Mau Bulan Madu Kedua? 5 Destinasi Romantis Ini Bisa Jadi Alternatif Selain Bali (Lagi)!

Mau Bulan Madu Kedua? 5 Destinasi Romantis Ini Bisa Jadi Alternatif Selain Bali (Lagi)!

150
Bulan madu kedua itu penting lo! Jangan berhenti merayakan cinta saat bulan madu selepas nikah berakhir ya!
You would still have my heart until the end of time. You're all I need, my love, my Valentine.

Ah, memang sih perasaan cinta itu seharusnya bisa dirayakan kapan saja ya, Ma. Nggak Cuma di hari Valentine saja. Namun, ada perlunya juga kita punya hari yang menjadikannya lebih istimewa. Lebih memorable, lebih dalem. Tsah.

Misalnya, merayakan cinta dengan melakukan bulan madu kedua.

Ahhh … mantap deh.

Ke mana? Bali? Ah, mainstream sekali! Bulan madu selepas menikah juga ke sana. Sekarang harus lebih oke dong harusnya yah.

Seandainya kalau Mama waktu nikah dulu pun nggak sempat bulan madu, bisa aja langsung menuju tempat lain. Yang lebih indah dan romantis.

Tenang, Rocking Mama punya beberapa rekomendasi untuk bulan madu kedua, dalam rangka merayakan perasaan cinta Mama dan Papa. Ini dia.


BACA JUGA


Ini Dia 10 Destinasi Wisata Romantis selain Paris untuk Traveling Berdua dengan Papa

Ini Dia 10 Destinasi Wisata Romantis selain Paris untuk Traveling Berdua dengan Papa

Destinasi wisata romantis nggak cuma Paris lo! Ada setidaknya 10 yang pantas banget dikunjungi bareng Papa

Read more..


5 Destinasi rekomendasi yang romantis maksimal untuk bulan madu kedua

1. Bandos Island Resort di Maldives


Destinasi bulan madu kedua - Maldives

Maldives atau Republik Maladewa adalah sebuah negara kepulauan yang terdiri dari kumpulan atoll di Samudra Hindia. Maldives terletak di sebelah selatan – barat daya India. Dan Male sebagai ibukotanya. Kepulauan ini sangat terkenal akan lautnya yang bersih dan biru serta pulau-pulaunya yang tenang dan terpencil, Ma.

Bandos Island adalah pulau coral yang indah terletak di bagian utara Male Atol, sekitar 7 km dari Male International Airport dan ibukota Male. Pulau ini memiliki salah satu rumah batu karang terbaik di dunia.

Kegiatan seperti olahraga air, night fishing, barbecue dinner dan berkeliling pulau Male dengan kapal ferry bisa Mama dan Papa lakukan sembari melewatkan malam yang romantis di sana selama merayakan bulan madu kedua.


2. Phuket, Thailand


Destinasi bulan madu kedua - Phuket

Phuket adalah sebuah pulau dan juga provinsi di Thailand. Terletak 862 km di selatan Bangkok. Kunjungilah Laguna Phuket, Ma, bersama Papa. Sebuah areal wisata merah berupa deretan rumah yang menghadap langsung ke Laut Andaman.

Mama dapat menikmati ferry boat direct sepanjang hari dari resort menuju ke berbagai pantai di Phuket.

Oh iya, di sana tersedia juga paket piknik romantis di pantai untuk pasangan lo! Coba deh Mama kepoin Instagramnya @romanticpicnics. Wow!


BACA JUGA


Ini Dia 9 Objek Wisata Pantai Tercantik di Indonesia - Berapa yang Belum Mama Kunjungi?

Ini Dia 9 Objek Wisata Pantai Tercantik di Indonesia - Berapa yang Belum Mama Kunjungi?

Liburan ke objek wisata pantai? Sudah pernah mengunjungi ke 9 pantai tercantik di Indonesia ini belum, Ma? Belum? Ther-lha-lhu

Read more..


3. Kima Bajo Resort dan Spa, Bunaken


Destinasi bulan madu kedua - Kima Bajo

Kima Bajo Resort dan Spa adalah sebuah resort yang terletak di sebuah pulau di Sulawesi Utara, sekitar 40 menit dari Bunaken dan 20 menit dari bandara Sam Ratulangi, Sulawesi Utara.

Di sini Mama dan Papa dapat menikmati tamasya laut dengan melakukan scuba diving dan snorkeling. Keliling kota Manado, menyusuri pegunungan Mahawu atau naik kuda di Dataran Tinggi Minahasa juga bisa jadi pilihan.


4. Tanjung Tinggi, Pulau Belitung


Destinasi bulan madu kedua - Pantai Tanjung Tinggi

Tanjung Tinggi atau juga dikenal dengan Pelabuhan Bilik, memiliki pantai yang indah, Ma. Warna pantainya gradasi biru, hijau, dan ungu, serta berpasir putih.

Selain itu, terdapat pula ratusan batu granit besar yang tersebar di kedua semenanjung. Mama dan Papa dapat menikmati pulau ini dengan berkeliling dengan perahu atau dengan snorkeling.

Ah, Mama pasti akrab bangetlah dengan pantai ini, kalau Mama adalah penggemar Laskar Pelangi.


5. Pulau Umang Resort & Spa


Pulau Umang Resort & Spa terletak di 183 km dari Jakarta. Yes, ini bisa banget jadi lokasi bulan madu kedua Mama dan Papa kalau nggak mau pergi terlalu jauh. Bisa ditempuh selama 4 jam dengan mobil, dan dilanjutkan menyeberang dengan kapal selama 5 menit saja.

Suasana dan panorama dari tempat ini begitu memesona, dengan pemandangan anak Gunung Krakatau dan perbukitan di Pulau Jawa.

Konsep resort ini adalah living in nature. Menikmati pemandangan laut bebas atau tracking ke bukit dan saung tradisional menjadi pilihan menarik selama berada di sini.


BACA JUGA


5 Tempat Wisata Alam Di Jakarta yang Cocok Menjadi Tempat Menyingkir dari Rutinitas

5 Tempat Wisata Alam Di Jakarta yang Cocok Menjadi Tempat Menyingkir dari Rutinitas

Tempat wisata alam di Jakarta ini bisa menjadi pilihan saat Mama pengin menyingkir sebentar dari kesibukan, rutinitas dan polusi yang ...

Read more..


Nah, gimana, Ma? Semua alternatif destinasi bulan madu kedua di atas nggak ada yang kalah kan dari Bali? Yah, biar beda aja gitu. Masa ke Bali lagi, ke Bali lagi? Meski, kalaupun memang pengin ke Bali juga nggak apa-apa sih, seenggaknya bisa jadi tambahan pertimbangan aja gitu.

Selamat bersenang-senang, Ma, Pa!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Mau Bulan Madu Kedua? 5 Destinasi Romantis Ini Bisa Jadi Alternatif Selain Bali (Lagi)!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Dewi Kamaratih | @DewiKamaratih

A mom. A wife. A fighter.

Silahkan login untuk memberi komentar