7 Posisi Permainan Cinta Ini Bisa Membuat Mama Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Lho!

7 Posisi Permainan Cinta Ini Bisa Membuat Mama Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Lho!

18K
I think that making love is the best form of exercise - Cary Grant

Satu hal yang selalu menghantui para wanita ketika menikah dan memiliki anak adalah naiknya berat badan! Seperti mimpi buruk yang selalu hadir di tiap tidur. Mengerikan. Bener nggak, Ma? Apalagi setelah melahirkan, rasanya pengin buang semua kaca dan timbangan yang ada di rumah.

Ok, it sounds so lebay, tapi pastinya Mama selalu menghindari kedua barang tersebut bukan saat tubuh nggak seperti dulu lagi.

Banyak cara yang pastinya dilakukan Mama untuk memiliki bentuk tubuh seperti sebelum melahirkan. Diet dan olahraga menjadi pilihan utama. Beragam diet bisa Mama lakukan, mulai dari diet berdasarkan golongan darah, diet karbohidrat hingga diet yang lagi hits sekarang ini, diet mayo! Tapi, praktiknya seringkali kita cheating saat melakukan diet tersebut. Hasilnya, berat badan pun nggak turun sesuai yang diharapkan.

Olahraga? Wah, mungkin sebagian Mama mengatakan, melakukan pekerjaan rumah dan mengurus anak adalah olahraga yang murah meriah! Iya sih, mengurus rumah butuh energi besar juga dan bisa membakar kalori yang lumayan. Apalagi jika memasak sambil gendong anak, lumayan juga tuh kalori yang terbakar.

Ada satu olahraga yang bisa Mama lakukan bareng Papa, membakar banyak kalori dan ujungnya pun membuat happy. Apa hayo?

Yep. Bercinta!

Olahraga di atas ranjang ini membutuhkan energi yang lumayan besar untuk melakukan berbagai posisi. Apalagi jika Mama dan Papa senang mengeksplorasi berbagai posisi. Wah, harus sedia energi yang cukup banyak pastinya ya. Kegiatan bercinta ini selalu menjadi hal yang menenangkan dan menyenangkan.

Jangan pernah berpikir bahwa kegiatan bercinta ini hanyalah sebuah pemenuhan kebutuhan biologis. Oh, it’s so yesterday! Bercinta adalah salah satu wujud nyata cara kita menunjukkan kasih sayang pada pasangan. Bersamaan itu pula, kualitas hidup pun akan lebih baik. Baik juga untuk kesehatan jiwa dan raga.

Banyak penelitian yang menunjukkan bahwa aktivitas bercinta bisa membawa banyak manfaat dari segi medis. Dan tahu nggak Ma, jika bercinta ternyata bisa menurunkan berat badan?

Bercinta berarti membakar setidaknya 5 kalori per menit dan membuat Mama menggunakan berbagai otot tubuh. Jika Mama melakukan kegiatan ini secara teratur. Yah, setidaknya Mama bisa deh melakukannya seminggu sekali dapat memaksimalkan manfaat ini. Penelitian menemukan bahwa denyut jantung manusia saat orgasme setara dengan olahraga ringan, seperti berjalan menaiki tangga.

Ketika Mama melakukan hubungan seksual, tubuh Mama sesungguhnya sudah membakar sekitar 100 sampai 200 kalori. Namun, untuk mendapatkan hasil yang lebih besar, Mama bisa lebih dahulu melakukan foreplay atau pemanasan.

Satu hal yang pasti, membakar kalori dengan cara bercinta jauh lebih memuaskan ketimbang Mama mengikuti kelas pilates.

Ada beberapa posisi yang bisa Mama lakukan untuk bisa membakar kalori yang banyak dan bisa menurunkan berat badan Mama.

Yuk, Ma, simak 7 posisi bercinta yang bisa membuat Mama langsing lagi.


1. Posisi Kayang (Bold Body Bridge)


Photo via Bustle

Posisi ini Mama berada di bawah. Angkat pantat Mama dengan bertumpu pada punggung dan kaki. Kakinya sedikit dijinjit. Posisi ini membantu Mama melatih lengan dan punggung.


2. Cowgirl Knee Squat


Photo via Men's Journal

Para pria sangat menyukai posisi ini karena mereka dengan leluasa bisa melihat bentuk tubuh Mama dan mereka hanya memerlukan sedikit energi. Posisi ini membuat Mama yang memegang kontrol. Mama bisa mengontrol kecepatan, dalamnya serta sudut penetrasi. Selain itu, posisi ini bisa bikin Mama sedikit naughty dengan memainkan klitoris yang pastinya bikin Papa terangsang.


3. Scissor


Photo via Sheknows

Posisi ini sangat baik untuk melatih tubuh Mama biar lebih lentur. Mama bisa mencoba gaya ini sebagai permainan foreplay ataupun memanjakan Papa sesudah orgasme.


4. Split Lunges

Seperti namanya, posisi ini mengharuskan Mama untuk berada di atas Papa dengan satu kaki lurus ke belakang, kaki yang satunya ditekuk dan berada di antara lengan Papa. Gaya ini bagus untuk melatih otot paha depan, pantat, pergelangan kaki.


5. Cowgirl

Untuk posisi ini, sekali lagi Mama berada di atas Papa. Kedua kaki Mama ditekuk di samping tubuh Papa. Posisi ini membuat Mama leluasa untuk meremas dari bagian dalam dengan bantuan perut. Inti posisi ini melatih otot perut, selangkangan, pantat dan kaki.


6. Bunga Lotus

Barangkali ini adalah posisi favorit. Karena Mama dan Papa lebih luasa mengexplore tubuh masing-masing. Gaya lotus ini seringkali juga disebut gaya duduk. Mama duduk di atas Papa dengan kaki disilangkan di bagian belakang. Posisi ini sangat membantu otot perut, kaki, punggung dan pantat Mama. Dorongan pun nggak hanya dari Mama tapi bisa juga dari Papa.


7. Berdiri

Posisi berdiri ini adalah posisi yang paling menantang. Karena butuh keseimbangan yang baik antara Mama dan Papa, juga energi yang lebih untuk melakukannya. Posisi ini sangat baik melatih kekuatan otot tangan dan kaki. Jika Mama dan Papa tidak lagi dalam stamina yang baik, tidak disarankan untuk melakukan posisi ini.


Baca juga: Honey, Let’s Do it Quickly! – Ini Dia Beberapa Variasi Seni Permainan Cepat namun Sangat Nikmat!


Gimana, Ma, seru kan posisi-posisinya? Yang pasti selain membakar kalori yang banyak, keintiman Mama dan Papa pun semakin kuat. Nggak perlu tiap hari melakukan olahraga ranjang ini, cari waktu yang terbaik saat kondisi Mama dan Papa lagi fit.

Selamat mencoba, Ma!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "7 Posisi Permainan Cinta Ini Bisa Membuat Mama Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Lho!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Ranny Afandi | @rannyafandi

Content creator. Aquarian. Movie lover. Bookaholic. Read my stories at www.hujanpelangi.com | Find me on IG & twitter : @rannyrainy

Silahkan login untuk memberi komentar