7 Aktor Tampan Hollywood Ini Membuktikan Kalau Hubungan Suami Istri yang Langgeng dan Bahagia Bukan Cuma Ada di Film Saja

Image via Just Jared

7 Aktor Tampan Hollywood Ini Membuktikan Kalau Hubungan Suami Istri yang Langgeng dan Bahagia Bukan Cuma Ada di Film Saja

3.7K
Setelah menikah dan menjadi suami istri, ketujuh pasangan Hollywood ini kemudian membuktikan, bahwa "happily ever after" itu bukan sekadar dongeng belaka. Meski tampan dan tenar. ketujuh aktor ini selalu mementingkan kebahagiaan rumah tangga di atas segalanya.


Di setiap pernikahan, selalu ada impian dan harapan antara suami istri untuk dapat menghabiskan waktu bersama hingga kakek-nenek, juga menyaksikan anak-anak tumbuh dewasa dan mengejar cita-citanya.

Namun menjalani pernikahan merupakan sebuah komitmen besar yang harus dipegang teguh juga oleh suami istri. Pertengkaran atau pun permasalahan pastinya akan selalu ada dan ibarat menjadi bumbu penyedap dalam kehidupan pernikahan.

Perasaan ragu akan pasangan dapat saja muncul kapan pun saat kita merasa di titik terbawah. Namun beberapa aktor Hollywood ini membuktikan bahwa ketampanan, kekayaan, serta kemewahan dunia Hollywood tidak membuat mereka lupa diri akan pernikahannya. Terbukti suami istri ini semakin kokoh dan mencintai pasangan masing-masing meskipun dilanda berbagai konflik.


BACA JUGA


Pernikahan yang Sehat dan Awet Itu Nggak Mustahil. Ada 9 Kunci untuk Mendapatkannya!

Pernikahan yang Sehat dan Awet Itu Nggak Mustahil. Ada 9 Kunci untuk Mendapatkannya!

Marriage is getting to have a sleep over with your best friend, every single night of the week. ~ Christie Cook

Read more..


Siapa sajakah mereka? Dan bagaimana kisahnya? Yuk, Ma, disimak!


7 Aktor Hollywood yang membuktikan bahwa hubungan suami istri dalam pernikahan adalah hal yang terpenting dalam hidup mereka


1. Tom Hanks & Rita Wilson (1988)



Kegagalan pernikahannya yang pertama bersama Samantha Lewes pada 1987 membuatnya belajar banyak mengenai makna pernikahan, dan hubungan suami istri yang sebenarnya.

Hingga pada 1988, Tom menikahi Rita Wilson dan pernikahannya pun telah bertahan hingga 28 tahun. Tom menyatakan bahwa ia merupakan pria yang beruntung karena bisa menikahi Rita.

Di bulan April 2015, Rita sempat didiagnosa penyakit kanker payudara. Saat itulah Tom, sebagai suami, menunjukkan perhatian dan dukungannya kepada sang istri untuk melawan kanker yang diidapnya.


2. Hugh Jackman & Debora-Lee Furness (1996)



Pernikahan 2 dekade yang dijalani oleh suami istri Hugh Jackman dan Debora-Lee Furness telah membawa keduanya ke tahapan yang lebih tinggi.

Pemeran Wolferine ini mengatakan bahwa pernikahannya semakin hari semakin lebih baik. Jackman juga memuji sang istri, Debora, bahwa ia merupakan hal terbesar yang pernah terjadi di dalam hidupnya. Debora telah bersama Jackman di sepanjang perjalanan karier suaminya dan selalu mendukungnya.

Kisah keduanya terjadi saat mereka memiliki perasaan suka satu sama lain ketika dipertemukan di lokasi syuting drama Australia, Corelli.


3. Will Smith & Jada Pinkett Smith (1997)



Will Smith mengungkapkan resep rahasia yang membuat pernikahan dan hubungan suami istri yang dijalaninya dapat bertahan hingga sekarang, yaitu bahwa ia dan istrinya bukan orang yang mudah berhenti berusaha.

Hal itu terbukti saat mereka lebih memilih melakukan konseling pernikahan dibanding menyelesaikannya dengan perceraian saat menghadapi berbagai persoalan rumah tangga.

Will mengatakan dengan melakukan konseling pernikahan, ia dan Jada dapat lebih terbuka satu sama lain sehingga keduanya dapat lebih saling memahami.

Will Smith dan Jada telah berpacaran selama 2 tahun pada kurun waktu tahun 1995 - 1997, hingga memutuskan untuk menikah pada Desember 1997. Mereka telah dikaruniai 2 anak, yaitu Jaden dan Willow Smith


4. Colin Firth & Livia Firth (1997)



Mama pernah menonton film comedy romance, Love Actually atau Bridget Jones? Kalau iya, Mama pasti nggak asing lagi dengan aktor tampan Colin Firth.

Kisah cinta antara Colin dan istrinya dimulai pada 1995 silam. Saat itu Colin tengah melakukan syuting di Colombia untuk membintangi serial BBC berjudul Nostromo. Di kesempatan yang sama, Livia Firth yang kini menjadi istrinya merupakan asisten produksi dalam film tersebut.

Di tahun 1997, keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah dan menjadi suami istri. Kini mereka memiliki dua anak, Luca dan Matteo. Clin sebelumnya juga telah memiliki anak dari pernikahan terdahulunya, yaitu Will.


5. Patrick Dempsey & Jillian Fink (1999)



Pada 2015 lalu, rumah tangga aktor Grey's Anatomy, Patrick Dempsey ini hampir saja berakhir setelah sang istri Jillian Fink mengajukan surat cerai. Namun Patrick tidak buru-buru menyerah dengan pernikahan yang sudah dijalaninya selama belasan tahun tersebut. Ia memilih untuk bertarung memperebutkan hati Jillian kembali.

Untuk menghindar dari perceraian, ia memutuskan untuk selalu terbuka dan melakukan banyak komunikasi dengan Jillian. Ia dan istrinya mimilih untuk mengatasi perbedaan yang ada pada hubungan suami istri tersebut, dibanding menyerah di tengah jalan yang berujung pada perceraian.

Kisah keduanya juga dapat menjadi pelajaran berharga bagi Mama dalam berumah tangga. Bahwa permasalahan itu akan selalu ada dan bisa saja membahayakan rumah tangga Mama. Namun semua itu bergantung bagaimana Mama dan Papa menyikapi dan menyelesaikannya.


6. Pierce Brosnan & Keely Shaye Smith (2001)



Dalam dunia perfilman, Pierce Brosnan seringkali beradu akting dengan wanita-wanita cantik seperti Jessica Alba, Salma Hayek, Julianne Moore dan masih banyak sederet aktris lainnya. Tak jarang, Brosnan juga harus melakoni adegan layaknya pasangan suami istri dengan lawan mainnya.

Namun hubungannya dengan sang istri, Keely Shaye Smith, justru tidak terganggu sama sekali. Brosnan menceritakan bahwa kepercayaan yang dimiliki istrinya akan dirinya membuat pernikahannya bisa bertahan hingga 15 tahun.

Brosnan pertama kali bertemu Keely pada tahun 1994. Saat itu hidupnya sedang terpuruk akibat penyakit kanker yang merenggut nyawa istri pertamanya, Cassandra Harris. Kehadiran Keely terbukti telah menghadirkan kembali cinta dan harapan pada kehidupan Brosnan.

Pernikahannya dengan Keely pun telah mengaruniainya 2 anak, yaitu Dylan dan Paris. Kini mereka hidup berlima bersama anak dari istri pertamanya, Sean Brosnan.


7. Matt Damon & Luciana Barroso (2005)



Hayo ngaku, apakah Mama termasuk fans berat Matt Damon? Perannya sebagai Jason Bourne dalam beberapa seri film The Bourne pastinya sukses bikin Mama jatuh hati dengan kharisma serta ketampanan Matt ya?

Pertemuan antara suami istri Hollywood, Matt dan Luciana Barroso, ini terjadi di salah satu bar yang terletak di Miami pada 2003 silam. Saat itu ia tengah menjalani syuting film Stuck On You. Hingga suatu ketika beberapa kru film mengajaknya ke bar, di situlah Matt bertemu dengan seorang bartender yang kini menjadi istrinya. Ia akhirnya menikahi Luciana pada 9 Desember 2005 dan memiliki 4 orang anak.

Ia dan istrinya memiliki perjanjian untuk tidak menghabiskan lebih dari 2 minggu terpisah satu sama lain. Matt juga menjaga keluarganya jauh dari sorotan publik. Tekad yang dibangun seperti itu membuat pernikahan keduanya tetap solid hingga sekarang.


BACA JUGA


Mau Tahu Rahasia Cinta Sejati? Ini Dia 7 Resep Pernikahan Langgeng Jon Bon Jovi dan Dorothea Hurley yang Bisa Menjadi Inspirasi!

Mau Tahu Rahasia Cinta Sejati? Ini Dia 7 Resep Pernikahan Langgeng Jon Bon Jovi dan Dorothea Hurley yang Bisa Menjadi Inspirasi!

Dunia showbiz, baik lokal maupun internasional, kerap diwarnai berita kurang sedap seputar pernikahan para selebriti. Mama sering, kan, ...

Read more..


Nah, setelah membaca kisah ketujuh pasangan suami istri Hollywood di atas, apakah Mama sudah mulai terinspirasi sekarang?

Well, semoga perjalanan pernikahan ketujuh aktor Hollywood tersebut dapat menjadi inspirasi bagi hubungan Mama dan Papa untuk lebih dekat dan lebih baik lagi tahun ini ya.

Have an everlasting love, Mama!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "7 Aktor Tampan Hollywood Ini Membuktikan Kalau Hubungan Suami Istri yang Langgeng dan Bahagia Bukan Cuma Ada di Film Saja". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Eunike Tania Barlian | @eunikeketania

* Love kids and tech world * - Owner of @KnK.Case - Student Ambassador Of Cicil.co.id - Communication Student

Silahkan login untuk memberi komentar