7 Film Romantis Hollywood Ini Bakalan Hadir di Bioskop Sebentar Lagi di Tahun 2018! Can't Wait!

7 Film Romantis Hollywood Ini Bakalan Hadir di Bioskop Sebentar Lagi di Tahun 2018! Can't Wait!

672
Film romantis Hollywood berikut ini akan turut memberi warna layar lebar bioskop di tahun 2018. Masukkan ke daftar tunggu ya, Ma!

Kemarin kita sudah membahas mengenai beberapa film bioskop terbaru 2018 yang seru dan menegangkan ya, Ma? Nah, untuk Mama penyuka film romantis dan dramatis, jangan ketinggalan deh.


Ini dia 7 film romantis Hollywood terbaru yang bakal hadir di tahun 2018 ini

1. Forever My Girl

Film romantis ini diangkat berdasar novel best seller New York Times yang ditulis oleh Heidi McLaughlin.

Liam Page (Alex Roe) dan high school sweetheart-nya, Josie Preston (Jessica Rothe) adalah pasangan kekasih, hingga kemudian Liam meninggalkannya di altar untuk mengejar mimpinya sebagai seorang penyanyi rekaman. Delapan tahun kemudian, Liam kembali ke kampung halamannya. Dan, tentu saja, ia bertemu Josie.

Hidup Liam menjadi lebih rumit setelahnya.


BACA JUGA


5 Nasihat Cinta dan Hidup dari 5 Film Romantis Komedi Ini Bisa Membuat Kita Tertampar

5 Nasihat Cinta dan Hidup dari 5 Film Romantis Komedi Ini Bisa Membuat Kita Tertampar

Film romantis tak hanya enak dinikmati, namun, film-film ini juga membawa misi dan pesan yang ternyata sangat penting untuk kita renungkan

Read more..


2. Fifty Shades Freed

Kisah cinta Christian Grey dan Anastasia Steele berlanjut.

Mengira telah lepas dari semua bayangan masa lalu, Christian dan Ana menikah dan memimpikan hidup bahagia berdua selamanya, berlimpah kemewahan. Tapi ternyata, mimpi bahagia mereka harus tertunda sebentar lagi, karena ada beberapa orang yang nggak ikhlas akan kebersamaan mereka. Mostly sih adalah orang-orang yang menaruh dendam di masa lalu.

Nggak yakin sih, kalau film romantis satu ini bakalan tayang di bioskop. Karena 2 seri terdahulunya pun enggak. Tapi, kita masih bisa menyaksikannya melalui streaming dari situs film legal, Ma.


3. Mamma Mia: Here We Go Again

Bagi Mama yang suka drama musikal, film romantis satu ini patut ditunggu nih, Ma. Film ini merupakan sekuel dari Mamma Mia! yang dirilis tahun 2008, tepat 10 tahun yang lalu.

Sophie (Amanda Seyfried), yang kini mengelola villa di sebuah pulau di Yunani, mengumumkan kalau dirinya sedang hamil. Tanya dan Rosie gembira menyambut kabar bahagia ini, tapi Sophie sendiri malah ragu. Apakah ia bisa melahirkan dan membesarkan anaknya sendirian.

Hingga kemudian, Sophie tergerak untuk mengungkap lebih jauh kisah ibunya.


4. Overboard

Kisah seorang perempuan yang tadinya bekerja sebagai cleaning service yang bermasalah dengan seorang pemilik kapal yang menjadi langganannya. Suatu ketika, si pemilik kapal itu terjatuh dari yacht dan mengalami amnesia. Si cleaning service ini kemudian memanfaatkan keadaan untuk mengaku sebagai istrinya.

Dibintangi oleh Anna Faris, Eva Longoria, dan Eugenio Derbez, film romantis ini cukup lucu situasinya, Ma. Mama mesti nonton deh.


BACA JUGA


Ini Dia 5 Film Hollywood Seksi yang Bisa Banget Menemani Weekend Asyik Mama Bersama Papa!

Ini Dia 5 Film Hollywood Seksi yang Bisa Banget Menemani Weekend Asyik Mama Bersama Papa!

Film Hollywood itu memang luar biasa. Punya segala macam genre yang bisa disesuaikan dengan mood atau suasana yang kita inginkan. Mau ...

Read more..


5. Midnight Sun

FIlm romantis ini berkisah tentang Katie Price yang mempunyai penyakit genetika langka, yang membuatnya sensitif terhadap sinar matahari. Karena itu, Katie menghabiskan seluruh siangnya dalam kamar yang berkaca film pelindung sinar matahari, dan hanya keluar pada malam hari. Katie suka bermain gitar dan menyanyi.

Persoalan kemudian merumit, ketika Katie jatuh cinta pada seorang pemuda.


6. Every day

A adalah sebentuk roh, yang mencintai Rhiannon, gadis 16 tahun. Setiap hari A berkelana untuk mencari tubuh-tubuh yang bisa dipakainya hanya supaya ia bisa menemui Rhiannon. Yah, kalau tubuh yang dipakai ganteng dan perfect sih nggak masalah. Tapi kadang tubuh yang dipakai adalah cowok-cowok yang enggak banget, bahka tubuh perempuan.

Hmmm. Saya menarik hikmah dari premis cerita ini, yaitu hubungan antara cinta dan kondisi jasmaniah. Menarik ya, Ma? Saya sih--meski bukan penggemar romance--menantikan untuk bisa nonton film romantis ini. Unik soalnya.


7. Love, Simon

Sesekali bolehlah nonton film romantis yang agak berbeda, demi mendapatkan point of view yang lebih luas.

Love, Simon merupakan film yang berkisah mengenai kehidupan Simon Spier, remaja usia 17 tahun. Belum ada yang tahu ia gay, bahkan keluarganya sendiri. Sepanjang film ini, Mama akan melihat bagaimana perjuangan Simon untuk menjadi dirinya sendiri, sekaligus mencari tahu, gebetan misteriusnya yang dijumpainya via online chat.


BACA JUGA


25 Film Romantis  yang Wajib Mama Tonton Kembali di Hari Valentine Bersama Papa Agar Hubungan Makin Hangat

25 Film Romantis yang Wajib Mama Tonton Kembali di Hari Valentine Bersama Papa Agar Hubungan Makin Hangat

Ini dia 25 film romantis yang bisa Mama tonton untuk merajut hubungan yang lebih intim dan hangat lagi dengan Papa menjelang dan di hari ...

Read more..


Nah, Mama. Itu dia 7 film romantis Hollywood yang layak ditunggu nih tahun 2018 ini. All are recommended!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "7 Film Romantis Hollywood Ini Bakalan Hadir di Bioskop Sebentar Lagi di Tahun 2018! Can't Wait!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Carolina Ratri | @carolinaratri

An INFJ-T sarcastic sagittarian Managing Editor of Rocking Mama. Deeply passionate about writings, graphic designs, hand-drawings, and hand-letterings. Read her journal at www.CarolinaRatri.com

Silahkan login untuk memberi komentar