Ini Dia 5 Film Hollywood Seksi yang Bisa Banget Menemani Weekend Asyik Mama Bersama Papa!

Ini Dia 5 Film Hollywood Seksi yang Bisa Banget Menemani Weekend Asyik Mama Bersama Papa!

639
Film Hollywood itu memang luar biasa. Punya segala macam genre yang bisa disesuaikan dengan mood atau suasana yang kita inginkan. Mau weekend yang seru berdua saja dengan Papa? Coba tonton film Hollywood nan seksi ini, Ma!

Apa acara weekend ini, Ma? Punya rencana untuk movie date sama Papa? Wah, kebetulan nih! Saya mau kasih rekomendasi beberapa film Hollywood yang kayaknya cocok banget nih ditonton berdua sama Papa.

Film Hollywood berikut ini memang punya jalan cerita yang seksi. Tak hanya itu, hmmmm ... ada beberapa adegan yang seksi juga. Uhuk. Bukaaan, ini bukan film porno kok, Ma. Hanya saja memang di beberapa bagian ada adegan mengenai keintiman dua anak manusia. Tsah. Hehehe.

Kadang kita memang perlu diingatkan kembali ya, Ma, mengenai relationship kita dengan Papa. Bahwa kehangatan, ikatan batin dan cinta antara suami istri itu memang perlu untuk dipupuk dan distimulasi setiap hari. Jangan karena kesibukan, lantas kita mengenyampingkan hubungan kita dengan Papa. Harus tetap nomor 1!

Setuju kan, Ma?

Salah satu cara stimulasi dalam menjalin kehangatan dengan Papa adalah dengan movie date. Dan, kayaknya kalau movie date sama Papa itu ya nggak asyik kalau nontonnya film semacam Inside Out atau Finding Dory gitu kan ya?

Perlu film yang pas!


BACA JUGA


6 Film Komedi Romantis Lawas Ini Nggak Bosan Untuk Ditonton Berkali-kali. Nomor 2 Favorit!

6 Film Komedi Romantis Lawas Ini Nggak Bosan Untuk Ditonton Berkali-kali. Nomor 2 Favorit!

Film komedi romantis selalu sukses bikin kita happy dan makin semangat, ya Ma. Di antara 6 film komedi romantis ini, mana favorit Mama

Read more..


Nah, ini dia nih 5 film Hollywood yang pas banget ditonton oleh Mama bareng Papa di weekend ini


1. Swept Away (1974, original version)

Raffaela, adalah seorang perempuan yang berasal dari kalangan atas, tengah berlibur dengan yacht bersama teman-temannya yang juga high class.

Di atas yacht, ia bertemu dengan Gennarino, seorang awak yacht yang punya pandangan politik yang berseberangan dengan Raffaela. Keduanya sering terlibat adu argumentasi mengenai pandangan politik masing-masing.

Suatu kali Gennarino dan Raffaela, karena suatu sebab, terpisah dari rombongan dan terdampar di suatu pulau terpencil tak berpenghuni.

Melalui berbagai drama, akhirnya keduanya mau nggak mau saling tergantung. Dan, akhirnya berlanjut ke "ketergantungan fisik". If you know what I mean ya, Ma. Karena sebenarnya keduanya sih nggak merasakan cinta, tapi butuh.

Keduanya sih bisa diselamatkan oleh kapal lewat. Namun, akhirnya, ya keduanya harus balik ke kehidupan awal mereka masing-masing. Raffaela ke high class lifestyle-nya, dan Gennarino juga balik lagi ke loveless marriage-nya.

Aslinya film ini berbahasa Italia, tapi ada yang sudah di-dub ke bahasa Inggris. Film ini juga akhirnya di-remake menjadi film Hollywood dengan judul yang sama, dibintangi oleh Madonna.


2. Secretary (2002)

Mama sudah nonton 50 Shades of Grey? Entah ada hubungannya atau tidak, namun film ini kok menurut saya sama ya dengan 50 Shades of Grey itu. Hmmm.

Film Hollywood ini dibintangi oleh Maggie Gyllenhaal, kakak Jake Gyllenhaal yang seksi itu *uhuk*, memerangkan tokoh Lee Holloway, seorang perempuan yang punya kecenderungan menyakiti diri sendiri. Lee bekerja sebagai sekretaris di kantor pengacara eksentrik, Edward Grey (james Spader), yang sexually aroused oleh Lee karena kepatuhannya.

Mereka pun terlibat affair, dan menjalin BDSM relationship, sesuai dengan karakter Grey yang dominan dan Lee yang "suka dikuasai".

Lee sendiri sebenarnya sudah punya pacar, Peter, yang kemudian melamarnya sesaat setelah Lee dipecat oleh Grey karena satu kejadian. Lee pada awalnya menerima lamaran Peter, namun kemudian menyadari bahwa ia lebih membutuhkan Grey.


3. The Hunger (1983)

Film Hollywood ini dibintangi oleh Catherine Deneuve, David Bowie and Susan Sarandon, bergenre erotik horor, Ma. Uwuwuwu. Udah heboh aja yes, lihat genrenya. Hehehe.

Miriam Blaylock adalah seorang vampir yang hidup di abad ke-18, punya kekasih manusia biasa yang diperankan oleh David Bowie sebagai John. John dijanjikan hidup abadi oleh Miriam, dengan tumbal darah manusia.

Berabad kemudian, John kemudian mengidap insomnia akut dan menua dengan cepat. Saat itulah John sadar, bahwa janji Miriam hanya sebagian saja yang benar. Ia memang akan hidup abadi, bukan muda abadi.

John kemudian menemui seorang dokter yang punya spesialisasi pada gangguan tidur dan penuaan dini, yang diperankan oleh Susan Sarandon.

Ternyata kemudian diketahui bahwa Miriam punya banyak "mantan" kekasih yang kini juga mengalami masalah yang sama dengan John, yang semuanya disekap dalam peti-peti mati di loteng rumahnya yang besar.


BACA JUGA


10 Film Hollywood Terbaik - Para Pemenang Oscar Sepanjang Masa Pilihan Rocking Mama

10 Film Hollywood Terbaik - Para Pemenang Oscar Sepanjang Masa Pilihan Rocking Mama

Deretan film Hollywood terbaik telah dinominasikan, perhelatan Academy Awards tinggal menunggu hitungan jam. Kita nostalgia dulu yuk, dengan ...

Read more..


4. Henry and June (1990)

Film Hollywood yang dirilis tahun 1990 ini bercerita tentang Nin, istri seorang bankir, Hugh Parker Guiler. Ia merasa bosan dan tak puas hanya dengan menjadi istri yang patuh.

Maka, Nin pun bertualang dan bertemu dengan pasangan June dan Henry, yang membuatnya mengalami petualangan cinta yang menurutnya exciting.


5. The Piano (1993)

Nah, yang satu ini barangkali bukan film Hollywood, Ma, karena dirilis oleh perusahaan film yang berbasis di New Zealand. Tapi, saya pribadi suka banget dengan film-film yang bersetting abad lalu begini.

Ada McGrath, seorang gadis yang telah berhenti berbicara (bukan bisu, namun ia sendiri memutuskan untuk tak berbicara) sejak usianya 6 tahun. Ia sendiri tak tahu mengapa ia mengidap elective mutism ini, Ma. Ada hanya bisa mengekspresikan diri dan kata-katanya melalui suara piano yang selalu dimainkannya.

Ada punya guru bernama George Baines, yang kemudian menjalin hubungan cinta dengannya.

Holly Hunter, pemeran Ada, menerima piala Oscar untuk perannya dalam film ini, Ma.


BACA JUGA


25 Film Romantis  yang Wajib Mama Tonton Kembali di Hari Valentine Bersama Papa Agar Hubungan Makin Hangat

25 Film Romantis yang Wajib Mama Tonton Kembali di Hari Valentine Bersama Papa Agar Hubungan Makin Hangat

Ini dia 25 film romantis yang bisa Mama tonton untuk merajut hubungan yang lebih intim dan hangat lagi dengan Papa menjelang dan di hari ...

Read more..


Itu dia, Ma, 5 film Hollywood seksi yang bisa Mama tonton bareng Papa weekend ini, supaya weekend-nya makin seru yes. Jangan lupa, nontonnya kalau anak-anak sudah tidur ya, soalnya ada beberapa adegan yang sebaiknya jangan sampai mereka lihat. Hehehe.

Happy weekend, Mama!







Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ini Dia 5 Film Hollywood Seksi yang Bisa Banget Menemani Weekend Asyik Mama Bersama Papa!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Carolina Ratri | @carolinaratri

An INFJ-T sarcastic sagittarian Managing Editor of Rocking Mama. Deeply passionate about writings, graphic designs, hand-drawings, and hand-letterings. Read her journal at www.CarolinaRatri.com

Silahkan login untuk memberi komentar