5 Tips Berpakaian Ini Membuat Mama Terlihat Lebih Ramping

5 Tips Berpakaian Ini Membuat Mama Terlihat Lebih Ramping

1K
Tips berpakaian bisa loh membuat Mama terlihat lebih ramping.

Berbagai cara Mama lakukan agar tubuh ramping. Mulai dari diet hingga olahraga pun Mama jabanin. Eits, pernah nggak Mama coba beberapa tips berpakaian?

Ternyata ada loh tips berpakaian yang bisa membuat Mama terlihat ramping. Mama bisa menyiasati bentuk tubuh dengan mengenakan beberapa jenis busana hingga aksesoris sebagai tips berpakaian ini.

Kalau memang sulit untuk melanjutkan diet dan mengubah bentuk tubuh, ubah saja gaya berpakaian Mama! Dua hari lagi harus tampil sempurna di depan publik dan Mama menjadi pusat perhatian pada acara tersebut? Wah, kalau Mama ingin terlihat lebih ramping dalam waktu singkat coba saja terapkan tips berpakaian berikut.

5 Tips berpakaian agar Mama terlihat lebih ramping.


1. Pakai rok

Tips berpakaian - pakai rok. Sumber : Pinterest

Tips berpakaian pertama adalah pakai rok. Pastinya di lemari Mama ada stok rok bukan?

Untuk Mama yang memiliki bentuk tubuh yang besar di bagian pinggul, bokong, dan paha, sebaiknya memakai rok A-line dengan panjang sebetis alias sedikit di bawah lutut agar menciptakan ilusi bentuk pinggul hingga betis lebih ramping. Pilih bahan yang loose dan jangan ketat atau bahan jersey ya, Ma. Lebih aman lagi, jika Mama menggunakan rok maxi atau panjang agar tidak membentuk di bagian paha dan betis.

BACA JUGA


Tubuh Pendek Bikin Nggak Pede? Atasi dengan Menghindari Mengenakan Beberapa Produk Fashion Berikut!

Tubuh Pendek Bikin Nggak Pede? Atasi dengan Menghindari Mengenakan Beberapa Produk Fashion Berikut!

Memiliki tubuh pendek alias kurang tinggi kadang bikin rasa percaya diri juga ikut turun. No worries! Dengan beberapa trik ini, penampilan ...

Read more..

2. Atasan panjang

Tips berpakaian - atasan panjang. Sumber : New Look

Pilih atasan yang V-neck dan menutupi hingga bagian bokong Mama. Tapi ingat Ma, jangan memilih bahan yang tipis dan terawang. Bahan katun atau satin lebih tepat agar bagian perut Mama tidak tampak jelas.

3. Heels

Tips berpakaian - heels

Coba deh, Mama berdiri tegak di depan cermin tanpa alas kaki dan setelah itu coba menggunakan heels.

Pilih warna heels yang sesuai dengan warna kulit Mama. Misalnya kulit Mama putih cerah seperti wanita Korea, pilihan warna nude akan menampakkan kaki Mama lebih ramping daripada yang sebenarnya.

Terlihat perbedaannya kan di cermin?

4. Kemeja motif kecil

TIps berpakaian - kemeja motif kecil. Sumber : Pinterest

Daripada kemeja polos dengan 1 motif besar di bagian tertentu, motif dengan ukuran kecil akan membantu Mama agar terlihat lebih ramping.

Pilih motif sama atau senada (jangan asimetris) seperti polkadot kecil atau motif bunga ukuran kecil pada kemeja Mama.

Tips berpakaian ini bisa Mama gunakan untuk urusan kantor atau pun bepergian ke mal menggunakan kemeja motif kecil ini tetap cocok, kok!

5. Cardigan panjang

TIps berpakaian - cardigan.

Pilih cardigan panjang berbahan tidak terlalu tebal (sebaiknya jangan rajut) agar bagian lengan Mama terlihat lebih ramping dan bagian pinggul hingga betis tertutup. Hal ini membuat Mama seakan lebih tinggi dan lebih ramping, lho!

Psst, cardigan ini termasuk salah satu item produk fashion everlasting yang wajib punya loh, Ma!

BACA JUGA


Gaya Busana Hanya Faktor Kesekian yang Memengaruhi Kepercayaan Diri Mama yang Bertubuh Plus Size. Jangan Terpengaruh!

Gaya Busana Hanya Faktor Kesekian yang Memengaruhi Kepercayaan Diri Mama yang Bertubuh Plus Size. Jangan Terpengaruh!

Everyone has their own insecurities on each aspect of their lives. Kita semua pasti pernah atau bahkan sering merasa insecure, terutama soal ...

Read more..

Oh iya Ma, ada tips tambahan nih! Kelima tips berpakaian di atas akan lebih optimal lagi kalau Mama memilih warna dasar hitam. Black never goes wrong!

Long cardi hitam, kemeja motif kecil dengan warna dasar hitam, rok hitam akan membuat ilusi bentuk tubuh terlihat lebih ramping daripada yang sebenarnya. Terlebih lagi, untuk Mama yang baru melahirkan dan belum kembali ke bentuk tubuh saat sebelum mengandung. Cocok banget untuk menerapkan 5 tips berpakaian dari RockingMama ini!

Selamat mencoba ya, Ma!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "5 Tips Berpakaian Ini Membuat Mama Terlihat Lebih Ramping". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Githa MuthiaAnanda | @githamuthiaananda

Silahkan login untuk memberi komentar