Para Pria Drama Korea Itu Sungguh Menawan, Papa! Inilah Alasan Kami Menyukai Mereka!

Para Pria Drama Korea Itu Sungguh Menawan, Papa! Inilah Alasan Kami Menyukai Mereka!

2.2K
Drama Korea? Apanya yang bagus sih? Cowoknya ganteng? Di mana gantengnya? Ah, Papa! Seandainya Papa tahu bahwa ada banyak kode keras di balik kegemaran kami menonton drama Korea itu.

Siapa di sini yang hobi nonton drama Korea? Ngacung!

Haha! Drama Korea merupakan salah satu kegemaran para mama demi menjaga kesehatan. Kesehatan apa? Kesehatan jiwa, dan kesehatan mata!

Well, menjalani tugas sebagai ibu rumah tangga itu nggak pernah mudah. Percaya kan? Ya, gimana enggak? Semua kesibukan yang ada di rumah kebanyakan berpusat pada Mama. Belum selesai dengan urusan domestik, eh si kecil menuntut perhatian. Terkadang Papa juga kumat manjanya. Jadilah, Mama harus pintar membagi waktu, pikiran dan tenaga.

Capek!

Nah, supaya segeran dikit, maka kita pun diperbolehkan untuk menyenangkan diri sendiri. Salah satunya adalah melakukan me time dengan menonton drama Korea. Aih.

Kenapa drama Korea?

Ya, karena drama Korea itu bisa memberikan hiburan setelah menghadapi ruwetnya tugas domestik. Duduk manis sambil menonton serial drama Korea kesukaan bisa bikin kepala adem. Bonusnya kita bisa melihat para pria tampan yang sikapnya bisa bikin kita, para perempuan, jadi klepek-klepek. Meleleh, cair di sofa empuk depan TV. Mbleber ke mana-mana.

Sampai akhirnya, efek dari nonton drama Korea terkadang bikin kita berkhayal, seandainya kitalah yang menjadi pasangan mereka dalam drama tersebut. Awww! *mata menerawang*

Ayo ngaku, Ma. Siapa yang suka berkhayal, pengin jadi si pemeran perempuan dalam drama Korea demi bisa nyender-nyender manja pada Song Joong-ki atau Gong Yoo?

Hih! Barangkali kalau Papa ikutan membaca artikel ini, dia akan bertanya-tanya, apa sih menariknya para pria Korea ini, sampai-sampai Mama merem melek setiap kali melihat mereka wira-wiri dalam serial drama Korea begitu?

Well, sekarang kalau Papa bertanya-tanya demikian pada Mama, Mama bisa menyodorkan artikel ini padanya. Because, now we are telling you, Papa!


Hal-hal apa saja yang kami suka dari para pria drama Korea, dan kami berharap bisa melakukannya juga dengan Papa!




Pria-pria itu mau memasak untuk pasangannya!

Pria-pria Itu Mau Memasak Untuk Pasangannya! -


Dari beberapa drama Korea yang ada, selalu saja ada adegan di mana si pemeran pria yang gantengnya amit-amit itu memamerkan kemampuan memasaknya. Walaupun akhirnya ya hanya sepanci ramen panas sih. Kalau di sini, barangkali setara dengan masakin mi instan ya?

Tapi, tahu nggak sih, Pa, bahwa hal tersebut tetep aja terlihat manis bagi kami.

Biasanya juga, dalam drama Korea, setelah adegan memasak untuk pasangan ini, bakalan ada 'buntut'-nya yang bahkan lebih manis lagi. Peluk-pelukan atau ciuman.

Argh! *lirik Papa yang sibuk di depan laptop*

Yah, kalaupun nggak ciuman, adegan cuci piring bersama setelah makan itu juga manis sih.

*gigit jari*



Pria-pria itu selalu ada saat dibutuhkan!

Pria-pria Itu Selalu Ada Saat Dibutuhkan! -


Nggak peduli sedang sibuk atau sedang berada di mana pun, saat si perempuan pujaan hati lagi galau dan butuh bantuan, mereka akan selalu datang dengan cepat! Sejauh apa pun itu! Bak seorang Superman yang bisa mendengar dari kejauhan, mereka kemudian akan berlari demi memberi kenyamanan pada orang yang dicintainya!

Lantas, mereka pun menyediakan sebentuk dada yang bidang untuk bersandar, dan dua lengan yang kokoh untuk memeluk.

Awww!

*tarik-tarik Papa yang lagi asyik nonton Valentino Rossi berlaga untuk memeluk, gara-gara kalah rebutan seplastik terung terakhir di tukang sayur dengan tetangga sebelah*



Mereka selalu punya payung!

Mereka Selalu Punya Payung! -


Pria-pria itu, Papa, rajin mantengin acara perkiraan cuaca. Terbukti mereka selalu tahu kapan hujan akan turun, sehingga dengan tepat pula mereka akan membawa payung.

Hebat kan?

Mama saja sering kelupaan bawa payung kalau lagi belanja ke warung di ujung jalan sono. Dan kalau tiba-tiba hujan, maka Mama pun dengan super heroik berlari menembus hujan sambil membawa sekeranjang bawaan. Lalu menemukan Papa selonjoran di ruang TV, nonton siaran ulang pertandingan sepak bola.

Huhuhu. *nangis*

Lihatlah, Papa, pria-pria dalam drama Korea itu. Mereka dengan sigap berbagi payung dengan perempuan yang dicintainya. Kalaupun nggak bawa payung, jaket pun menjadi alternatif pengganti demi menjaga pasangannya tetap kering.

Papa, berada berdua di bawah naungan payung saat hujan deras itu sungguh romantis lho.

Mama: Hujan-hujanan yuk, Pa. Sekarang!
Papa: Tapi kan nggak hujan, Ma!
Mama: Ya, dibikin hujan dong!
Papa: *lagi cuci mobil terus gigitin selang*



Punggung mereka begitu kokoh

Punggung Mereka Begitu Kokoh  -


Selain selalu bisa dengan cepat berada di dekat perempuan yang dicintainya untuk memeluk, mereka, para pria dalam drama Korea itu, juga selalu bersedia untuk menggendong gadis pujaannya, Papa.

Kebanyakan mereka, para perempuan yang dicinta itu, sedang mabuk atau kakinya terkilir. Adegan menggendong ya sudah pasti bakalan bikin kami mupeng! Siapa coba yang nggak mau digendong oleh pasangannya yang ganteng?

Menyandarkan kepala di punggung lelaki yang kita cintai itu menyenangkan dan menenangkan lho, Pa!

*melompat ke punggung Papa*
*Papa jatuh tersungkur*



Lengan mereka selalu terbuka untuk bersandar

Lengan Mereka Selalu Terbuka Untuk Bersandar -


Tahu kan, Pa, bahwa fungsi lain lengan seorang pria adalah sebagai bantal buat para perempuan?

Ya, barangkali itulah alasan mengapa para pria drama Korea itu pada suka nge-gym. Demi sebentuk lengan kokoh yang bisa dipersembahkan pada para perempuannya!

Coba lihat adegan berdua dengan gadis pujaannya sambil tidur-tiduran di atas rumput di bawah bintang itu. Ahhh, manisnya, Papa! Kalau kedinginan juga gampang, tinggal minta peluk kan?

So, Papa, kapan Papa mau daftar gym? 



Hah, sepele amat!
Mungkin begitu pikiran Papa ya, setelah tahu alasan para perempuan menyukai para pria dalam drama Korea ini?

Jangan salah, Papa, di balik semua yang sepele-sepele itu ternyata ada sesuatu yang serius lho. Coba deh, dibaca lagi. Ada kode-kode keras di setiap alasannya. Hihihi.

Dan karena sepele, seperti kata Papa, berarti mau kan Papa lebih sering melakukan itu semua untuk kami? Barangkali kalau selalu diperlakukan bak para tokoh perempuan dalam drama Korea itu kami tak lagi mencair sebegitu rupa di atas sofa seperti yang sudah-sudah.

Gimana kalau malam ini, kita tidur di luar di bawah bintang, Pa?
Semoga nggak hujan ya!

Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Para Pria Drama Korea Itu Sungguh Menawan, Papa! Inilah Alasan Kami Menyukai Mereka!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Swastikha Maulidya Mulyana | @swastikha

Seorang Guru Taman Kanak-kanak yang suka menulis

Silahkan login untuk memberi komentar