Inilah 7 Pikiran Seksi Suami yang Harus Mama Mengerti Bahkan Tanpa Harus Mereka Katakan Terus Terang

Inilah 7 Pikiran Seksi Suami yang Harus Mama Mengerti Bahkan Tanpa Harus Mereka Katakan Terus Terang

27.2K
Siapa sangka, ternyata suami paling pendiam pun juga menyimpan beberapa pikiran seksi ini!

Punya suami cool dan pendiam? Bukan berarti dia nggak pernah memikirkan tentang yang seksi-seksi di benaknya lo, Ma. Begitupun dengan karakter suami yang periang dan memanjakan kita. Bisa jadi dia juga pengin dipeluk setiap saat. Apalagi soal bercinta, banyak hal ternyata yang disimpan oleh suami yang tak bisa diungkapkannya dengan kata-kata pada kita.


Ayo, Ma, coba selami lebih dalam pikiran suami supaya kebahagian Mama sebagai istri juga bisa lebih mudah dicapai.

1. “Kami tidak bisa membaca pikiran perempuan.”


Pria memang berbeda dengan perempuan. Perempuan dianugerahi perasaan dan intuisi yang sangat tajam, hingga bisa membuatnya bagaikan paranormal dan mampu membaca pikiran para pria.

Ya, suami nggak akan paham maksud Mama, kalau Mama tak mengatakannya. Termasuk urusan di atas tempat tidur, padahal mereka ingin memuaskan Mama.

Nah, agar Mama bisa sukses bercinta, komunikasikan apa yang Mama mau. Suami juga membutuhkan panduan, bagian mana yang membuat Mama makin bergairah dan gaya apa yang Mama nggak suka.


BACA JUGA


7 Mitos Seputar Hubungan Suami Istri yang Justru Akan Membahayakan Kehidupan Pernikahan

7 Mitos Seputar Hubungan Suami Istri yang Justru Akan Membahayakan Kehidupan Pernikahan

Selama ini banyak beredar berbagai mitos tentang hubungan suami istri atau seks yang nggak jelas kebenarannya. Padahal banyak di antaranya ...

Read more..


2. “Kami tak suka perempuan ber-make up terlalu tebal.”


Para pria cenderung menghargai perempuan yang tampil alami seperti apa adanya. Saat Mama berdandan minimalis dan sederhana, bisa jadi kelihatan lebih cantik di mata suami ketimbang saat Mama mencoba ber-make up tebal.

Coba bayangkan, Ma, sudah make up tebal tiba-tiba pas lagi berdua sama suami, maskara luntur. Aduh!


3. “Kami nggak suka bercinta di kamar mandi.”


Berbahaya, itulah alasan kenapa suami nggak suka bercinta di kamar mandi. Sebagian lagi karena dingin. Bayangan mewah dan romantis kalau kita menonton film dengan adegan bercinta di kamar mandi pun pupus sudah.

Tapi, nggak perlu khawatir, Ma, ini berarti suami kan sayang pada Mama dan nggak mau membahayakan Mama. Jadi ajak saja dia melanjutkan kemesraan di tempat tidur ya. Jauh lebih aman.

Tapi kalau memang terpaksa harus bercinta di kamar mandi, ya ayo sajalah!


4. “Kami ingin dipeluk dan disentuh.”


Buat para suami, nggak ada perasaan yang lebih nyaman selain berada dalam pelukan seseorang yang mencintai dan dicintainya. Mereka sering lo membayangkan, berdua bersama Mama, dipeluk, dalam suasana yang remang dan hangat dengan suara musik yang mengalun pelan.

Berada di tempat tidur berdua dengan Mama, dan saling berpelukan, juga membuatnya merasa nyaman dan merasa semakin dekat dengan Mama.

Hal ini karena para pria selalu merasakan kehangatan, saat bisa bersentuhan langsung dengan Mama. Skin to skin. Sentuhan-sentuhan terkecil dari Mama pun bisa sangat menggairahkannya.

Karena itu, kenali timing dan daerah yang benar-benar pas untuknya. Bagi pria, waktu yang tepat untuk menyentuhnya adalah saat dia tertawa atau di akhir obrolan intim. Sentuhlah lengannya, dan di tangannya. Lakukan dengan lembut, dan sekilas, tak lebih dari 3 detik.

Hal ini akan membuatnya dengan cepat akan memeluk dan mengajak Mama untuk melanjutkan ke sesi yang lebih panas.


BACA JUGA


Semakin Rekatkan Hubungan Suami Istri dengan Beberapa Ritual Sebelum dan Sesudah Bercinta Ini Yuk, Ma, Pa!

Semakin Rekatkan Hubungan Suami Istri dengan Beberapa Ritual Sebelum dan Sesudah Bercinta Ini Yuk, Ma, Pa!

Hubungan suami istri yang hanya menjadi rutinitas, dan dianggap tugas atau kewajiban, lama kelamaan bakalan membosankan! Coba rasakan ...

Read more..


5. “Kami ahli dalam bercinta.”


Sejak kecil, para pria memang terbiasa dan terlatih untuk selalu percaya diri. Ini merupakan persiapannya karena di masa depan, para pria (sesuai kodratnya) selalu akan menjadi sosok pemimpin.

Jadi meski mungkin kurang pengalaman pada awal pernikahan, namun dengan kepercayaan diri yang tinggi, suami-suami ini merasa lebih piawai dari Mama dalam soal bercinta.

Jadi, Ma, supaya egonya tak meluncur turun, ada baiknya Mama membiarkan suami untuk merasa “menaklukkan” Mama lebih dulu. Jika Mama tidak merasa puas, Mama masih bisa kok menyampaikannya nanti.


6. “Kami juga ingin ‘dikuasai’ dan kami suka pasangan yang nakal.”


Nah, tak hanya ingin “menaklukkan” Mama, suami juga pengin lo “dikuasai”.

Jangan salah, Ma, memang sih nampaknya akan lebih wajar jika suami yang lebih mendominasi dalam permainan di atas tempat tidur. Tapi ternyata mereka juga menginginkan kita untuk lebih berinisiatif dan menguasai “pertempuran”. Posisi woman on top selalu menjadi salah satu favorit mereka lo.

Jadi jangan ragu untuk memintanya melakukan yang Mama mau saat sedang “bermain” ya.

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa 90% pria menginginkan pasangan yang liar bak bintang porno di atas ranjang. Maka tak perlu ragu-ragu jika sesekali (atau bahkan sering-sering) Mama yang “nakal” pada suami. Misalnya, pakai pakaian dalam yang seksi dan mondar mandir di hadapannya, memancingnya dengan kata-kata nakal, ataupun berinisiatif mengajaknya bercinta lebih dulu.

Mama juga harus berlatih untuk membuat suara Mama terdengar seksi, agar kata-kata nakal Mama bisa lebih membangkitkan gairahnya. Caranya, berbicaralah dengan suara diafragma. Ambil napas penuh dan dalam, lalu embuskan perlahan di telinganya dengan suara pelan dan bisikkan kata-kata nakalnya.

Coba lihat reaksinya, Ma. Sepertinya bakalan menjadi malam yang panjang, ya?


7. “Kami takut tak bisa memuaskan istri.”


Ya, ini merupakan ketakutan terbesar para suami, Ma. Dan, it takes two to tango.

Untuk bisa mencapai puncak dalam bercinta, memang dibutuhkan usaha oleh Mama dan suami, nggak cuma suami saja ya. Jadi, cari tahu posisi apa yang suami suka begitu pun katakan gaya seperti apa yang Mama suka hingga bisa mencapai klimaks.


BACA JUGA


From A to Z - Demi Hubungan Suami Istri yang Makin Romantis, Lakukanlah Hal-Hal Ini Agar Cinta Mama dan Papa Semakin Kuat!

From A to Z - Demi Hubungan Suami Istri yang Makin Romantis, Lakukanlah Hal-Hal Ini Agar Cinta Mama dan Papa Semakin Kuat!

Buat pasangan suami istri yang sudah lama menikah, dan sudah sibuk dengan kerjaan, dengan anak, mana sempat romantis-romantisan? Tapi itu ...

Read more..


Nah, selamat bersenang-senang bareng suami, Mama!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Inilah 7 Pikiran Seksi Suami yang Harus Mama Mengerti Bahkan Tanpa Harus Mereka Katakan Terus Terang". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Carolina Ratri | @carolinaratri

An INFJ-T sarcastic sagittarian Managing Editor of Rocking Mama. Deeply passionate about writings, graphic designs, hand-drawings, and hand-letterings. Read her journal at www.CarolinaRatri.com

Silahkan login untuk memberi komentar