Cara Memutihkan Kulit Dengan 4 Bahan Alami Ini Bikin Kulit Mama Putih dan Cerah Tanpa Efek Samping!

Cara Memutihkan Kulit Dengan 4 Bahan Alami Ini Bikin Kulit Mama Putih dan Cerah Tanpa Efek Samping!

3.2K
Cara memutihkan kulit nggak selamanya harus serba mahal, Ma.

Setiap orang umumnya memiliki kulit gelap di area tubuh tertentu, seperti di area ketiak, panty line, paha bagian dalam, lutut, dan siku. Yap, hal tersebut disebabkan oleh kulit yang saling bergesekan dengan intensitas yang tinggi dan jangka waktu panjang.

Dan kadang, hal tersebut bikin kita nggak percaya diri dan mencari berbagai cara memutihkan kulit untuk mengatasinya.

Memang sih warna kulit di area tersebut memang lebih gelap dan kusam dibandingkan area tubuh lain. Walaupun Mama nggak suka pakai blouse 'buntung' alias pakaian yang tidak menutupi ketiak, kan malu juga kalau dilihat Papa, Ma. Kalau bisa memberikan yang terbaik, kenapa tidak. Ya, toh? Kalau Mama lagi di rumah dan tersedia bahan alami ini, langsung coba, yuk!

BACA JUGA


Menjaga Kesehatan Kulit Wajah 4 Hal Ini Harus Mama Hindari! Nomor 3, Pasti Jarang Dilakuin!

Menjaga Kesehatan Kulit Wajah 4 Hal Ini Harus Mama Hindari! Nomor 3, Pasti Jarang Dilakuin!

Kesehatan kulit wajah penting banget untuk diperhatikan. Semakin bertambah usia, perawatan yang dibutuhkan Mama harus ekstra nih demi ...

Read more..

Cara memutihkan kulit dengan 4 bahan alami ini dijamin nggak ada efek samping.

1. Lemon

Cara memutihkan kulit yang pertama adalah dengan menggunakan lemon.

Potong 1 buah lemon menjadi dua bagian, gunakan 1/2 buah lemon dan gosokkan ke area ketiak kanan. Lakukan juga hal yang sama di ketiak kiri.

Eits, tapi inget, Ma. Jangan lakukan ini jika Mama baru cukur bulu ketiak atau waxing. Nanti bisa iritasi dan perih banget, lho! Tunggu hingga 10 menit dan bilas menggunakan air hangat. Bilas langsung atau menggunakan handuk kecil sama saja, Ma.


2. Lidah buaya

Cara memutihkan kulit yang kedua dengan lidah buaya.

Ada tanaman lidah buaya di rumah? Atau beli di supermarket terdekat lidah buaya yang masih segar untuk digunakan sebagai pencerah kulit.

Mama masih merasa cukup merepotkan jika harus membeli dan memotongnya sendiri? Well, beli gel lidah buaya yang sudah dalam kemasan di apotek saja, Ma.

Yap, cairan lidah buaya ini cukup Mama oleskan ke area panty line atau pun paha bagian dalam dan beri sedikit pijatan. Diamkan hingga 20 menit dan bilas menggunakan air hangat. Untuk hasil yang lebih maksimal, aplikasikan setiap habis mandi, ya, Ma!

BACA JUGA


Bibir Hitam Bikin Kita Kurang Percaya Diri. 4 Cara Alami Ini Ampuh Mengatasinya!

Bibir Hitam Bikin Kita Kurang Percaya Diri. 4 Cara Alami Ini Ampuh Mengatasinya!

Bibir hitam bisa menurunkan kadar percaya diri kita ya, Ma. Untuk mengatasi masalah bibir hitam, Mama bisa melakukan 4 cara alami ini di ...

Read more..

3. Plain yogurt

Stok yogurt kemasan di kulkas untuk camilan si adik masih ada, Ma? Bisa tuh digunakan sebagai cara memutihkan kulit, Ma!

Pilih yang plain ya, Ma. Sama seperti sebelumnya, bersihkan dulu area ketiak atau panty line Mama sebelum mengoleskan yogurt ke area tersebut. Diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air hangat.


4. Kayu cendana dan air mawar

Campurkan satu sendok makan kayu cendana (sebaiknya berupa bubuk, kalaupun ada sabun batang, diparut terlebih dahulu) campurkan dengan 10 tetes air mawar dan gosokkan ke area yang berkulit gelap. Tunggu hingga 20 menit dan bilas menggunakan air hangat. Lakukan 3 kali dalam seminggu agar hasilnya terlihat lebih cepat.

BACA JUGA


3 Tips Penggunaan Kosmetik Ini Bisa Bantu Mama Menghemat Pengeluaran Pribadi

3 Tips Penggunaan Kosmetik Ini Bisa Bantu Mama Menghemat Pengeluaran Pribadi

Penggunaan kosmetik bisa untuk beragam fungsi loh Ma. Dengan begitu Mama bisa menghemat beberapa lembar rupiah

Read more..

Setelah tahu cara memutihkan kulit dengan 4 bahan alami tersebut, Mama nggak perlu lagi deh ke salon atau klinik kecantikan hanya untuk mencerahkan ketiak atau panty line.

Dari segi biaya tentunya jauh lebih murah, meski pun hasilnya akan terlihat lebih lama. Tapi, asal Mama rutin dan tepat cara mengaplikasikannya, hasilnya pun akan lebih cepat terlihat.

Gunakan juga di area siku dan lutut agar Mama lebih percaya diri saat mengenakan rok pendek atau atasan lengan pendek. Kulit merata akan Mama miliki dalam waktu dekat jika cara memutihkan kulit tersebut Mama terapkan!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Cara Memutihkan Kulit Dengan 4 Bahan Alami Ini Bikin Kulit Mama Putih dan Cerah Tanpa Efek Samping!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Githa MuthiaAnanda | @githamuthiaananda

Silahkan login untuk memberi komentar