Ini Dia Rahasia Perawatan Kulit Wajah Selebriti Dunia dan Indonesia sehingga Mereka Selalu Tampak Sempurna Setiap Waktu

Ini Dia Rahasia Perawatan Kulit Wajah Selebriti Dunia dan Indonesia sehingga Mereka Selalu Tampak Sempurna Setiap Waktu

3.2K
Perawatan kulit wajah memang penting bagi mereka, yang selalu dituntut untuk tampil sempurna di hadapan kita, penggemarnya. Mama ingin mencoba salah satu perawatan kulit wajah ini? Boleh saja, asal ...

Tugas mereka adalah memanjakan mata kita, para penikmat dan penonton dunia entertainment. Nggak heran, jika para selebriti ini rutin melakukan perawatan kulit wajah yang mahal, bahkan mereka menjalani yang aneh-aneh pula. Semua demi bisa membuat kita terus memuja mereka, yang selalu tampak bercahaya, mulus, halus dan tampak muda.



Rocking Mama menelusuri perawatan kulit wajah para selebriti dunia dan mengungkapkannya untuk Mama.


Arabian Jewel Ritual


Gwyneth Paltrow rutin melakukan perawatan kulit wajah bernama Arabian Jewel Ritual di satu spa di London agar selalu tampak bersinar. Metode ini mengombinasikan mikrodermabrasi yang mengangkat sel kulit mati dengan menggunakan diamond tips, dengan dermal infusion yang bertujuan untuk memasukkan larutan tertentu sesuai dengan masalah kulit yang dialami.

Hasilnya langsung terlihat, Ma. Kulit terasa lembap, garis halus di wajah seakan memudar, pori-pori mengecil, dan juga mengatasi jerawat dan hiperpigmentasi (flek).


Radio frequency treatment


Para artis perempuan Korea punya kulit yang bercahaya bak porselen. Mama penasaran nggak, mengapa bisa begitu halus tanpa noda bahkan seolah nggak punya pori-pori?

Menurut Dr. Beatrix Isabella Tjahyana, MD., yang pernah belajar kecantikan langsung di Seoul, Korea Selatan, pada dasarnya para artis Korea ini banyak melakukan perawatan kulit wajah secara rutin dengan basic laser treatment.

Setelah itu, mereka pun melanjutkan tahap perawatan kulit wajah mereka dengan makeover, seperti mengecilkan pori sampai membuang tahi lalat.

Di Korea, perawatan kulit wajah dengan laser treatment telah ada bahkan sejak 15 – 20 tahun yang lalu.

Khusus untuk para selebriti tersebut, kulit mereka bisa sebagus itu karena memang mereka sudah lama melakukan perawatan kulit wajah dengan laser ini, bahkan sebelum memulai debutnya di dunia showbiz. Saat sudah terkenal, mereka tinggal melanjutkan saja untuk memelihara kemulusan wajah yang sudah mereka dapatkan. Misalnya seperti melakukan perawatan kulit wajah dengan Radio Frequency untuk mengencangkan kulit dan meniruskan. Jadi, sebetulnya nggak instan sama sekali kok, Ma.

Perawatan kulit wajah dengan RF treatment tersebut akan menghantarkan radio frequency wave ke dalam kulit, terutama di area leher dan pipi untuk membuang excess fat dengan menggunakan alat dan krim khusus. Setelah perawatan dilakukan, wajah pun tampak tirus dan lebih kencang!


Terapi sinar laser


Courteney Cox baru-baru ini mengaku telah mengikuti jejak Kim Kardashian untuk melakukan perawatan kulit wajah dengan laser sehingga membuat kulitnya lebih mulus bercahaya.

Menurut Dr. Atika Kusuma Dewi, Sp. KK, terapi dengan sinar laser ini memang sangat efektif untuk peremajaan kulit, mengecilkan pori-pori, menghilangkan flek, hingga mampu memperbaiki kulit bekas jerawat.


Sheep placenta facial


Victoria Beckham dikabarkan secara rutin melakukan perawatan kulit wajah secara rutin dengan melakukan perawatan yang disebut Sheep Placenta Facial.

Dan memang, Ma, nyatanya perawatan kulit wajah yang satu ini bermanfaat untuk anti-aging dan rejuvenating, karena mampu merangsang regenerasi kulit agar lebih lembap, lebih kencang dan kerut pun berkurang.


Infus vitamin dan mineral


Ini dia cara perawatan kulit wajah agar cantik dan sehat yang menyenangkan yang dipilih oleh Rihanna dan Simon Cowell.

Infuse yang berisi vitamin dan mineral seperti yang mereka lakukan nggak cuma cocok untuk yang malas minum vitamin setiap hari, tapi juga ampuh mengatasi hangover. Whoops!


3D face treatment


3D Face Treatment merupakan perawatan kulit wajah yang dipilih oleh Maia Estianty, Trie Utami, Jo Richard, dan Femi Permatasari.

3D Face Treatment pada dasarnya adalah gabungan tiga jenis perawatan kulit wajah, seperti Threadlift, Filler dan Botox, yang dapat memperbaiki kontur wajah yang kurang simetris dan membuat wajah tampak muda.


Face shaping



Banyak perempuan yang menjadi nggak percaya diri karena punya bentuk wajah bulat atau kotak yang dinilai terlalu maskulin. Paling ideal sih menurut mereka, ya bentuk oval.

Face shaping dengan botox dan filler bisa jadi pilihan pintar, seperti yang dilakukan oleh Ratna Listi dan Sarah Vi.

Botox bekerja dan berfungsi untuk merilekskan otot, terutama otot pengunyah yang biasanya lebih besar untuk orang dengan bentuk wajah kotak. Begitulah cara kerja botox, dan bukannya mengutak atik tulang seperti yang disangkakan oleh orang selama ini. Setelah otot rileks, maka wajah pun lebih tampak oval. Sementara filler berfungsi sebagai pengisi, misalnya memberi volume pada bibir dan hidung agar mancung, sampai mengisi kantung mata sehingga wajah pun terlihat lebih segar.

Perawatan kulit wajah ini dilakukan hanya 5 menit saja setiap proses terapi, lama kelamaan wajah pun terlihat lebih ramping, tanpa bengkak, lebam ataupun proses operasi.


Threadlift


Threadlift, atau yang lebih dikenal dengan perawatan kulit wajah dengan tanam benang, menjadi andalan Dewi Persik, Feby Febiola, dan Zaskia Gotik untuk meniruskan pipi yang terlihat chubby.

Jenis perawatan kulit wajah ini juga bisa mengencangkan kulit sampai menghilangkan kerut. Tindakannya mirip akupunktur, Ma, dengan jarum, benang yang diletakkan di bawah kulit yang akan merangsang kulit membentuk kolagen baru.

Hasilnya, wajah terlihat lebih tirus, kencang sekaligus bercahaya.


Terapi intraceuticals infusion


Katy Perry, Eva Longoria dan Justin Timberlake kabarnya ketagihan jenis perawatan kulit wajah ini. Sementara, Ma, Madonna bahkan membawa serta mesin dan terapisnya selama tur.

Terapi Intraceuticals Infusion ini memang membuat wajah mereka tampak muda dan segar, menjadikan kulit lebih cerah, dan bersinar juga mengatasi pigmentasi kulit yang tidak merata.


BACA JUGA


Mau Awet Muda di Usia 35-an? Lakukan 5 Jurus Simpel Ini Setiap Hari!

Mau Awet Muda di Usia 35-an? Lakukan 5 Jurus Simpel Ini Setiap Hari!

Awet muda tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal, juga nggak perlu harus bersakit-sakit ria seperti kalau operasi plastik? Bisa banget

Read more..


Well, Mama, apakah Mama mau mencoba salah satu perawatan kulit wajah seperti para selebriti di atas? Boleh saja, yang penting, sebelum memutuskan, sebaiknya Mama melaukan riset dan survei dulu ya, mengenai aman tidaknya, apa efek samping yang mungkin timbul, harganya, dan lain sebagainya. Pertimbangkan baik-baik sebelum memutuskan.

And, last but not least, apa pun yang akan Mama lakukan tetaplah ingat, bahwa Mama sudah cantik sedemikian adanya anugerah Tuhan.

Stay confident, Mama!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ini Dia Rahasia Perawatan Kulit Wajah Selebriti Dunia dan Indonesia sehingga Mereka Selalu Tampak Sempurna Setiap Waktu". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Carolina Ratri | @carolinaratri

An INFJ-T sarcastic sagittarian Managing Editor of Rocking Mama. Deeply passionate about writings, graphic designs, hand-drawings, and hand-letterings. Read her journal at www.CarolinaRatri.com

Silahkan login untuk memberi komentar