Jangan Sampai Rutinitas Seharian Menurunkan Gairah! Segera Atasi dengan Langkah-Langkah Berikut Ini!

Jangan Sampai Rutinitas Seharian Menurunkan Gairah! Segera Atasi dengan Langkah-Langkah Berikut Ini!

1.2K
When two people really care each other, they always find a way to make it work. No matter how hard it is.

Rutinitas.

Kadang hal tersebut membuat kita malah semakin malas melakukan yang lain. Rutinitas itu memerangkap. Rutinitas membuat kita menjadi orang yang kaku.

Kalau Mama seorang perempuan karier, Mama mungkin sibuk dengan segala macam pekerjaan, deadlines, meetings, etc etc. Sedangkan Mama yang sehari-hari menjadi malaikat penjaga keluarga biasanya juga sibuk banget dengan urusan domestik. Beberes rumah, siapkan makanan sehat buat keluarga, dan seterusnya.

Semua kesibukan tersebut begitu menyita pikiran. Hingga bahkan untuk membayangkan aksi panas yang ingin dilakukan malam nanti bareng suami saja sudah susah banget. Apalagi merencanakan permainan yang bervariasi dan berbeda setiap saat, supaya lebih nikmat.

Mana bisa? Baru mulai bayangin tempat tidurnya aja, tiba-tiba handphone bunyi dari bos yang sudah siap instruksi ini itu. Baru mulai mikir enaknya pakai alat bantu apa, tiba-tiba ada yang merengek minta dimasakin nasi goreng. Baru mau mulai kirim pesan seksi ke suami, tiba-tiba si bos menerobos masuk ke ruangan dengan segudang ide brilian untuk dieksekusi seharian. Baru mulai siapin makanan-makanan afrodisiak, si kecil merengek minta ditemani main ludo.


Baca juga: Ayo, Ma, Buat Permainan Mama Malam Ini Lebih Seru dengan 9 Alat Bantu Ini!


Hvft!

Kebayang kan? Segala hal seperti itu jelas akan membuat mood bercinta hilang, bahkan mungkin malah sama sekali nggak pernah timbul. Alih-alih punya tenaga untuk memamerkan segala macam pose asyik yang dilihat di Rocking Mama, kita malah merasa sudah nggak ada tempat lagi untuk memikirkan semua kenikmatan itu dalam otak kita.

Well, kabar gembira!

Hmmm, bukan. Ini sih bukan soal iklan itu.

Kabar gembira, karena Rocking Mama punya beberapa tips dan jurus supaya dilema rutinitas ini sedikit mereda, dan kemudian berganti dengan gairah yang mampu melejit dalam sekejap.

Yes, setelah menghadapi berbagai hal yang membuat pusing kepala seharian, we do deserve the climax!



1. Persiapkan tempat bercinta yang paling asyik

Mama, coba lihat tempat tidur masing-masing. Sudah rapi? Sudah wangi? Kita nggak akan mungkin bisa bercinta kalau ada tumpukan pakaian yang belum disetrika di atas tempat tidur. Juga nggak mungkin bisa asyik menikmati percintaan, jika di atas kasur penuh dengan remahan roti gara-gara tadi anak-anak pada makan biskuit di atasnya.

Nope.

Jangan menunggu membereskan nanti kalau sudah akan memulai permainan. Hasrat keburu hilang, Mama! Jadi bereskan seawal atau sepagi mungkin semua yang ada di atas tempat tidur. Sehingga saat libido datang, Mama sudah langsung siap menyambut ‘serangan’.


Baca juga: Bosan dengan Rutinitas Bercinta? Unduh 5 Aplikasi yang Bisa Membuat Permainan Cinta Mama Menggelora


2. Aroma adalah perangsang yang sempurna

Yep, aroma dapat menjadi stimulan utama untuk membuat hasrat bisa melejit seketika. Apa Mama masih ingat aroma parfum yang Mama kenakan pada permainan terakhir di mana Mama bisa mencapai klimaks paling indah?

Kalau masih ingat, coba kenakan lagi, Ma. Semprotkan sedikit di beberapa bagian tubuh sejak pagi. Stimulasi diri Mama sendiri dengan wewangian favorit Mama. Kemudian sesekali pejamkan mata, dan biarkan adegan per adegan malam terakhir Mama klimaks dengan hebat itu berkelebat dalam pikiran Mama.

Hmmm, jangan kaget deh, kalau kemudian Mama langsung pengin suami segera pulang dari kantor!



3. Ceritakan kisah nakal padanya

Well, mungkin malam ini Mama begitu lelah dan penginnya sih segera tidur untuk me-recharge energi Mama. Ya, boleh saja sih. Tapi coba deh, sebelum tidur sambil santai, berbincanglah sebentar dengan suami. Ceritakan hal-hal yang Mama alami hari ini, kemudian menjuruslah ke arah yang lebih nakal. Jangan lupa sesekali kontak fisik dengannya, elus lengannya perlahan sambil lalu, tepuk punggung tangannya, usap pipinya.

Aksi ini niscaya, Ma, mampu menggantikan niat awal untuk tidur, menjadi sesi panas yang penuh gairah dengannya. Lagipula, Ma, setelah Mama mencapai klimaks, bukannya Mama malah akan mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik?


Baca juga: Jangan Salah, Papa Juga Sesekali Mengalami PMS. Ini Dia 7 Tandanya!


4. Jauhkan pengganggu

Di kantor, mungkin Mama, dan juga Papa, sudah sama-sama capek dan jenuh dengan pekerjaan dan rutinitas hari ini. Tapi sebelum laptop benar-benar mati, coba pikirkan, kira-kira ada nggak yang bisa dilakukan sebentar saja demi meringankan beban besok pagi?

Tuntaskan pekerjaan Mama, atau Papa, ya. Supaya saat sudah berada di rumah nggak ada lagi pikiran melayang ke tumpukan pekerjaan, apalagi ke pekerjaan yang tertunda. Mungkin ini terdengar klise, tapi nasihat ini benar juga, Ma. Jangan membawa pekerjaan ke rumah.

Nah, kalau sudah nggak ada pikiran yang mengganggu, siap dong untuk sebuah aksi seru malam ini? Oh iya! Jangan lupa silent handphone Mama dan Papa! Atau matiin deh, sekalian.



5. Musik itu penting

Alunan musik yang seksi bisa membuat gairah kita memuncak. Dan alunan musik ini nggak cuma bisa mulai didengerin saat kita akan mulai bercinta. Dengarkan sejak kita pulang dari kantor, misalnya. Atau saat menjelang sore di rumah.

Putarlah musik yang membangkitkan kembali mood Mama. Misalnya, Supernatural-nya Ciara, atau I’ll Make Love to You punya Boys II Men juga bisa menjadi pilihan.

Cosmomagz bahkan punya list perfect songs to have sex to nih, Ma. Barangkali Mama mau coba?



Duh, bikin nggak sabar ingin cepat sampai di rumah ya?


6. Saling sentuh

Yes, setelah hari yang begitu melelahkan, wajar sih kalau kemudian kita jadi moody dan lebih sensitif. Tak jarang, jadinya malah saling melampiaskan kelelahan dan kekesalan satu sama lain dengan pasangan.

Well, ada yang harus diubah dengan kondisi ini, Ma. Jika memang kemudian Mama dan Papa saling berkeluh kesah, biarkan tangan Mama dan Papa saling menyentuh. Hal ini menjadi penyeimbang untuk emosi yang mungkin sedang meledak-ledak. Sentuhan ringan dan halus, namun datang dari hati yang tulus, pasti akan mampu membuat hati yang bergejolak dan penat langsung sembuh. Apalagi kalau kemudian sentuhan itu kemudian berlanjut dengan pijatan-pijatan erotis. Aw! Siapa yang bakalan nolak?


Baca juga: Agar Permainan Bercinta Jadi Lebih Asyik, Kenali Dulu Zona-Zona Erotis Berdasarkan Zodiak Ini!


So, Mama, jangan biarkan kepenatan, kekesalan, dan rutinitas menghalangi Mama mencapai klimaks terbaik malam ini ya! Klimaks bisa dicapai dengan perjuangan, Ma, nggak datang begitu saja.

Selamat menikmati malam!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Jangan Sampai Rutinitas Seharian Menurunkan Gairah! Segera Atasi dengan Langkah-Langkah Berikut Ini!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Carolina Ratri | @carolinaratri

An INFJ-T sarcastic sagittarian Managing Editor of Rocking Mama. Deeply passionate about writings, graphic designs, hand-drawings, and hand-letterings. Read her journal at www.CarolinaRatri.com

Silahkan login untuk memberi komentar