Ini Dia Rahasia Gairah Papa Berdasarkan Zodiaknya. Ayo, Cocokkan, Ma!

Ini Dia Rahasia Gairah Papa Berdasarkan Zodiaknya. Ayo, Cocokkan, Ma!

12K
Gairah ternyata bisa terdeteksi dari zodiak lho. Coba cocokkan yuk!

Zodiak dipercaya memengaruhi berbagai aspek kehidupan. Salah satunya gairah seksual. Jika Mama penasaran dengan gairah seks pasangan, coba deh baca artikel ini sampai selesai, Ma. Lalu bandingkan dengan Papa.


BACA JUGA


Agar Permainan Bercinta Jadi Lebih Asyik, Kenali Dulu Zona-Zona Erotis Berdasarkan Zodiak Ini!

Agar Permainan Bercinta Jadi Lebih Asyik, Kenali Dulu Zona-Zona Erotis Berdasarkan Zodiak Ini!

I think that making love is the best form of exercise. ~ Cary Grant

Read more..


Ini dia rahasia gairah pria berdasar zodiaknya


Capricorn


Lelaki Capricorn selalu ingin tampil penuh karisma. Ia memang memiliki segala persyaratan untuk digilai perempuan. Dalam ilmu perbintangan sendiri, kambing adalah simbol seks. Orang yang dinaungi zodiak ini adalah pemuja cinta sekaligus tergila-gila pada seks.

Hwow!

Gairah seks lelaki Capricorn rata-rata tinggi karena libidonya juga tinggi. Soal permainan di atas ranjang? Tidak perlu diragukan. Dialah ahlinya, Ma! Dia sangat kreatif menciptakan gaya-gaya baru yang mengejutkan. Dia juga sangat pandai mengeksploitasi setiap posisi bercinta dan bisa menjadi guru yang baik untuk pasangannya.


Aquarius


Sang Aquaman adalah orang yang sangat cool dalam bercinta. Cool di sini bukan berarti kaku dan nggak agresif, tapi dia memang nggak suka macam-macam. Kalau sudah menyukai satu teknik bercinta, maka teknik itu selalu ia terapkan di setiap hubungan intim dengan pasangannya. Membosankan sih memang kadang-kadang. Hahaha. Namun, ‘kedinginan’ itu yang sering membuat pasangan nggak tahan dibuatnya.

Soal gairah seks, bisa dibilang lelaki Aquarius tidak memiliki libido yang stabil. Ia sangat tergantung pada mood. Namun jika mood-nya sedang baik, dia akan berusaha membuat pasangannya bahagia. Bahkan ia bisa sangat tertantang mencoba teknik bercinta baru jika suasana hatinya sedang bagus.


Pisces


Pisces memang bukan simbol seks dan nggak memiliki gairah seks yang besar. Namun kebanyakan lelaki Pisces itu romantis dan memiliki aura seksual yang bisa membuat pasangannya jadi lupa diri. Dia sangat ahli dalam urusan belai membelai dan menyentuh pasangannya. Ia begitu paham kapan dan di mana pasangan ingin disentuh tanpa perlu arahan.

Lelaki Pisces juga penuh perhatian dan lembut pada pasangan ketika bercinta. Ia mampu mendorong pasangan agar nggak enggan mencoba gaya baru. Sebagai informasi, lelaki Pisces sangat memuja tubuh pasangannya. So, coba taklukkan dia dengan muncul hanya mengenakan underwear sesekali, Ma. Aw!

Oh iya, lelaki Pisces juga terkenal suka berlama-lama foreplay. Ia pandai mengendalikan hasratnya ataupun memancing the big O pasangannya. Jika memiliki pasangan Pisces, Mama harus sabar menunggu. Dan kalau sudah saatnya tiba, the big O yang dahsyat akan Mama rasakan.


Aries


Meski sangat pandai memancing dan merangsang hasrat seksual pasangan, lelaki Aries nggak tergolong inovatif saat bercinta. Bahkan ia cenderung tertutup soal seks. Ia jarang, bahkan mungkin nggak pernah, mengungkapkan isi hatinya mengenai hasrat dan gairah seksualnya pada pasangan. Pengetahuan seks ia peroleh secara alami, tanpa perlu banyak belajar dari berbagai teori di buku.

Karena itu, lelaki Aries akan merasa lebih baik jika berpasangan dengan perempuan agresif dan kreatif. Ia akan menjadi ‘budak seks’ yang sangat memuaskan sekaligus membanggakan bagi pasangannya. Roar! Hihihi.

Jika Papa berzodiak Aries, jangan takut mencoba hal baru dan menyampaikan keinginan Mama padanya. Kelemahan lelaki Aries juga adalah pada sifat cemburunya. Ia lebih menuruti kata hati dan cenderung sembrono.


Taurus


Lelaki Taurus memang dikenal sangat romantis. Ia suka memanjakan pasangan dengan cara menonton konser atau film drama percintaan. Lalu, dilanjutkan dengan makan malam romantis, plus bunga mawar, sebelum melakukan hubungan intim. Ia sangat terbuka dan menghargai pasangan. Ia bahkan tidak segan mencoba cara baru saat foreplay.

Nggak heran jika lelaki Taurus sering membuat manuver-manuver seks yang sangat berani. Biasanya semua itu merupakan aplikasi dari fantasi dan gairah seksualnya. Teknik radikal pun akan diperankannya bila memungkinkan. Ketika ingin mencoba sebuah gaya sesuai fantasinya, maka itu harus dia lakukan. Nggak peduli pasangannya setuju atau enggak. Bila Mama adalah pasangan yang setuju itu, kenikmatan luar biasa akan bisa Mama rasakan.


Gemini


Lelaki Gemini adalah orang yang sangat pengertian. Ia berusaha memahami segala keinginan pasangan, nggak banyak minta macam-macam. Bila pasangannya agak malas melakukan aktivitas seks, ia akan maklum dan sabar menunggu lain waktu. Nggak ada kata paksaan dalam kamus lelaki Gemini.

Sebaliknya, ia justru yang sering berempati terhadap pasangan. Bijak banget ya, Ma. Hu um. Hihihi. Meskipun begitu, lelaki Gemini sangat antusias lho mengajak pasangannya melakukan dirty talk ketika bercinta sambil menatap matanya. Uhuk!


Cancer


Lelaki Cancer memiliki gairah seks yang besar, Ma. Hal ini diimbangi dengan perasaan cintanya yang besar pada pasangan, keluarga dan juga kariernya. Karena sering dicap jinak-jinak merpati, Mama harus pintar membaca perilakunya yang malu-malu tapi mau.

Kekhasan lelaki Cancer adalah sangat tahu saat yang tepat untuk mengajak pasangannya bercinta. Mereka juga selalu berusaha membahagiakan pasangan di tempat tidur. Namun karena ia adalah tipe pemuja perempuan, lelaki Cancer memiliki kecenderungan besar melakukan affair. Oops!

Lelaki ini pun termasuk penyuka hal aneh. Permainan seks dilakukan tidak seperti kebanyakan orang. Misalnya, ia lebih suka bercinta di sofa ketimbang di tempat tidur. Atau, ia lebih suka posisi berdiri ketimbang berbaring. Dan ia tidak pernah mau menjelaskan pada pasangan, mengapa ia menyukai yang antimainstream itu. Errr ... yah, mungkin juga ia nggak tahu kenapa sih, karena dia hanya ... suka saja. Pun kalau ditanya, paling jawabannya juga hanya, “Kita kan harus berbeda dengan orang lain.”


Leo


Seperti lambangnya, lelaki Leo selalu ingin mendominasi. Ia suka raungan pasangan ketika bercinta. Dan entah mengapa, konon nih, lelaki Leo sangat menyukai bagian payudara. Bahkan, ia lebih tergila-gila dengan si gunung kembar itu ketimbang menikmati Miss V atau bagian tubuh yang lain.

Hampir di setiap kesempatan, sekecil apa pun kesempatan itu, dimanfaatkan Leo untuk meremas dan menggigit gemas payudara. Begitu pula sebaliknya, lelaki Leo akan sangat terangsang bila payudaranya yang kecil itu dijilat dan digigiti pasangannya.


Virgo


Cenderung mirip Leo, lelaki Virgo sering dijuluki si pemilik senyuman maut. Ia dikenal sangat hebat di tempat tidur dan selalu ingin mengontrol permainan. Ia memiliki fantasi seksual yang sangat variatif, yang akan membuatnya selalu bersemangat saat bersama pasangan.

So, Mama, kalau Papa seorang Virgo dan Mama pengin supaya Papa takluk, maka jangan lupa untuk selalu membersihkan diri dan gunakan sedikit wewangian sebelum naik ke tempat tidur. Lelaki Virgo sangat perfeksionis, termasuk dalam hal seksual, dan juga peduli akan kesehatan seksual. Sebelum bercinta, dia akan melihat dirinya dan pasangan apakah sudah cukup sempurna untuk memulai permainan. Tempat tidur yang empuk, camilan dan minuman ringan, pendingin ruangan dengan suhu yang pas, dan segala macamnya diusahakan demi kenikmatan bercinta.


Libra


Lelaki Libra mudah tertipu oleh penampilan luar lawan jenisnya, Ma. Namun ia memiliki tutur kata dan bahasa tubuh yang sensual. Ini merupakan senjatanya untuk menaklukkan perempuan yang dicintainya. Petunjuk untuk menaklukkan seorang lelaki Libra adalah kelembutan dalam bercinta. Ia memang lebih mementingkan kualitas seks.

Lelaki Libra juga memiliki intuisi kuat dan selalu memperlakukan pasangan secara tepat. Sederhana adalah prinsip hidupnya. Tanpa bermaksud merendahkan seks, lelaki Libra menganggap semua serba sederhana dan mudah, tanpa perlu dipikirkan terlalu lama. Pengetahuan akan gairah seks tetap dianggap penting, tapi nggak harus diterapkan secara utuh. Seks kilat pun cukup membuatnya puas. Namun, bukan berarti juga dia lemah dan berlibido rendah lho, Ma. Hohoho.


Scorpio


Bagi lelaki Scorpio, seks adalah keindahan yang harus disertai letupan emosional. Lelaki scorpio sangat menyukai gerakan erotik. Ia memiliki kekuatan hebat melebih lelaki zodiak lain dalam ketahanan bercinta. Di mana saja dan kapan saja, ia siap melayani demi kepuasan seksualnya.

Lelaki Scorpio sanggup bercinta berjam-jam lamanya, tanpa doping! Gaya bercintanya memang cukup keras, tapi bukannya kasar. Itu sebabnya, lelaki Scorpio mendamba perempuan yang juga bisa mengimbanginya dalam hal gairah seks.

Dalam menjalin hubungan, lelaki Scorpio sangat memercayai pasangannya. Namun begitu ia dikecewakan, akan sulit pula untuk mengajaknya berkompromi.


Sagitarius


Sederhana dan apa adanya, itulah ciri lelaki Sagitarius. Kemampuannya di ranjang tergantung respon pasangannya. Ia nggak cukup lihai menemukan titik rangsang pada pasangannya. Karena itu ia butuh pasangan yang dapat membantu memulai permainan dan mahir melakukan foreplay. Apalagi ia sebenarnya mudah dirangsang, dan suka quickie.

Namun, lelaki Sagitarius sangat menjunjung tinggi kesetiaan, dan sangat berhati-hati dengan urusan gairah seks. Ia ahli dalam satu bidang, tapi lemah di bidang lain. Misalnya nih, Ma, dia lihai berciuman, namun sangat kaku kalau disuruh menyentuh dan membelai bagian-bagian sensitif di tubuh Mama. Mulut dan lidahnya mungkin saja mahir banget beroral seks, tapi ia susah banget saat sudah mulai “main course”.

Yah, begitulah kelebihan dan kelemahan si pemanah pada umumnya.


BACA JUGA


Jangan Cuma Pasif! Coba Lakukan 5 Hal Ini Agar Permainan Semakin Panas!

Jangan Cuma Pasif! Coba Lakukan 5 Hal Ini Agar Permainan Semakin Panas!

Ada anggapan di masyarakat kita kalau perempuan di ranjang tetap harus bersikap santun. Melayani suami dalam aktivitas bercinta adalah ...

Read more..


Nah, gimana, Ma, rahasia gairah berdasar zodiak di atas apakah sesuai dengan karakter si Papa? Ha!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ini Dia Rahasia Gairah Papa Berdasarkan Zodiaknya. Ayo, Cocokkan, Ma!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Carolina Ratri | @carolinaratri

An INFJ-T sarcastic sagittarian Managing Editor of Rocking Mama. Deeply passionate about writings, graphic designs, hand-drawings, and hand-letterings. Read her journal at www.CarolinaRatri.com

Silahkan login untuk memberi komentar