tetapi sekadar suara desahan dan jeritan kecil saja sudah bisa lebih membangkitkan gairah suami lho.

    Sesekali juga berilah pujian betapa Papa begitu hebat saat sedang bersama. Atau Mama juga boleh meminta suami melakukan hal-hal yang Mama inginkan.

    Bersuaralah!


    Baca juga: Honey, Let’s Do it Quickly! – Ini Dia Beberapa Variasi Seni Permainan Cepat namun Sangat Nikmat!


Coba hal baru yuk!

Coba Hal Baru Yuk! -


    Para pria biasanya memiliki referensi tentang apa yang bisa dicoba untuk eksperimen bercinta, begitu juga dengan si Papa. Paling tidak pembicaraan bersama sahabat-sahabatnya, atau dari informasi lainnya, bisa menjadi sumber referensi buat suami.

    Nah, selama Mama nyaman dan berani mencoba hal-hal baru, nggak ada salahnya, Ma, sesekali melakukan hal di luar kebiasaan. Bisa saja Mama melibatkan sex toys, atau bercinta di tempat yang tidak biasa.

    Tapi ingat, hanya selama Mama dan suami setuju untuk mencoba ya, bukan karena  paksaan.


    Baca juga: 7 Posisi Permainan Cinta Ini Bisa Membuat Mama Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Lho! 



Sesekali dominasi permainan!

Sesekali Dominasi Permainan! -


    Sesekali berganti peran dengan suami pasti seru.


    Mama yang mendominasi seluruh permainan dari awal, dan biarkan suami hanya menikmati apa yang Mama lakukan. Perlu usaha lebih memang, tapi dengan menjadi dominan juga bisa membuat Mama menjadi pribadi yang lebih berani di ranjang.

    Coba tanyakan pada suami apa yang diinginkan dan tentunya perbanyak referensi supaya aktivitas bercinta menjadi lebih bervariasi.


    Baca juga: Perempuan Bossy - Nggak Cuma Sukses di Karier, Tapi Juga Sukses di Urusan Cinta! Ini 7 Alasannya!


Be wild!

Be Wild! -


    Setiap orang pasti memiliki sisi liar yang tersembunyi. Termasuk Mama.

    Mama hanya perlu menggali lebih dalam untuk bisa menemukannya. Jangan pikir kalau Mama akan menjadi terlalu nakal bak perempuan bayaran. Enyahkan pikiran itu ya, Ma! Toh kita adalah pasangan resmi, dan yang kita layani adalah suami sendiri.

    Jadi, memang tidak salah sama sekali jika kita memaksimalkan keterampilan Mama. Kan semua demi Mama sendiri maupun suami. Jika urusan ranjang berlangsung dengan lebih berkualitas, dan mampu menyuburkan ikatan keintiman kita dengan pasangan, sudah pasti urusan lain bisa diselesaikan dengan kepala yang lebih dingin.

    Setuju?


    Baca juga: Ini Dia 8 Alasan Mengapa Suami Istri Perlu Melakukan Hubungan Setidaknya Satu Kali dalam Sehari


    So, selamat merencanakan malam akhir pekan yang indah bersama Papa ya!



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Jangan Cuma Pasif! Coba Lakukan 5 Hal Ini Agar Permainan Semakin Panas!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Susan | @susanindriany

Mom of two. Surviving motherhood. Owner of Blog Dekat Hati. www.dekathati.com

Silahkan login untuk memberi komentar