Ke 5 Destinasi Wisata untuk Musim Hujan yang Menghangatkan Ini Yuk, Ma!

Ke 5 Destinasi Wisata untuk Musim Hujan yang Menghangatkan Ini Yuk, Ma!

464
Pengin suasana musim hujan yang hangat? Liburan ke beberapa destinasi wisata ini yuk, Ma. Dijamin Mama sekeluarga bakalan betah berlama-lama di tempat ini.

Kalau sudah memasuki bulan Oktober, November, Desember hingga berlanjut ke Januari, memang biasanya identik dengan musim penghujan ya, Ma. Cuaca dingin sudah terbayang deh, bikin malas mau bepergian. Tapi kalau di rumah terus nanti suntuk lo, Ma. Kenapa nggak liburan di weekend atau untuk akhir tahun nanti ke beberapa destinasi wisata yang menghangatkan ini?

Ke mana sih, Ma? Pemandian air panas dong tentunya. Cuaca yang dingin pasti bakalan kalah deh kalau Mama sekeluarga memilih destinasi wisata yang bisa menghangatkan tubuh ini.

Pemandian air panas alami ini sangat baik juga untuk kesehatan, Ma. Selain bisa bikin rileks juga berguna untuk melancarkan peredaran darah dan bisa menyembuhkan penyakit kulit.


BACA JUGA


Ini Dia 5 Destinasi Wisata Kekinian Jabodetabek yang Mudah Dijangkau dengan Bujet Terjangkau

Ini Dia 5 Destinasi Wisata Kekinian Jabodetabek yang Mudah Dijangkau dengan Bujet Terjangkau

Liburan dengan bujet ringan tapi pengin yang berkesan? Kunjungi 5 destinasi wisata kekinian di Jabodetabek ini, Ma

Read more..


Ini lo, Ma, destinasi wisata pemandian air panas yang cocok untuk Mama sekeluarga

1. Ciater

Image via Anekatempatwisata

Pemandian air panas di Ciater ini adalah destinasi wisata sehat yang paling terkenal, Ma.

Berlokasi di daerah Subang, Jawa Barat, terkenal dengan pemandian air panas terbesar di Jawa Barat. Keindahan alamnya dijamin bikin Mama sekeluarga betah deh. Fasilitasnya pun sangat lengkap, dan luar biasanya lagi pemandian air panas Ciater ini buka 24 jam.

Jadi Mama nggak perlu khawatir, mau sampai di sana jam berapa pun akan tetap buka.


2. Jacuzzi alami Gunung Peyek Bogor

Image via Wisatabagus

Pernah ngebayangin nggak, Ma, bisa berendam di jacuzzi tapi di alam terbuka? Yups, Gunung Peyek Bogor tempatnya.

Destinasi wisata yang berada di perbatasan Bogor dan Tangerang Selatan ini lebih terkenal dengan Ciseeng, Bogor. Lokasinya tidak terlalu jauh dengan wisata air panas Tirta Sanita.

Jadi kalau Mama sekeluarga pengin nyobain pemandian air panas yang antimainstream, di sini tempatnya, Ma.


3. Maribaya

Image via missnidy

Lembang, Bandung memang selalu mampu menyajikan pesona alam yang luar biasa indahnya.

Salah satunya adalah destinasi wisata Maribaya. Di sana selain pemandian air panas, juga ada air terjun yang keindahannya bakalan bikin Mama sekeluarga betah berlama-lama.

Menariknya lagi, kolam pemandian air panas di Maribaya ini serupa pemandian air panas onsen di Jepang lo, Ma. Pemandian air panas di sini ada banyak macamnya, mulai dari kolam besar yang biasa, yang VIP sampai kamar rendam dan indoor. Banyak pilihannya untuk kenyamanan Mama sekeluarga.


BACA JUGA


Ini Dia 9 Objek Wisata Pantai Tercantik di Indonesia - Berapa yang Belum Mama Kunjungi?

Ini Dia 9 Objek Wisata Pantai Tercantik di Indonesia - Berapa yang Belum Mama Kunjungi?

Liburan ke objek wisata pantai? Sudah pernah mengunjungi ke 9 pantai tercantik di Indonesia ini belum, Ma? Belum? Ther-lha-lhu

Read more..


4. Cangar Batu Malang

Image via Egieligius

Malang sangat terkenal sebagai kota dengan berbagai pilihan destinasi wisata yang pastinya menyajikan keindahan alam yang sangat asri. Kota yang identik dengan buah apel ini ternyata mempunyai tempat pemandian air panas yang terletak di lereng gunung Arjuno Welirang.

Di sini ada banyak pilihan tempat pemandian berupa kolam untuk berendam dengan banyak jenis. Ada juga kolam khusus wanita, kolam tertutup dan ada kolam yang desainnya seperti tempat sauna di Jepang.

Kalau Mama pegal-pegal, tersedia panti pijat juga lo, Ma. Pokoknya fasilitas wisatanya sangat lengkap dan bakalan bikin Mama lupa pulang.


5. Cisolok Sukabumi

Image via Destinasi Wisata Sukabumi

Mau ke tempat pemandian air panas yang unik, Ma? Cisolok Sukabumi tempatnya.

Uniknya tempat pemandian air panas ini adalah berada di daerah pantai, bukan pegunungan. Keunikan lainnya, Mama sekeluarga bisa melihat secara langsung air panas yang menyembur dari celah bebatuan di tengah sungai. Sumber mata air Cisolok ini berasal dari geyser sehingga tidak mengandung belerang.

Tapi bukan berarti tidak punya khasiat apa-apa lo, Ma. Air panas Cisolok ini memiliki kandungan mineral yang tinggi yang mampu menyembuhkan penyakit seperti reumatik dan penyakit kulit lainnya.


BACA JUGA


Ini Dia 7 Objek Wisata di Solo yang Paling Populer dan Murah Meriah

Ini Dia 7 Objek Wisata di Solo yang Paling Populer dan Murah Meriah

Objek wisata di Solo memang ada banyak, tapi yang 7 ini adalah yang paling populer, murah meriah dan ramah keluarga. Ke Solo yuk, Ma

Read more..


Gimana, Ma?

Sudah memutuskan mau ke destinasi wisata menghangatkan yang mana untuk mengisi liburan di musim hujan ini? Hangatkan Papa dan keluarga dengan mengunjungi pemandian air panas yang unik dan eksotis tadi ya, Ma.

Selamat bersenang-senang, Mama.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ke 5 Destinasi Wisata untuk Musim Hujan yang Menghangatkan Ini Yuk, Ma!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Mel Ara | @melara

Silahkan login untuk memberi komentar