Ini Dia 5 Tanda Kecil Kalau Suami Sudah Pindah ke Lain Hati. Duh, Segera Waspada!

Ini Dia 5 Tanda Kecil Kalau Suami Sudah Pindah ke Lain Hati. Duh, Segera Waspada!

1.3K
Hati-hati menjaga hati kalau tidak mau suami pindah ke lain hati.

Mama nggak sadar kan, kalau laki-laki terkadang sungguh pintar menyimpan rahasia hati? Yeah, sangat sulit untuk dideteksi jika Mama nggak peka dengan hal-hal yang menunjukkan tanda-tanda kalau suami sudah pindah ke lain hati.

Tapi sepandai-pandainya laki-laki menyimpan rahasia hati, sebenarnya ada cara gampang kok buat mendeteksinya. Mama harus lebih peka jika suami menunjukkan sikap tak menyenangkan yang dilakukan berulang-ulang.

Nah, ini nih, 5 tanda kecil yang sebenarnya nggak disadari suami yang bisa menunjukkan dirinya sudah tidak respek lagi dengan Mama, dan ada kemungkinan besar sudah pindah ke lain hati. Coba Mama lebih peka lagi jika suami selalu melakukan hal sepele yang tidak menyenangkan ini.


BACA JUGA


11 Alasan Mengapa Pertengkaran Itu Baik untuk Hubungan Suami Istri

11 Alasan Mengapa Pertengkaran Itu Baik untuk Hubungan Suami Istri

Namun tentu saja, pertegkaran yang sehat adalah yang tidak disertai dengan kekerasan, baik secara fisik maupun verbal

Read more..


5 Tanda kecil kalau suami sudah berpindah ke lain hati

1. Pertengkaran kecil

Hanya karena Mama menolak membantu suami mengambilkan sesuatu, terus suami pun langsung mengeluarkan kata-kata yang memicu pertengkaran.

Walaupun hanya pertengkaran kecil tapi ucapannya bisa bikin mata Mama jadi panas berair. Suami sudah nggak bisa toleransi lagi kalau Mama nggak bisa memberikan pertolongan setiap waktu, bahkan di saat Mama sedang dalam keadaan repot.

Egois sekali ya, Ma. Tapi secara nggak langsung ini kode buat Mama kalau suami sudah nggak peduli lagi dengan Mama.



2. Masalah kecil yang dibesar-besarkan

Perempuan memang makhluk sensitif dan kompleks. Tapi bukan berarti harus selalu menjadi drama queen jika ada masalah.

Untuk masa awal pernikahan mungkin masalah kecil masih terasa indah, tapi kalau suami mulai menunjukkan gelagat selalu membesar-besarkan masalah yang menurut Mama sangat sepele sekali, itu sudah merupakan masalah yang sangat besar buat Mama.



3. Mencari-cari kesalahan

Apa saja yang Mama lakukan selalu salah di mata suami. Padahal Mama sudah merasa melakukan yang terbaik, tapi masih saja selalu dikomplain untuk urusan yang remeh temeh.

Sekali dua kali mungkin masih wajar, tapi bila berkali-kali dan Mama selalu jadi kambing hitam dari semua permasalahan, mulailah berpikir logis, Ma. Ada apa dengan suami yang dulunya terlalu manis tapi sekarang jadi terlalu pahit?



BACA JUGA


Inilah 7 Alasan Mengapa Suami Selingkuh dan Tega Menduakan Istrinya

Inilah 7 Alasan Mengapa Suami Selingkuh dan Tega Menduakan Istrinya

Tidak ada akibat tanpa bemula dari sebab. Begitu pula soal suami selingkuh. Pasti ada alasannya mengapa orang melakukan kesalahan secara ...

Read more..


4. Gampang bad mood

Cuma gara-gara Mama lelet beberes rumah, muka suami langsung ditekuk tiga. Gara-gara Mama terlambat menyiapkan hidangan makan, mendadak suami jadi nggak nafsu makan. Sepele sekali ya, Ma.

Tapi hal itu selalu bikin suami bad mood dan uring-uringan nggak jelas. Apalagi kalau Mama mulai mengeluhkan masalah keuangan yang semakin mepet, pasti mukanya langsung sepet.



5. Begitu mudah ucapkan kata pisah

Ini yang paling bahaya, Ma, suami selalu mencari celah untuk mengucapkan kata pisah. Kesalahan Mama sekecil apa pun bisa berpotensi memicu suami untuk mengucapkan berpisah dari Mama.

Seolah sudah tidak ada hasrat untuk mempertahankan pernikahan dan sudah tidak peduli dengan perasaan Mama saat suami dengan entengnya mengucap kata pisah.



Kalau sudah begini lebih berhati-hati ya, Ma. Mungkin tidak ada yang salah dalam diri Mama, tapi itu hanya upaya suami untuk bisa lepas dari Mama.


BACA JUGA


Curiga Suami Selingkuh? Waspadai Tanda-Tandanya dari 5 Ucapan yang Biasa Dilontarkan Ini!

Curiga Suami Selingkuh? Waspadai Tanda-Tandanya dari 5 Ucapan yang Biasa Dilontarkan Ini!

Suami selingkuh? Amit-amit, ya, Ma. Semua rumah tangga pasti mendoakan yang terbaik sepanjang hidup. Tapi, kita pun harus waspada dengan ...

Read more..


Suami sudah punya tambatan hati yang lain yang menurutnya lebih baik dari Mama dari segala sisi. Berpikir positif memang perlu sekali, tapi bila suami sudah menunjukkan tanda-tanda tersebut sungguh sangat perlu dipertanyakan, Ma.

Jangan biarkan hal yang kelihatan sangat sepele itu bisa merusak pernikahan Mama. Mama jangan langsung menyalahkan orang ketiga juga, bisa jadi memang keinginan suami sendiri karena menganggap Mama sudah tidak lagi bisa menjadi pendamping hidup yang ideal.

Setiap orang memang selalu punya kekurangan, Ma. Tapi hanya kesabaran yang mampu mengalahkan segalanya.



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ini Dia 5 Tanda Kecil Kalau Suami Sudah Pindah ke Lain Hati. Duh, Segera Waspada!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Mel Ara | @melara

Silahkan login untuk memberi komentar