Ini Dia 7 Film Terbaik Johnny Depp versi Rocking Mama – From Captain Jack Sparrow To Mad Hatter

Ini Dia 7 Film Terbaik Johnny Depp versi Rocking Mama – From Captain Jack Sparrow To Mad Hatter

3.7K
Laugh as much as you breathe and love as long as you live. ~ Johnny Depp

Hey, Mr. Depp. Happy birthday!

Ya, di sini kami merayakan ulang tahunmu dengan mencoba mengingat, what best movies you were starring in? Untuk kemudian kami akan melakukan marathon film hari ini. Ha!

Dan, ternyata inilah film terbaikmu versi kami, the Rocking Mamas.


Baca juga: Inilah 7 Film Terbaik Alan Rickman versi Rocking Mama - From Hans Gruber to Severus Snape


1. Pirates of the Carribean: The Curse of the Black Pearl

Dari seluruh seri Pirates of the Carribean, kami memilih yang satu ini sebagai yang terbaik, dan sekaligus menjadi yang terbaik dari semua film yang Anda bintangi, Mr. Depp.

Dalam film ini, Will Turner, yang diperankan oleh Orlando Bloom, bekerja sama dengan sang Captain Jack Sparrow, Anda, untuk menyelamatkan sang putri gubernur, kekasihnya yang diperankan oleh Keira Knightley, dari mantan sekutu bajak laut Captain Jack, yang terkena kutukan dan menjadi mayat hidup.

Sebenarnya sih, kami cinta semua film Captain Jack, Mr. Depp, tapi this is just the best of them!

Me? I'm dishonest, and a dishonest man you can always trust to be dishonest. Honestly. It's the honest ones you want to watch out for, because you can never predict when they're going to do something incredibly ... stupid.



2. Edward Scissorhands

Edward Scissorhands merupakan film dark fantasy romance yang dirilis tahun 1990, disutradarai oleh Tim Burton. Anda berperan sebagai Edward, Mr. Depp, seorang manusia “jadi-jadian” yang punya sepasang tangan gunting. Edward, yang punya hati yang lembut dan baik di balik penampilannya yang mengerikan jatuh cinta pada Kim, seorang gadis remaja yang diperankan oleh Winona Ryder.

Dan tahukah apa yang terhebat dari film ini, Mr. Depp? Bahwa Anda telah mengalahkan Tom Cruise, Gary Oldman, dan Tom Hanks, saat casting.

I am not complete.



3. Finding Neverland

Finding Neverland merupakan film yang dirilis tahun 2004, yang menceritakan mengenai kehidupan J.M. Barrie, seorang dramawan, yang menciptakan karakter Peter Pan. Film ini disutradarai oleh Marc Forster. Film ini mendapatkan nominasi Oscar untuk Best Picture, Best Adapted Screenplay, dan Best Actor untuk Anda, Mr. Depp, yang telah berhasil menghidupkan J.M. Barrie begitu rupa. Anda belum terlalu beruntung waktu itu, namun film ini memenangkan Academy Award 2004 untuk ilustrasi musiknya yang digarap oleh Jan A. P. Kaczmarek.

Film ini kemudian diadaptasi dan diangkat ke panggung musikal Broadway pada tahun 2012.

Young boys should never be sent to bed ... they always wake up a day older.





Baca juga: Mendengarkan dan Memainkan Musik Bisa Meningkatkan IQ! Ini Dia 8 Buktinya!


4. Sleepy Hollow

Sleepy Hollow, film supranatural horor yang dirilis pada tahun 1999 ini menjadi film terbaik Anda selanjutnya, Mr. Depp, pilihan Rocking Mama. Film (yang lagi-lagi) arahan Tim Burton ini diadaptasi secara bebas dari cerita pendek yang ditulis tahun 1820, “The Legend of Sleepy Hollow”, oleh Washington Irving. Berkisah mengenai penyelidikan polisi, Ichabod Crane yang dikirim dari New York City, mengenai serangkaian pembunuhan di desa Sleepy Hollow oleh Horseman Headless yang misterius.

Film ini memerlukan waktu syuting sejak November 1998 sampai Mei 1999, dan kemudian dirilis serta mendapatkan review positif dari para kritikus fim. Kesuksesannya ditandai dengan keberhasilannya meraup keuntungan sekitar $ 206.000.000 di seluruh dunia, dan memenangkan Academy Award untuk Best Art Direction karena dianggap inovatif dalam hal gaya visual dan sinematografi.

It is truth, but truth is not always appearance.



5. Chocolat

Chocolat (lafal Prancis: [ʃɔkɔla]) adalah sebuah film drama komedi romantis yang dirilis tahun 2000. Film ini dibuat berdasarkan novel dengan judul yang sama, yang ditulis oleh Joanne Harris, dan disutradarai oleh Lasse Hallström. Chocolat bercerita tentang seorang mama muda, yang diperankan oleh Juliette Binoche, yang tiba di sebuah desa Prancis bernama Lansquenet-sous-Tannes bersama putrinya yang berusia enam tahun. Dia lantas membuka La Chocolaterie Maya, sebuah toko cokelat kecil. Roux, yang Anda perankan, datang kemudian, dan bersama Vianne, si mama muda itu, untuk mengadakan sebuah pesta ulang tahun yang kemudian membawa mereka semakin dekat.

Film ini dinominasikan untuk lima kategori dalam Academy Awards, termasuk Best Picture. Juga dinominasikan untuk delapan BAFTAs, dan empat Golden Globes. Meski Anda bukan bintang role play di film ini, namun Roux yang begitu charming telah membuat kami jatuh cinta.

I'll come 'round sometime and get that squeak out of your door.



6. Charlie and the Chocolate Factory

So, Mr. Depp, what’s between you and chocolate anyway?

Pertama, Anda menjadi Roux, dan kemudian Anda adalah Willy Wonka, si pemilik pabrik cokelat? Bukankah cokelat memang selalu menjadi makanan favorit perempuan, seperti kami? Sengaja ya? *kedip-kedip lucu*

Buku cerita karangan Roald Dahl yang legendaris, Charlie and the Chocolate Factory, memang menjadi salah satu buku cerita anak rekomendasi kami untuk dibacakan pada anak-anak di seluruh dunia. And we thank you, Mr. Depp, karena sudah menghidupkan karakter Willy Wonka dengan begitu mengesankan! Sehingga setiap anak di bumi akan bermimpi untuk bisa bertemu denganmu dan mencicipi semua permen-permen cokelat bikinanmu.

Dan bersama film ini, kami semakin yakin, bahwa barangkali Anda memang merupakan aktor favorit Tim Burton. Betul kan, Mr. Depp?

Everything in this room is eatable, even I'm eatable! But that is called "cannibalism", my dear children, and is in fact frowned upon in most societies.

Well, we agree that you are eatable, Mr Depp. Indeed.



Baca juga: Ini Dia 13 Buku Anak Terasyik Sepanjang Masa versi Rocking Mama!


7. Alice in Wonderland

Lagi-lagi film kolaborasi antara Anda dan Tim Burton, ya?

Alice in Wonderland merupakan film fantasi Amerika (2010), disutradarai oleh Tim Burton. Bersama sederet bintang keren lainnya, seperti Anne Hathaway, Helena Bonham Carter, Crispin Glover, Matt Lucas, dan Mia Wasikowska, dan fitur suara Alan Rickman, Stephen Fry, Michael Sheen, dan Timothy Spall, Anda lagi-lagi berhasil menghidupkan tokoh khayalan yang begitu luar biasa.

Berdasarkan novel fantasi Lewis Carroll, Alice Adventures in Wonderland dan Through the Looking Glass, dan terinspirasi oleh film animasi Walt Disney yang dibuat tahun 1951 dengan judul yang sama, film ini menceritakan kisah seorang Alice Kingsleigh yang berusia 19 tahun, yang mengatakan bahwa dia bisa mengembalikan tahta Ratu Putih yang telah direbut oleh Ratu Merah, musuhnya. Alice merupakan orang satu-satunya yang dapat membunuh Jabberwocky, semacam makhluk naga, yang dikendalikan oleh Ratu Merah dan meneror penduduk Wonderland.

Meski dikritik karena terlalu banyak menggunakan efek animasi komputer, namun film ini nyatanya mampu menyabet banyak penghargaan. Di antaranya, Best Art Direction and Best Costume Design, dan juga dinominasikan sebagai Best Visual Effects di ajang Academy Award tahun 2011.

There is a place. Like no place on Earth. A land full of wonder, mystery, and danger! Some say to survive it: You need to be as mad as a hatter. Which luckily I am.




Baca juga: 13 Film Keluarga yang Bisa Mama Tonton Bersama si Kecil di Tahun 2016


Itu dia 7 film terbaik Anda versi Rocking Mama, Mr. Depp. Dan kami kira, tujuh film untuk diputar secara marathon ini sudah cukup akan membahagiakan kami hari ini.

We surely wish we can invite you here, to celebrate your birthday. Tapi yah, kami cukup yakin, bahwa Anda pasti sibuk.

Salam kami untuk Amber Heard.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ini Dia 7 Film Terbaik Johnny Depp versi Rocking Mama – From Captain Jack Sparrow To Mad Hatter". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Carolina Ratri | @carolinaratri

An INFJ-T sarcastic sagittarian Managing Editor of Rocking Mama. Deeply passionate about writings, graphic designs, hand-drawings, and hand-letterings. Read her journal at www.CarolinaRatri.com

Silahkan login untuk memberi komentar