50 Kata Cinta yang Bisa Mama Berikan Buat Papa dan Pasti Bikin Dadanya Menghangat dan Hatinya Meleleh. Awww!

50 Kata Cinta yang Bisa Mama Berikan Buat Papa dan Pasti Bikin Dadanya Menghangat dan Hatinya Meleleh. Awww!

1K
Bahasa dalam kata-kata adalah portal magis untuk menyentuh hati dan perasaan manusia. Ada 50 kata-kata cinta yang bisa Mama kirimkan ke orang-orang terkasih, nih, Ma.

Hai, Mama. Apa kabar si Papa? Masih selalu cinta sama Mama? Masih selalu sayang sama anak-anak?

So, tell me, kapankah terakhir kali Mama dan Papa saling melontarkan kata cinta? Kapan, Ma? Apa? Saat masih pacaran? Sehari sebelum menikah? Pas honeymoon?

Ckckck. Mama, Mama. Papa, Papa.

Kata-kata cinta itu harus selalu diucapkan setiap waktu satu sama lain. Bukan, ini bukan gombalan. Bukan acara sepik-sepikan lagi, Mama, Papa. Tapi, kata cinta itu WAJIB perlu harus ada dalam pernikahan, Ma, Pa!

Kenapa?

Ya, memangnya mau pakai apa lagi untuk selalu menjaga cinta Mama dan Papa agar tetap hangat, kalau kata cinta saja nggak pernah keluar? Meh.

Apa? Malu? Sudah tua, masih ngobral kata cinta?

Yaelah, Ma. Gini deh, kalau malu, sungkan, gengsi dan sebagainya. Rocking Mama punya 50 kata cinta super romantis ini. Coba Mama print, gunting, lalu hias sebagai kartu ucapan. Lalu selipkan dalam tas kerja Papa, sematkan di spion mobil atau tinggalkan di dalam lunch box Papa.

Begitu Papa melihatnya ... awwww ... dijamin deh. Klepek-klepek!

Yes! Nggak perlu diucapkan kan? Tapi cukup bisa membuat dada terasa hangat yes?


Yeah, mari kita lihat 50 kata cinta berikut spesial untuk Mama dan Papa!


Yes, gimana? Bisa nih, per kata cinta dikasih per hari yes? Sembari Mama nyari lagi di internet, pasti nggak habis-habis deh stok cintanya.

Stay in love, Mama, Papa!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "50 Kata Cinta yang Bisa Mama Berikan Buat Papa dan Pasti Bikin Dadanya Menghangat dan Hatinya Meleleh. Awww!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Putri Hadi | @yasminhadi

Part-time writer, full-time magician.

Silahkan login untuk memberi komentar