Cara Delevingne, Si Supermodel Tomboy. 15 Gaya Berbusana Casual Look-nya Ini Bisa Mama Sontek!

Cara Delevingne, Si Supermodel Tomboy. 15 Gaya Berbusana Casual Look-nya Ini Bisa Mama Sontek!

890
Cara Delevgine, super model yang memiliki ciri khas tersendiri dengan gaya tomboy.

Cara Jocelyn Delevingne atau biasa dikenal dengan Cara Delevingne adalah seorang super model dan aktris yang berasal dari Inggris. Nggak hanya itu saja Ma, Cara merupakan selebriti multi talented loh! Bisa nyanyi, main drum, bahkan desain busana dan tas. Hebat benar, ya!

Super model langganan campaign DKNY, YSL Beauty and Burberry, juga pemenang British Fashion Award di tahun 2012. Tak hanya itu, Cara juga sudah lima kali menjadi model cover majalah Vogue edisi Inggris. Akhir-akhir ini, kiprahnya di dunia model sedikit berkurang, berganti sibuknya rutinitas membintangi beberapa film Hollywood. Cara pun mendapat predikat baru sebagai artis pendatang baru yang berbakat.

Ada satu hal yang menarik dalam gaya berbusana Cara Delevingne ini, dia selalu menampilkan sisi tomboy. Kesehariannya Cara sering banget mengenakan sneaker, boot, blus, celana olahraga, jeans. Nggak seperti bayangan model pada umumnya ya, yang selalu tampil glam dengan full make up, dress dan high heels. Bahkan tampil di red carpet pun Cara Delevingne nggak sungkan mengenakan tailored pantsuits, cutout dress yang dipadukan dengan sneaker maupun boots!

Yeah, Cara Delevingne pun menjadi sorotan karena tampil beda dan selalu mempertahankan gaya aslinya, tomboy.

Di balik kesuksesannya di dunia modeling, Cara Delevingne pun menyimpan sekelumit cerita sedih di masa lalu. Di umur 15 tahun, Cara mengalami depresi. Hal tersebut dipicu saat dia menemukan mamanya menjadi pecandu obat-obatan. Berusaha melawan depresi, di usianya ke 16, Cara dibantu untuk sembuh dari hal mengerikan itu. Dia pun meninggalkan sekolah selama enam bulan dan setuju untuk melakukan rehabilitasi. Cara bersyukur, pertolongan itu telah menyelamatkan hidupnya.

So proud of her ya, Ma. Nggak mudah melawan depresi apalagi di usia yang rawan seperti itu. Caranya untuk lepas dari mimpi buruk itu patut untuk dijadikan contoh. Sekarang, Cara Delevingne seperti berlian yang bersinar. Dia membuktikan bahwa mimpi bisa diraih dengan berusaha.


BACA JUGA


Buat Mama Muda Nan Tomboy, 30 Gaya Avril Lavigne dengan Celana Panjang Ini Bisa Jadi Inspirasi, Lho!

Buat Mama Muda Nan Tomboy, 30 Gaya Avril Lavigne dengan Celana Panjang Ini Bisa Jadi Inspirasi, Lho!

I'm very comfortable with how I look. I always have been. I think I look pretty good. There's nothing I want to change. I'm pretty happy ...

Read more..


Okay back to her style, kali ini Rocking Mama meround-up gaya berbusana ala Cara Delevingne yang bisa Mama sontek untuk sehari-hari. Yuk, disimak!

1. New hairstyle! Rambut semi cepak, dress mini dipadu suede boots dari Christian Louboutin, Cara tampil memukau saat launching film The Valerian di Mexico city, Mexico.

Getty image

2. Saat photo call untuk film The Valerian di London. Gimana Ma, keren yes! Setelannya dipadu boots, terlihat sedikit maskulin tapi feminin juga.

Getty image

3. Tampil dengan bomber jacket, skinny pants, blus lengan panjang, kalung, sun glasses dan sneakers, Cara terlihat sangat santai. Make up pun hanya diulas tipis saja. Bisa jadi ide gaya busana saat traveling nih, Ma!

Getty image

4. Sepertinya Cara baru selesai fashion show nih. Look at her feet, Ma. running shoes salah satu favoritnya!

Getty image

5. Mengenakan Georges Chakra dress, thigh highs dan sepatu oxford. Cara terlihat feminin banget tapi santai.

Getty image


BACA JUGA


Pengin Tampil Secantik Selena Gomez? Tinggalkan Gaya Busana Berikut Ini!

Pengin Tampil Secantik Selena Gomez? Tinggalkan Gaya Busana Berikut Ini!

Selena Gomez, si cantik imut yang telah bertransformasi menjadi seorang permepuan dewasa yang selalu tampil seksi, smart dan stylish. Sontek ...

Read more..


6. Aawww, cantik banget dengan setelan blazer-hipster bermotif garis-garis, dalamannya transparan bahan renda, rambut dikuncir, dan tetap yes sneakers! Wah, sungguh perpaduan yang berani nih!

7. Ini saat Glastonbury musik festival, di Inggris. Tampil dengan blus lengan panjang, celana pendek, rambut dikepang dan memakai topi kupluk gitu barangkali nggak ada yang menebak kalau ada super model sedang wara-wiri di tempat becek itu, ya.

Getty image

8. Sepatu oxford ini selalu menjadi favoritnya!

Getty image

9. Tertangkap basah oleh paparazi sedang jalan sendiri di SoHo, New York. Mengenakan Paige's denim overalls, Cara santai saja melenggang di salah satu sudut jalan tersibuk di NYC.

10. Walau atasannya maskulin looks, tapi sepatu tetap high heels!

Getty image


BACA JUGA


Bu Susi Pudjiastuti Selalu Menarik untuk Dibicarakan, Termasuk 11 Gaya Busananya ini!

Bu Susi Pudjiastuti Selalu Menarik untuk Dibicarakan, Termasuk 11 Gaya Busananya ini!

Bu Susi Pudjiastuti memang beda dengan menteri (apalagi menteri perempuan) pada umumnya. Kadang slengekan, kadang formal, tapi tak jarang ...

Read more..


11. Menghadiri Paris fashion week, tampil santai dengan skinny ropped jeans, kemeja putih, dan boots!

12. Wearing Burberry Prorsum. Uft, she's a boot's lover!

13. Say goodbye to high heels!

14. Jaket kulit, sport bra, celana hipster dan sneakers heels. Aww, naughty! Hehehe

15. Cara's signature style!

Gaya berbusana Cara Delevingne selain memiliki benang merah dengan ciri khas tomboy, dia juga seperti ingin menunjukkan, "Saya ingin mengenakan apa yang menurutku nyaman."

Cara seakan nggak peduli dengan predikat super model yang disandangnya. Dia lebih memilih untuk menjadi dirinya sendiri dan mengenakan pakaian yang menurutnya nyaman.



So, Ma, dari 15 gaya berbusana Cara Delevingne ini mana yang jadi favorit Mama?



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Cara Delevingne, Si Supermodel Tomboy. 15 Gaya Berbusana Casual Look-nya Ini Bisa Mama Sontek!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Ranny Afandi | @rannyafandi

Content creator. Aquarian. Movie lover. Bookaholic. Read my stories at www.hujanpelangi.com | Find me on IG & twitter : @rannyrainy

Silahkan login untuk memberi komentar