Celebrity Mom And Baby Fashion Show bersama Popok Sweety: Bertabur Bintang dan Keajaiban

Celebrity Mom And Baby Fashion Show bersama Popok Sweety: Bertabur Bintang dan Keajaiban

5.2K
Popok Sweety menawarkan berbagai inovasi terbaru yang cukup 'ajaib' dan belum pernah ada sebelumnya dalam rangkaian acara campaign Amazing Baby Star.

Para mama dengan batita tentu familiar sekali dengan diaper atau popok sekali pakai, alias pospak ya.

Dari sekian banyak merk yang beredar, Sweety mungkin bisa jadi adalah salah satu merek popok sekali pakai favorit karena selain harganya relatif murah, kualitasnya pun tidak kalah dengan popok sekali pakai lain di pasaran.

Produk Sweety Silver bahkan menjadi popok pertama dan satu-satunya di Indonesia yang telah teruji klinis oleh Australian Dermatologist serta dinyatakan aman untuk bayi dengan kulit sensitif sekalipun.

Hadir dalam 2 varian, Sweety Silver Comfort adalah tipe popok dengan perekat. Sedangkan Sweety Silver Pants berbentuk celana. Keduanya memiliki beberapa kelebihan, yaitu:


1. Berdaya serap tinggi

Sweety Silver hanya membutuhkan waktu 1 detik untuk menyerap cairan hingga permukaaan popok yang bersentuhan dengan kulit bayi akan senantiasa terasa kering.

2. Bahan selembut kain

Dengan lapisan bahan kain yang lembut, kulit bayi akan terjaga dan bayi tetap merasa nyaman.

3. Ekstra elastis

Bentuk kerutan elastis dibagian pinggang dan lingkar paha akan mencegah ruam dan lecet pada bayi.

4. Fit body dan anti bocor

Model popok yang mengikuti bentuk tubuh pemakainya selain membuat bayi bebas bergerak, juga mengurangi celah kebocoran pada popok.



Dengan segala kelebihan yang dimiliki Sweety Silver, PT. Softex Indonesia, selaku produsen popok Sweety, tidak berhenti mengembangkan produknya dan terus berinovasi.

Hal ini dibuktikan dengan hadirnya Sweety Gold yang memiliki 'keajaiban' Diamond Layer Technology atau permukaan timbul berdimensi berlian. Teknologi ini memungkinkan cairan untuk dapat terdistribusi cepat dan merata, menghindari cairan bersentuhan dengan kulit bayi hingga popok akan tetap terasa kering.


Keunggulan produk Sweety Silver dan Gold ini turut disosialisasikan pada event Mother & Baby Fair 2017 yang diadakan pada tanggal 29 April 2017 lalu.

Sweety yang merupakan sponsor utama event Mother & Baby Fair, menggelar Celebrity Mom And Baby Fashion Show bertema "Sweety in Wonderland" yang memamerkan beberapa busana terpilih dari label SW Heart by Sarwendah, yang tidak lain adalah Brand Ambassador dari popok Sweety.

Mengusung konsep kedekatan antara Ibu selebritis dengan buah hatinya, Sarwendah menggandeng beberapa rekan artis untuk hadir. Di antaranya Intan Ayu dan baby Keano, Adriana Bustami dan baby Enzo, Asri Welas dan baby Ibran, Melaney Ricardo dan baby Corage, Magdalena dan baby Kimmy, Mikaila Patrize dan baby Ace, Ririn Ekawati dan baby Abigail, Christie Julia dan baby Ben, Kiena Dwita dan baby Asagi, dan tentunya Sarwendah dengan baby Thalia.



Pada rancangannya kali ini, Sarwendah menggunakan warna putih, cokelat, tosca dan silver yang mewakili warna-warna spektrum yang digunakan pada packaging popok Sweety. Sedangkan untuk desainnya didominasi bahan satin, renda dan lace untuk menguatkan tema wonderland yang identik dengan musim dingin, salju dan bunga.

Sarwendah juga sengaja merancang celana unik untuk para baby boy dengan bahan transparan agar lebih menonjolkan popok Sweety pada saat peragaan.



Pada acara ini Sweety juga meluncurkan campaign "Sweety Amazing Baby Star" yang mengajak para orangtua untuk memberikan wadah agar si kecil dapat bebas berekspresi dan bergerak, untuk menjadi Amazing Baby Star impian para mama.

Tidak hanya itu, pada event Mother & Baby Fair yang berlangsung 4 hari sejak tanggal 27 hingga 30 April 2017, Sweety telah mengundang konsumen setianya untuk hadir, merasakan kedekatan dan keceriaan melalui aneka program yang diadakan seperti Puppet Show, Ballon Art, Amazing book launch, Baby Dance & Photo Contest, juga Sweety Mom & Baby Dance.

Seru banget ya, Ma, acara Celebrity Mom And Baby Fashion Show "Sweety in Wonderland" ini. Jika Mama kemarin belum berkesempatan hadir, semoga event ini digelar lagi kapan-kapan sehingga Mama bisa melihat sendiri keseruannya.

Tetap pilih popok yang nyaman untuk si kecil, agar ia bisa bebas bergerak aktif demi tumbuh kembang yang baik pula.

Sampai ketemu lagi di event berikutnya!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Celebrity Mom And Baby Fashion Show bersama Popok Sweety: Bertabur Bintang dan Keajaiban". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Mar Fina | @marfina181

Silahkan login untuk memberi komentar