Perawatan Tubuh yang Low-Budget Bisa Mama Lakukan Dengan 3 Cara Ini

Perawatan Tubuh yang Low-Budget Bisa Mama Lakukan Dengan 3 Cara Ini

1.1K
Perawatan tubuh itu wajib dilakukan loh Ma walaupun badan terasa capek. Melakukan perawatan tubuh pun bisa mengembalikan mood yang hilang dan seperti mencharge energi kembali.

Seberapa sering Mama mengunjungi salon untuk mendapatkan perawatan tubuh dari kepala sampe kaki? Dua kali dalam sebulan? Atau hampir seminggu sekali menyempatkan diri ke salon? Salon bisa jadi 'surga' untuk para Mama terutama working Mama yang menjalani rutinitas 'nine to five'. Rasanya, seperti ratu dalam beberapa jam itu ya, Ma!

Kalau anak Mama betah di tempat bermain seperti mandi bola atau wahana-wahana bermain, ya Mamanya ini betahnya di salon. Well, memang enak sih Ma rasanya tinggal merem, eh tiba-tiba rambut Mama seperti model iklan shampo, kuku mama juga terbentuk rapi, dan badan rasanya segerrr lagi setelah spa!

BACA JUGA


Carina Linn, Perawat Bertubuh Seksi Ini Bikin Iri Kaum Perempuan - Ini Dia 9 Resep Herbal untuk Mewujudkannya!

Carina Linn, Perawat Bertubuh Seksi Ini Bikin Iri Kaum Perempuan - Ini Dia 9 Resep Herbal untuk Mewujudkannya!

Carina Linn, perempuan berusia 23 tahun dari Taiwan ini menghebohkan jagat maya dengan foto-foto selfienya yang super seksi

Read more..

Well, tapi sebetulnya Mama bisa loh memindahkan' salon ke rumah? Iya, merasakan perawatan tubuh yang sama tapi dengan setting yang berbeda, di rumah sendiri. Bisa banget Mama lakukan dengan 3 cara ini!

1. Gunakan produk yang ada di rumah

Mama punya minyak zaitun?

Yap, minyak zaitun bisa banget Mama manfaatkan untuk perawatan tubuh. Bisa buat scrub badan dengan cara menambahkan gula pasir, misal, takaran minyak zaitunnya 4 sendok makan gulanya cukup 2 sendok makan aja, Ma. Tumit Mama pecah-pecah dan telapak kaki yang kasar banget bisa disembuhkan dengan minyak zaitun juga! Nggak harus pedicure dengan alat dan bahan khusus, kok! Cukup oleskan minyak zaitun pada telapak kaki Mama dan pake kaus kaki tebal semalaman.

Oh, iya! Kalau Mama mau coba shampo alami coba deh campurkan 1 butir telur organik yang telah dikocok, 1 sendok makan minyak zaitun dan 1 sendok makan cuka. Cuka ini berguna untuk menghilangkan fungi yang menyebabkan ketombe, telur sebagai 'conditioner alami', dan minyak zaitun untuk melembabkan kulit kepala.

Nggak nyangka yah, bahan dapur bisa juga jadi produk perawatan tubuh?

2. Gunakan jasa home-treatment

Tinggal klik, Mama bisa merasakan sensasi salon di rumah sendiri!

Sekarang udah banyak jasa perawatan tubuh dan bahkan perawatan kecantikan yang bisa diorder online!

Kalau Mama masih ragu dan takut nggak cocok karena udah biasa sama tangan 'Mbak salon', coba minta rekomendasi dari temen Mama. Ada nggak mbak pijet langganan yang pelayanannya oke. Saya biasanya ada Mbak langganan yang dipanggil ke rumah, dulunya ia memang bekerja di salon. Jadi, udah pasti tahu deh step-stepnya.

So, untuk pelayanannya sih menurut saya, sama aja. Tapi kalau harganya? Jauh lebih murah, Ma!

BACA JUGA


Mau Awet Muda di Usia 35-an? Lakukan 5 Jurus Simpel Ini Setiap Hari!

Mau Awet Muda di Usia 35-an? Lakukan 5 Jurus Simpel Ini Setiap Hari!

Awet muda tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal, juga nggak perlu harus bersakit-sakit ria seperti kalau operasi plastik? Bisa banget

Read more..

3. Pilih produk lokal

Memang sih, kebanyakan orang setuju dengan 'good things never cheap, cheap things never good'.

Tapi, kalau Mama lebih teliti membaca kandungan yang ada di produk perawatan tubuh Mama, kurang lebih sama aja, kok! Jangan memandang sebelah mata kualitas produk lokal, Ma, karena beberapa merk produk perawatan tubuh asli Indonesia juga gak kalah bagus. Pokoknya, be wise ya, Ma!

BACA JUGA


Flawless Skin Dapat dengan Mudah Mama Dapatkan Jika Mama Mempunyai Kebiasaan-Kebiasaan Ini!

Flawless Skin Dapat dengan Mudah Mama Dapatkan Jika Mama Mempunyai Kebiasaan-Kebiasaan Ini!

Flawless skin sedang menjadi tren kecantikan di akhir 2016 hingga awal 2017 ini. Mama pengin juga? Ternyata, nggak perlu peralatan make up ...

Read more..

Well, 3 cara itu bisa Mama lakukan untuk mendapatkan perawatan tubuh dengan budget yang lebih minim. Kalau bisa mendapatkan manfaat yang sama tapi pengeluaran yang lebih sedikit, kenapa tidak? Cara ini bisa memangkas anggaran yang lumayan besar untuk Mama yang sering ke salon, lho!

Selamat mencoba ya, Ma!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Perawatan Tubuh yang Low-Budget Bisa Mama Lakukan Dengan 3 Cara Ini". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Githa MuthiaAnanda | @githamuthiaananda

Silahkan login untuk memberi komentar