Demi Kesehatan Hubungan Suami Istri, Cobalah Mengonsumsi 9 Herbal Alami Ini, Ma!

Demi Kesehatan Hubungan Suami Istri, Cobalah Mengonsumsi 9 Herbal Alami Ini, Ma!

3.6K
Mencapai hubungan suami istri yang berkualitas memerlukan usaha dan kerja keras ya, baik dari suami maupun dari istri, karena ini memang bukan kegiatan yang bisa sembarangan saja kita lakukan. Ada hal-hal yang berkaitan dengan hati, pikiran, dan mood saat melakukannya.

Kalau mau bicara mengenai hubungan suami istri, memang kita harus membahas lebih lengkap, Ma.

Nggak cuma bahas saat-saat kita bercinta saja, tapi juga mengenai semua hal di sekitarnya. Misalnya seperti, serba serbi foreplay bagaimana yang asyik, tentang playlist lagu yang bisa membangkitkan gairah, lalu bagaimana supaya kita bisa membahas rayuan suami, hingga apa saja yang perlu kita makan demi mendukung performa di atas ranjang.

Yes, makanan ini ternyata berperan penting dalam ups and downs-nya hubungan suami istri lho. Ingat, apa saja diet yang harus kita jalani, demi bisa tampil oke di hadapan suami kan? Lalu, makanan juga bisa banget menjadi alat bantu membangkitkan gairah, Mama juga pasti sudah membaca mengenai hal ini di Rocking Mama juga kan?

Belum lagi pentingnya olahraga demi bisa menjaga stamina kita saat sedang bermain cinta.

Wah, bercinta ini memang bukan kegiatan ringan ya. Perlu waktu, tenaga dan pikiran lho, untuk bisa mencapai "hasil yang maksimal". Hahaha. Bener nggak sih, Ma?

Termasuk juga soal "doping".

So, apakah setelah semuanya Mama coba, dan ternyata Mama masih ingin memperbaiki kehidupan seksual dan hubungan suami istri secara alami? Mungkin beberapa herbal berikut ini bisa membantu Mama.


9 herbal yang bisa Mama konsumsi demi perbaikan hubungan suami istri secara alami.


1. Ginseng


Memiliki arti keajaiban dunia. Tak heran herbal kebanggaan Korea ini harganya mahal. Khasiatnya pun sudah terbukti selama ribuan tahun! Antara lain, mendorong aktivitas mental dan fisik serta memperbaiki fungsi kelenjar endokrin, meningkatkan stamina, membantu tubuh menyesuaikan diri terhadap stres dan melawan kelelahan, memberi efek positif pada kelenjar seks dan menyeimbangkan hormon perempuan, terutama pada masa perubahan fisik yang drastis. Misalnya seperti setelah melahirkan, selama menstruasi, dan menopause.

Jika Mama ingin mengonsumsi ginseng ini demi hubungan suami istri yang lebih baik, sebaiknya gunakan sebagai pengobatan jangka pendek (tidak lebih dari 6 minggu).


2. Damiana


Tanaman belukar kecil dari Meksiko dan Amerika Tengah ini daunnya banyak digunakan untuk keperluan medis.

Damiana dikenal karena kemampuannya menstimulasi organ reproduksi yang berperan penting dalam hubungan suami istri, dan memperlancar peredaran darah. Damiana juga bekerja sebagai tonik untuk merangsang syaraf dan hormon.


3. Ginko biloba


Herbal satu ini sering disebut herbal cerdas, karena kemampuannya meningkatkan memori dan memperlambat laju perburukan penyakit Alzheimer.

Ginko biloba pada dasarnya mampu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, sehingga memberi lebih banyak oksigen ke otak dan jantung, termasuk juga ke organ-organ seksual.


BACA JUGA


Ini Dia 9 Fakta Mengerikan yang Membuktikan Bahwa Kita Harus Serius Menghadapi Penyakit Alzheimer!

Ini Dia 9 Fakta Mengerikan yang Membuktikan Bahwa Kita Harus Serius Menghadapi Penyakit Alzheimer!

Dua pertiga penderita Alzheimer adalah perempuan, dan banyak di antaranya yang sudah menampakkan gejala saat mereka masih berusia 30 tahun

Read more..


4. Oat


Wah, siapa sangka, oat ternyata termasuk dalam herbal yang bisa memperbaiki hubungan suami istri secara alami?

Ya, Mama, oat adalah tonik (obat penguat) yang sangat baik karena memberi kita energi dan membangkitkan mood. Oat juga merupakan sumber vitamin E, zat besi, seng, mangan dan protein yang baik.

So, ayo, siapkan oat sebagai sarapan besok ya!


5. Seledri


Tanaman ini nggak hanya akan menjadikan kita lebih energik, Ma, tapi juga membuat tidur kita lebih nyenyak, dan bermanfaat meningkatkan gairah seksual dalam hubungan suami istri lho!


6. Bawang putih


Bumbu dapur ini sering disebut sebagai Russian Antibiotic karena khasiatnya dalam membasmi bakteri. Herbal ini membantu mencapai orgasme dengan membantu memperlebar pembuluh darah.

Nah, penting banget ini, dalam usaha kita meningkatkan kualitas hubungan suami istri secara alami, yes?


7. Biji adas


Selama bertahun-tahun, biji adas diguanak untuk mengobati berbagai keluhan penyakit pada perempuan di berbagai belahan dunia.

Adas berguna untuk meringankan gejala PMS dan menopause, Ma! So, coba deh Mama juga memanfaatkannya demi kehidupan dan hubungan suami istri yang lebih baik.


8. Primrose


Herbal ini telah digunakan selama berabad-abad di Eropa sebagai obat penenang ringan dan mengatasi berbagai penyakit pernapasan.

Dalam urusan hubungan suami istri, primrose adalah estrogen alami untuk tubuh lho, Ma!


9. Peppermint


Tanaman ini merangsang keluarnya cairan lubrikasi dalam sistem genital untuk memfasilitasi hubungan seksual dan melindungi organ seks terhadap cedera.

Ha! Jadi, jangan sampai lewatkan acara minum teh mint di sore hari bareng suami ya, Ma!


Nah, Mama, itu dia 9 herbal yang bisa Mama manfaatkan demi kelancaran dan peningkatan kualitas hubungan suami istri. Ada beberapa yang bisa dikonsumsi dengan diminum, ada beberapa pula yang berbentuk essential oil, misalnya seperti primrose.

Memang, untuk mencapai hubungan suami istri yang berkualitas, diperlukan pula usaha dan kerja keras ya, baik dari suami maupun dari istri, karena ini memang bukan kegiatan yang bisa sembarangan saja kita lakukan. Ada hal-hal yang berkaitan dengan hati, pikiran, dan mood saat melakukannya.

Sepakat, Ma?

So, have fun tonight, Mama, Papa!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Demi Kesehatan Hubungan Suami Istri, Cobalah Mengonsumsi 9 Herbal Alami Ini, Ma!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Dewi Kamaratih | @DewiKamaratih

A mom. A wife. A fighter.

Silahkan login untuk memberi komentar