Menikah dengan Pria yang Lebih Muda, Kenapa Tidak? Lihat 7 Pasang Seleb Ini!

Menikah dengan Pria yang Lebih Muda, Kenapa Tidak? Lihat 7 Pasang Seleb Ini!

1.5K
Menikah dengan Papa, si pria lebih muda? Well, cinta MEMANG tidak mengenal usia.

Beberapa waktu yang lalu, kabar menghebohkan datang dari Kabupaten Minahasa Selatan. Seorang nenek berusia 82 tahun menikah dengan pria yang lebih muda dan lajang. Nggak tanggung-tanggung, usia yang terpaut di antara keduanya adalah 54 tahun!

Yap! Cukup mengejutkan memang, dan kabar tersebut benar adanya. Sekarang saya jadi percaya pepatan "jodoh nggak akan ke mana". Hihihi.

Keseriusan cinta bisa saja diukur dari seberapa besar nyali dua insan untuk mengesahkan hubungannya dalam ikatan pernikahan. Nggak perlu ikuti kata orang atau gambaran "ideal" orang lain tentang pernikahan, semua orang punya jalannya masing-masing termasuk Mama.

Barangkali ada juga di antara Mama yang memiliki suami lebih muda. Jadi kepo deh, sudah berapa lama Mama dan Papa menikah dan berapa tahun pautan usia di antara Mama dan Papa? Kayaknya nggak kelihatan tuh, perbedaan usianya dari penampilan fisik karena Mama terlihat awet muda. Ciyeeeh!


BACA JUGA


Mau Awet Muda di Usia 35-an? Lakukan 5 Jurus Simpel Ini Setiap Hari!

Mau Awet Muda di Usia 35-an? Lakukan 5 Jurus Simpel Ini Setiap Hari!

Awet muda tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal, juga nggak perlu harus bersakit-sakit ria seperti kalau operasi plastik? Bisa banget

Read more..


Ngomong-ngomong soal pasangan hidup yang lebih muda, banyak public figure di Indonesia yang memilih untuk menikah dengan pria yang lebih muda. Memang, ada yang masih bertahan alias langgeng dan ada juga yang sudah bercerai.

Tapi, sebenarnya sih, langgeng tidaknya pasangan bukan disebabkan oleh perbedaan usia. Buktinya, 7 pasang seleb ini nih yang masih langgeng dengan pasangannya yang lebih muda.

Siapa aja, ya?


7 seleb yang menikah dengan pria yang lebih muda dan awet hingga sekarang


1. Nunung Srimulat & Iyan

celebrityokezone

Perbedaan usia 12 tahun nggak menyurutkan kemesraan di antara dua insan yang resmi menikah ini, lho!


2. Donna Agnesia & Darius Sinarthrya

Salut! Jauh dari kabar miring dan sudah 10 tahun menikah membuktikan kalau terpaut usia 6 tahun bukan masalah.


3. Nabila Syakieb & Reshwarya

Berkat baby-face nya, sama sekali nggak terlihat kalau Nabila berusia lebih tua daripada sang suami ya, Ma!


BACA JUGA


13 Pernikahan Langgeng Para Selebriti Lebih dari 30 Tahun: Keajaiban?

13 Pernikahan Langgeng Para Selebriti Lebih dari 30 Tahun: Keajaiban?

Marriage lets you annoy one special person for the rest of your life

Read more..


4. Atiqah Hasiholan & Rio Dewanto

newsth

Kagum banget sama pasangan ini. Ganteng dan cantik! Sama-sama punya talenta yang nggak perlu diragukan lagi.


5. Ussy Sulistyawaty & Andhika Pratama

okezoneliputan6

Gemes banget lihat pasangan yang adem ayem ini, meskipun terpaut usia 7 tahun. Kebukti deh kalau cinta nggak mengenal usia.


6. Olla Ramlan & Aufar


Penampilan fisik Olla Ramlan dan Aufar nggak mencerminkan perbedaan usia di antara mereka ya. Cocok bangeeet!


7. Marsha Timothy & Vino Bastian

Memang jodoh kali ya? Pasangan yang satu ini punya wajah yang miriiip!


BACA JUGA


Apa, Nak? Kamu Ingin Menikah di Usia 17 Tahun? Ini Dia Jawaban-Jawaban Kami, Orangtuamu!

Apa, Nak? Kamu Ingin Menikah di Usia 17 Tahun? Ini Dia Jawaban-Jawaban Kami, Orangtuamu!

Motto for the bride and groom: We are a work in progress with a lifetime contract

Read more..


So, buat Mama yang menikah dengan Papa, si pria lebih muda, nggak usah minder atau kepikiran karena omongan orang lain deh ya. Selama Mama memang tulus dan menjalani hubungan dengan cara yang baik, perbedaan usia pastinya nggak akan menjadi masalah besar.

Buktikan pada mereka kalau memang cinta nggak mengenal usia!

Ayo, Ma, peluk Papa! Ciyeeeeh.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Menikah dengan Pria yang Lebih Muda, Kenapa Tidak? Lihat 7 Pasang Seleb Ini!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Githa MuthiaAnanda | @githamuthiaananda

Silahkan login untuk memberi komentar