Lipstik yang Mama Pakai Ternyata Mencerminkan Kepribadian Mama Lho!

Lipstik yang Mama Pakai Ternyata Mencerminkan Kepribadian Mama Lho!

1K
Siapa bilang lipstik itu nggak ada hubungannya dengan kepribadian? Lipstik yang kita kenakan atau beli ternyata ada hubungannya lho, Ma!

Siapa yang sering beli make up, terutama lipstik? Atau siapa yang suka membawa lipstik lebih dari 1 di tas?

Biasanya perempuan itu memang deh paling sering beli yang namanya lipstik. Hayo ngaku? Ya iyalah ya, Ma, lipstik memang peralatan make up yang wajib dipunya dan dibawa oleh semua wanita.

Lipstik itu banyak ragamnya. Tapi percaya nggak, Ma, bahwa lipstik yang kita beli dan miliki itu sebenarnya cerminan dari kepribadian kita lho, Ma!

Hah? Kok bisa?

Ya, bisa dong ah. Makanya baca terus artikel ini sampai bawah ya!


BACA JUGA


Warna Lipstik yang Cocok dengan Kepribadian Mama? Sesuaikan Saja Berdasarkan Zodiak!

Warna Lipstik yang Cocok dengan Kepribadian Mama? Sesuaikan Saja Berdasarkan Zodiak!

Jika ditanya salah satu peralatan make up yang wajib Mama miliki dan sering dibawa di tas kesayangan Mama, pada umumnya pasti menjawab, ...

Read more..


5 Macam lipstik yang sesuai dengan kepribadian perempuan


1. Lip Cream


Lipstik ini saat ini lagi happening ya, Ma. Hampir semua brand mengeluarkan jenis lipstik yang satu ini. Teksturnya so creamy dan finishingnya sedikit mengkilap tapi cukup moist (lembap) di bibir. Jadi finishing matte tapi moist di dalam bibir. Itulah kenapa lip cream ini semakin diminati oleh semua perempuan.

Nah, kalau Mama adalah pemilik bibir tipis, penyuka kepraktisan, mobilitas tinggi yang males bolak balik touch up, pasti deh Mama akan menyukai dan mengoleksi lipstik jenis lip cream ini. Alasannya, karena lipstik jenis ini bisa memberikan efek tampak penuh pada bibir dan cukup tahan lama.

Tips aplikasi lipstik jenis lip cream: Mama bisa mengaplikasikan lip liner terlebih dahulu untuk memberikan batasan lipstik pada bibir. Mama bisa menggunakan lip liner yang bentuknya pensil, atau bisa juga menggunakan kuas bibir.


2. Lip tint


Lipstik jenis lip tint ini sangat happening di negara Gingseng, Korea. Karena bentuknya cair, tapi tidak finishingnya tidak terlalu matte. Hampir sama dengan lipstik cair, tapi lip tint kandungan moisturisernya masih lebih tinggi.

Biasanya yang menyukai lip tint ini, orang yang menyukai satin finished look. Yang menginginkan hasil yang sama seperti perempuan Korea pada umumnya.

Sepertinya, jika Mama suka menggunakan lip tint ini, Mama adalah perempuan yang suka usaha dulu sebelum memperoleh hasil yang bagus ya?


3. Lip Matte


Bentuknya stick, pengaplikasiannya juga mudah sekali ya, Ma. Bentuknya hampir sama dengan lipstik biasa pada umumnya, hanya saja kandungan matte nya lebih banyak. Lebih tahan lama dan biasanya waterproof.

Kalau Mama suka mengoleksi lip matte, berarti Mama sepertinya adalah perempuan aktif dan suka beraktivitas secara mobile, karena praktis dan cepat.


BACA JUGA


Beberapa Tips Agar Lipstik Lebih Tahan Lama yang Mungkin Belum Mama Ketahui

Beberapa Tips Agar Lipstik Lebih Tahan Lama yang Mungkin Belum Mama Ketahui

Bingung deh, baru beli lipstik tapi baru beberapa bulan aja udah rusak. Padahal suka banget sama warnanya

Read more..


4. Lip Liquid


Bentuknya cair. Kelebihan dari lip liquid ini lebih hemat daripada lip matte, karena kita bisa menggunakannya sampai habis.

Nah, kalau Mama pengoleksi lipstik jenis lip liquid karena alasan bisa digunakan sampai benar-benar habis, sepertinya Mama memang tipe perempuan yang nggak bisa banget lihat barang terbuang percuma yes? Hihihi.


5. Lip Matte Liquid


Bentuk kemasannya biasanya hampir sama dengan lipstik cair, tapi kandungannya matte. Biasanya sebelum menggunakan lip matte liquid ini, Mama harus mengulaskan pelembap dulu supaya hasilnya lebih sempurna.

Nah, kalau Mama penyuka lipstik jenis lip matte liquid, itu bisa berarti Mama adalah perempuan yang juga menyukai kepraktisan, dan pengin hasil yang perfect, karena lipstik ini bisa menjangkau keseluruhan bibir secara merata. Iya nggak, Ma?


BACA JUGA



Nah, gimana, Ma? Bener nggak nih, penerawangan Rocking Mama mengenai hubungan antara pilihan lipstik dengan kepribadian Mama? Hahaha. Penerawangan, macam ramalan dengan bola kristal aja ya, Ma?

Well, yang pasti, artikel ini just for fun. Yang penting, Mama pilih saja yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Mama yes?

Semoga bermanfaat!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Lipstik yang Mama Pakai Ternyata Mencerminkan Kepribadian Mama Lho!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Caroline Adenan | @carolineadenan

I am a mompreneur, who has 1 son, loves writting and have a passion in fashion. You can reach me at my blog www.catatanOline.web.id my social media : Twitter : @Oline_BMI Instagram : carolineadenan

Silahkan login untuk memberi komentar