Ini Dia 8 Trik Merayu Papa yang Harus Banget Mama Lakukan Setiap Waktu!

Ini Dia 8 Trik Merayu Papa yang Harus Banget Mama Lakukan Setiap Waktu!

2.1K
Nggak cuma Papa yang harus selalu merayu Mama. Mama juga harus merayu Papa, demi hubungan yang setara, hangat, mesra dan intim.

Seks nggak akan bisa mencapai puncaknya kalau tidak didahului dengan berbagai hal yang menggoda yang Mama dan Papa lakukan satu sama lain. Iya, salah satu kunci ‘sukses’ permainan cinta memang terletak pada foreplay, bahkan mungkin jauh sebelumnya.

Yep, this is where sensual seductions needed. Inilah saatnya di mana Mama harus merayu Papa. Mama nggak cuma harus menggoda Papa saat permainan panas akan dimulai saja, bahkan Mama bisa melakukannya sejak 12 jam sebelumnya, satu hari sebelumnya, bahkan setiap waktu!

Dengan merayu Papa setiap waktu nggak cuma akan membuat gairah seks Mama dan Papa meletup-letup terus, tapi tentunya juga akan membuat hubungan Mama dan Papa selalu hot dan intim. Kadang terbersit perasaan atau pikiran, ih, kita kan perempuan, ya harusnya Papa yang harus merayu kita dong.

Nope, Mama. Jangan terpancang pikiran yang membatasi diri sendiri seperti itu. As you know, dalam pernikahan, we're partners. Mama dan Papa adalah rekan yang seimbang dan setara kedudukannya. Kita selalu bisa untuk berinisiatif. Nggak cuma Papa yang harus aktif menunjukkan cinta, Mama juga harus. Jangan malu-malu, kan sama suami sendiri ini. Bener nggak, Ma?

Lalu, apa saja sih yang bisa Mama lakukan untuk merayu Papa setiap waktu? Let’s see.


Beberapa hal yang bisa dilakukan untuk merayu Papa setiap waktu untuk hubungan yang lebih mesra dan hangat


1. Peluk dari belakang


Dekati Papa saat dia sedang asyik menonton televisi, atau saat sedang bekerja di depan computer, lalu peluk dari belakang.

Atau berilah pijatan saat Mama berdua tengah bersantai. Buat agar suasananya begitu nyaman dan hangat, hingga kemesraan akan terwujud.


2. Beri sentuhan


Sudah membaca novel erotis Fifty Shades of Grey karya E.L James belum, Ma? Hmmm ... banyak loh adegan dalam novel ini yang bisa menjadi referensi Mama untuk merayu Papa. Hihihi.

Salah satunya adalah scene di mana saat Grey menggoda Anastasia dengan membelai pahanya saat mereka berdua sedang makan malam. Belaian tersebut kemudian berpindah ke tengkuk dan pundak Ana. Mereka berdua juga kerap saling melemparkan godaan-godaan seksi di waktu-waktu yang kadang nggak biasa.

Ha, berarti Mama bisa juga tuh memberikan sentuhan-sentuhan intens pada Papa di area-area yang tentunya sensitif di saat-saat yang tak terduga. Misalnya lagi duduk di sofa berdua nonton TV. Niatnya sih mendampingi anak-anak yang nonton, tapi sesekali waktu colek Papa saat anak-anak nggak melihat. Nyoleknya jangan sembarang nyolek, Ma. Coleklah dengan penuh kode. Hihihi.


3. Permainan nakal


Salah satu dari banyak hal yang dapat Mama lakukan agar bisa lebih intim dengan Papa adalah melakukan permainan ‘nakal’ yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Misalnya, bermain truth and dare. Tantanglah satu sama lain untuk melakukan sesuatu yang seksi, hingga kemudian “tak terkendali”.


4. Bersandar


Salah satu trik merayu Papa yang sangat manjur adalah saat Mama duduk membelakangi Papa, sandarkanlah tubuh dan kepala Mama padanya.

Goda Papa sesekali dengan memutar tubuh Mama, dan beri Papa ciuman sedikit. Lalu kembali lagi ke posisi semula, menyandarkan diri lagi padanya.

Cara seperti ini biasanya akan membuat Papa penasaran, dan menginginkan ciuman Mama lagi. Di sini, terserah Mama deh. Mau jual mahal, atau langsung saja hujani Papa dengan ciuman juga.


5. Jual mahal


Trik lain untuk merayu Papa yang manjur adalah dengan bermain ‘hard to get’ saat bermesraan dengan Papa. Tapi, ingat, Ma, pastikan dulu bagaimana dia akan bereaksi terhadap permainan ini ya. Salah-salah Papa malah pundung. Hahaha. Nggak jadi intim, malah berantem. Kan sakit kepala jadinya.

Buatlah Papa penasaran dengan menciumnya secara intens. Kemudian setelah dia meladeni godaan Mama, lepaskan ciuman Mama, dan beri senyuman yang termanis.

Atau Mama bisa pura-pura menolak ajakannya untuk melakukan French kiss, tapi berikan sinyal yang jelas bahwa sebenarnya Mama menginginkannya.

Yang kayak-kayak gini pasti akan membuat Papa makin gerah deh. Hihihi.


6. Memakai baju Papa


Well, siapa yang akan menolak lingerie seksi?

Nggak ada pria yang nggak akan feel aroused jika pasangannya berlenggak lenggok dengan mengenakan lingerie seksi. Tapi, jangan salah, ada hal lain juga yang membuatnya bergairah selain lingerie seksi. Yaitu saat Mama memakai bajunya.

So, cobalah merayu Papa dengan mengenakan salah satu kemejanya. Biarkan tiga kancing teratas terbuka, Ma. Hal ini akan membuat Papa ingin segera menarik Mama ke dalam pelukannya.


7. Gulat cinta


Pernah menonton acara gulat kan, Ma?

Jangan dikira gulat itu hanya sekadar olahraga kasar dan hanya milik kaum pria saja. Gaya gulat juga bisa menjadi cara untuk merayu Papa yang asyik lho.

Ha! Gimana caranya?

Mama bisa melakukannya di tempat tidur, di sofa, ataupun di lantai berkarpet. Awali permainan gulat cinta dengan saling menggelitik. Dari sini lanjutkan dengan berpura-pura berkelahi ala gulat. Duduki punggung Papa sambil sesekali tetap menggelitikinya.

Cara ini sangat menyenangkan, bikin rileks dan ketawa lepas. Yang pasti, akan membuat ikatan batin Mama dan Papa semakin kuat.


8. No touching!


Saat Mama dan Papa sudah 'on', beri aturan permainan yang menarik dan bikin penasaran, misalnya larang Papa untuk menggerakkan tangan apalagi menyentuh Mama saat Mama sedang menciumi tubuhnya. Dia hanya boleh bilang “Lanjut!” atau “Stop!” saat dia merasa Mama sedang berada di tempat-tempat tertentu yang diinginkannya atau tidak diinginkannya.

Permainan ini bisa membuat Papa belingsatan, Ma. Hihihi. Kalau Papa sudah tak bisa mengendalikan diri, segera lanjutkan ke sesi yang lebih menyenangkan.


See, Mama? Ada banyak cara untuk merayu Papa agar hubungan Mama dan Papa bisa selalu hangat, mesra dan intim. Trik merayu Papa di atas hanya beberapa saja di antaranya. Seiring waktu, Mama akan bisa menemukan cara lain lagi untuk merayu Papa dan menunjukkan cinta Mama padanya.

Ribet? No! Lakukanlah dengan sepenuh cinta. Nggak cuma pria yang boleh menggoda, Mama juga harus. Jangan pasif. Jangan mau kalah ya. Hihihi.

Selamat menikmati waktu-waktu kebersamaan dengan Papa, Ma! Stay in love!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ini Dia 8 Trik Merayu Papa yang Harus Banget Mama Lakukan Setiap Waktu!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Carolina Ratri | @carolinaratri

An INFJ-T sarcastic sagittarian Managing Editor of Rocking Mama. Deeply passionate about writings, graphic designs, hand-drawings, and hand-letterings. Read her journal at www.CarolinaRatri.com

Silahkan login untuk memberi komentar