Ini Dia 7 Fantasi dalam Permainan Cinta - Barangkali Salah Satunya Milik Mama!

Ini Dia 7 Fantasi dalam Permainan Cinta - Barangkali Salah Satunya Milik Mama!

2.8K
Membayangkan diri sendiri sedang bercinta dengan Channing Tatum? Atau membayangkan diri sendiri sebagai Mary Jane, yang berciuman dengan Spiderman yang sedang bergantung terbalik?

Menurut para pakar seks, semua fantasi itu normal adanya. Memiliki berbagai skenario dengan pasangan yang berbeda dalam imajinasi kita, itu juga nggak berbahaya. Meski begitu, ternyata fantasi bisa menunjukkan siapa diri kita sebenarnya, Ma, karena dalam fantasi itu kita menuangkan apa yang sebenarnya kita pikirkan dan kehidupan seks seperti apa yang kita inginkan.


Baca juga: 7 Alasan Tersembunyi yang Harus Diketahui Para Suami Mengapa Kami Menunjukkan Puncak yang Palsu


Mau tahu, jenis fantasi apa saja yang memenuhi benak perempuan? Yuk, kita lihat, karena pasti salah satunya pernah menjadi fantasi Mama juga.


1. Strange encounters


Bercinta dengan seseorang yang sama sekali asing adalah fantasi seks perempuan yang paling umum. Dalam fantasi ini, si pria akan melanggar semua aturan dan akan melakukan apa pun untuk bisa mendapatkan Mama. Tapi, fantasi ini bukanlah fantasi pemerkosaan atau berhubungan seks di bawah paksaan lho, Ma. It’s just that ... si pria memang akan mengorbankan apa pun agar bisa berhubungan seks dengan kita.

Perempuan yang memiliki fantasi seks seperti ini biasanya adalah perempuan yang sering merasa bersalah. Tak perlu cemas, fantasi ini tak mencerminkan hubungan seks yang sebenarnya di dunia nyata. Ini hanya cara perempuan untuk mengeksplorasi emosi semata.


2. Menjadi orang lain


Dalam dunia nyata, meniru orang lain mungkin memang memalukan. Namun, dalam dunia imajinasi, semua hal memungkinkan dan bisa jadi sangat menyenangkan. Mama ingat, waktu kecil sering bermain peran? Bahkan sampai sekarang, bermain peran dipercaya mampu menumbuhkan daya kreativitas pada anak. Begitupun bermain peran dalam fantasi seks ini. Kita bisa menemukan banyak hal pada diri kita.

Berfantasi dengan memerankan sosok lain merupakan cara terbaik untuk memaknai kehidupan seksual Mama, terutama untuk hubungan yang sudah berlangsung lama. Dengan menjalani peran orang lain, Mama menunjukkan bahwa Mama berani mengambil risiko, karena peran yang Mama mainkan dalam imajinasi bukanlah diri Mama sendiri melainkan peran yang mewakili ego Mama.

Fantasi ini nggak cuma memberi Mama kesempatan untuk sejenak keluar dari dunia nyata, tetapi juga merasakan menjadi karakter orang yang benar-benar berbeda. Hal ini bisa membuat Mama menjadi rileks dan serasa lagi “liburan” dari diri Mama yang sebenarnya.

Mama berimajinasi bermain sebagai dokter dan perawat? Atau sepasang aktor dan aktris film? Atau sekretaris penggoda direktur? Semua imajinasi tersebut menunjukkan bahwa Mama mempunyai ambisi, namun tidak selalu bisa menunjukkan ambisi tersebut pada orang lain. Kadang Mama sebenarnya juga berharap sih, suatu saat akan berani menunjukkannya. Tapi entah kapan.


Baca juga: Hei, Para Suami! Tolong Bikin Kami Merasa Seksi!


3. Sadomasokis


Mama penggemar film Desperate Housewives?

Barangkali Mama ingat, Rex pernah mengaku pada Bree bahwa ia menikmati hubungan seksual layaknya budak dan tuannya. Ini disebutnya sebagai ‘darker side’ dalam dirinya, namun ternyata menurut para pakar seks, fantasi ini adalah fantasi yang paling mudah untuk direalisasikan.

Apakah Mama juga sering berfantasi seperti ini?

Berfantasi bak tuan dan pelayan merupakan pencerminan dari ketidaksampaian Mama dalam mengeksplorasi hubungan seksual yang sejauh ini telah Mama jalani. Jika selama ini suami yang selalu berinisiatif saat melakukan hubungan, maka dengan fantasi ini, Mama berusaha memutarbalikkan posisi.

Mungkin Mama merasa malu karena pernah berfantasi seperti ini. Ini bukan ‘kenakalan’, namun masih normal. Lewat fantasi ini, Mama berusaha keluar dari “jajahan” dan rutinitas, kemudian lebih menikmati hidup.

Berfantasi sadomasokis menandakan Mama ingin mengeksplorasi hubungan seksual dari cara yang berbeda dari yang biasa Mama lakukan, lebih ke memenuhi keinginan dan ingin menunjukkan kepribadian Mama yang sebenarnya.


4. Bercinta dengan man in a uniform


Apakah pria dalam fantasi Mama adalah petugas kebakaran yang bertubuh kekar yang telah datang menyelamatkan Mama, atau seorang tentara yang membawa Mama keluar dari zona perang, atau seorang dokter ganteng yang memberi pengobatan spesial?

Bagi banyak perempuan, men in uniforms merupakan fantasi terseksi dan terbesar.

Menurut Dr. Gabrielle Morrissey, seorang pakar seks dan penulis buku Urge: Hot Secret For Great Sex, fantasi ini adalah jenis yang paling bebas. Mama mungkin adalah seorang lady boss di sebuah perusahaan besar dan ternama di siang hari, namun dalam fantasi, Mama bisa saja berimajinasi bak gadis tak berdaya yang ingin diselamatkan Batman.

Meski menjadi perempuan yang diselamatkan, bukan berarti menunjukkan karakter Mama itu lemah. Ini hanya sekadar cara untuk mengalihkan stres keseharian. Apalagi jika Mama adalah orang yang selalu menjadi pihak yang menentukan keputusan yang melibatkan orang banyak.

Pria berseragam, dalam fantasi Mama, bisa digambarkan sebagai sosok pemegang kendali. Jika dalam keseharian, Mama adalah seorang pemimpin, maka fantasi dengan menjadi seorang yang inferior akan dapat menyeimbangkan pikiran Mama.


5. Tertangkap basah


Pernahkah Mama berfantasi ‘tertangkap basah saat sedang beraksi’?

Kalau iya, menurut Gabrielle, ini merupakan indikasi bahwa sebenarnya Mama punya libido yang cukup rendah. Mengapa begitu? Karena salah satu penyebab munculnya fantasi ini adalah rasa takut untuk memompa adrenalin, sehingga Mama pun kemudian berusaha memunculkannya lewat fantasi.

Lagi-lagi menurut Gabrielle, perempuan yang merasa nggak nyaman dengan kehidupan seksual yang dijalaninya sejauh ini, pasti akan memilih fantasi ini. Dengan ‘dilihat saat sedang bercinta’, kita akan merasa diinginkan. Fantasi ini merupakan cara Mama untuk mencari kenyamanan.

Sesungguhnya, dengan berfantasi tertangkap basah ini, Mama sedang mencari sensasi yang baru. It’s ok, karena ini juga menunjukkan bahwa Mama sedang dalam tekanan untuk menjadi yang terbaik.


Baca juga: Ayo, Ma, Buat Permainan Mama Malam Ini Lebih Seru dengan 9 Alat Bantu Ini!


6. Kencan dengan bintang idola


Pernah berfantasi menikmati malam romantis bersama Brad Pitt, atau menikmati pergulatan panas dengan Jason Statham?

Hmmm, setiap orang pasti pernah berfantasi bercinta dengan bintang idolanya. Dan, biasanya sih, pria yang ada dalam imajinasi kita adalah tipe pria idaman, atau jenis hubungan seksual yang kita idamkan.

Brad Pitt, misalnya. Dia adalah tipe classic naughty boy. Atau Jason Statham, adalah tipe pria dewasa, angkuh dan sedikit ‘kejam’. Jika Mama mem-fantasi-kan Brad Pitt atau Jason Statham berada dalam pelukan Mama, bukan berarti Mama benar-benar menginginkan mereka. Namun lebih ke keinginan Mama untuk mencoba hal baru yang menyenangkan.

Yang menarik dari fantasi bercinta dengan bintang idola ini adalah bahwa secara psikologis kita jadi nggak terlalu merasa bersalah pada pasangan. Kan kadang kita kalau sedang berfantasi, ada sedikit rasa bersalah menyelusup ya, serasa lagi selingkuh gitu. Tapi enggak dengan fantasi yang satu ini, Ma, karena yahhh ... kan nggak mungkin banget bisa diwujudkan. Hahaha. Iya nggak sih? Ini adalah fantasi seks yang paling safe deh.

Tapi juga tetap hati-hati. Jangan-jangan tanpa sadar kita teriak saat sedang bercinta dengan suami, “Oh yes, Brad!” Ini juga nggak akan bikin dia senang juga, Ma.


7. Girl on girl


Bercinta dengan sesama perempuan, bahkan dengan dua perempuan sekaligus, nampaknya nggak biasa ya, Ma. Namun, menurut Gabrielle, memang ada perempuan yang mempunyai fantasi jenis ini, dan selama itu hanya merupakan fantasi, hal tersebut tidak berbahaya bagi diri kita, Ma.

Fantasi seperti itu nggak akan membuat kita berubah orientasi seksual, menjadi penyuka sesama jenis. Justru fantasi seperti ini menunjukkan bahwa kita cukup mempunyai pikiran yang terbuka, open terhadap pilihan orang lain dan menghormati karakter orang yang memang berbeda-beda. Jika Mama termasuk dalam sedikit perempuan yang berfantasi girl on girl ini, maka Mama adalah jenis perempuan penyuka tantangan dan selalu siap memperluas wawasan Mama kapan pun di mana pun dan dengan cara apa pun. Mama juga memahami tubuh sendiri, dan tahu apa yang Mama inginkan untuk memenuhi kebutuhan seksual Mama.

Meski Mama berjiwa petualang dan berpikiran terbuka, namun Mama juga tahu batas. Ini juga menandakan bahwa Mama bukanlah tipe perempuan yang impulsif.


Baca juga: 5 Hal Ini Lho, yang Membuat Perempuan Merasa Nyaman dalam Sebuah Pernikahan!


Nah, Mama, berfantasi seks bukanlah hal yang abnormal kan? Bahkan wajar sekali. Setiap perempuan di bumi pasti juga punya. Dari semua jenis fantasi di atas juga bisa disimpulkan, bahwa fantasi seks bukanlah usaha Mama untuk membohongi diri sendiri ataupun pasangan, tapi lebih ke usaha Mama untuk mencari suasana baru dan berbeda dari kehidupan yang setiap hari Mama jalani. Piknik. Itu dia.

And everybody needs a little vacation sometimes, right?


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ini Dia 7 Fantasi dalam Permainan Cinta - Barangkali Salah Satunya Milik Mama!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Carolina Ratri | @carolinaratri

An INFJ-T sarcastic sagittarian Managing Editor of Rocking Mama. Deeply passionate about writings, graphic designs, hand-drawings, and hand-letterings. Read her journal at www.CarolinaRatri.com

Silahkan login untuk memberi komentar