Pinjam.co.id: Solusi Buat Mama Yang Butuh Modal Untuk Usaha

Pinjam.co.id Luncurkan Gadai Instant

Pinjam.co.id: Solusi Buat Mama Yang Butuh Modal Untuk Usaha

5K
Pinjam.co.id menjadi solusi bagi siapa pun yang membutuhkan modal, tanpa bertele-tele.

Hai, Mama! Sebagai ibu rumah tangga selain disibukkan dengan urusan anak dan suami, sebagian dari mama pasti punya keinginan untuk memiliki aktivitas lain. Apalagi melihat ibu bekerja yang memiliki penghasilan sendiri. Memang sih, nggak semua suami menuntut istri bekerja membantu mencari tambahan keuangan.

Tapi kalau ada peluang, kan sayang kalau dilewatkan ya, Ma? Apalagi sekarang mama bisa kerja remote dari rumah, alias bisnis online.

Nah, kadang mama sudah punya ide ingin berbisnis apa, tapi suka terbentur dengan modal. Mengharapkan angel investor kadang nyangkut di urusan saling percaya. Pinjam ke bank pun suka ribet dan lama urusannya. Jangan sampai karena masalah modal, Mama jadi mundur untuk berbisnis.


BACA JUGA


Butuh Modal Usaha untuk Bisnis Mama? Pinjam.co.id Siap Membantu dengan Dana Cepat!

Butuh Modal Usaha untuk Bisnis Mama? Pinjam.co.id Siap Membantu dengan Dana Cepat!

Modal usaha biasanya menjadi kendala utama bagi para wanita yang ingin mencoba berbisnis sendiri. Tapi, sekarang nggak perlu khawatir lagi, ...

Read more..


Well, tapi sekarang sudah ada Pinjam.co.id, yang merupakan solusi bagi Mama untuk mendapatkan modal untuk usaha. Btw, apakah Mama sudah pernah dengar mengenai Pinjam. co. id ini? Atau, mungkin sebagian dari Mama sudah pernah menggunakan jasa nya?


Pesta Wira Usaha TDA, Sasana Kriya TMII


Kebetulan banget saya mau sharing nih, Ma.

Beberapa hari lalu saya berkesempatan datang ke Pesta Wira Usaha TDA yang diadakan di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah. Saya, mewakili Rocking Mama, menghadiri Press Conference Pinjam.co.id dalam rangka peluncuran layanan terbaru, Gadai Instant, dan memperkenalkan kembali layanan Pinjaman Usaha sebagai pencapaian Pinjam.co.id selama 2 tahun ini.


BACA JUGA


Membangun Bisnis Startup Hanya Bermodal Kecil Bisa Mama Lakukan dengan 7 Tip Praktis Ini!

Membangun Bisnis Startup Hanya Bermodal Kecil Bisa Mama Lakukan dengan 7 Tip Praktis Ini!

Bisnis startup sedang berkembang! Mama juga pengin mencari peluang mencari tambahan penghasilan di bisnis startup? Mama harus siap melakukan ...

Read more..


Acara peluncuran ini dihadiri oleh beberapa narasumber, yaitu Pak Suwhono Direktur Utama Pegadaian tahun 2011-2015 yang juga merupakan Strategic Advisor dari Pinjam.co.id, Teguh B. Ariwibowo selaku Co-Founder dan Chief Executive Officer JPinjam.co.id, serta Sofian Hadiwijaya selaku CTO dan CO Founder Pinjam.co.id. Juga ada Irgi A. Fahrezi lho, Ma, yang kita kenal sebagai seorang public figure sekaligus pengusaha.



Menurut Pak Suwhono, saat ini masyarakat yang berkecimpung di dunia UMKM mencapai jumlah 50 sampai 70 juta. Tapi banyak yang terbentur bisnisnya karena masalah modal.

Ini disebabkan sulitnya proses peminjaman uang, dan prosesnya juga berbelit-belit. Zaman sekarang teknologi semakin canggih, masyarakat juga lebih suka yang serba instan. Untuk itu, sudah selayaknya ada layanan yang juga instan yang memudahkan para pengusaha UMKM. Sayang kan kalau potensi wirausaha tidak dikembangkan secara maksimal.

Hadirnya Pinjam.co.id yang merupakan platform digital penyedia jasa keuangan memberikan kesempatan bagi pengusaha untuk mengajukan pinjaman melalui semua produknya yang dapat diakses dengan mudah dan terjangkau, ujar Mas Teguh. Hadir di bawah produk Gadai Online, Gadai Instant menawarkan kemudahan bagi nasabah karena proses penaksiran barang hingga pencairan dana dapat langsung dilakukan di tempat yang telah ditentukan. Dengan pendanaan yang tepat dan cepat, tentunya pelaku wirausaha bisa berkembang lebih cepat pula.


BACA JUGA


Ide Bisnis Cemerlang untuk Ibu Rumah Tangga, Agar Tak Perlu Hanya Menunggu Uang Jajan dari Papa

Ide Bisnis Cemerlang untuk Ibu Rumah Tangga, Agar Tak Perlu Hanya Menunggu Uang Jajan dari Papa

Ide bisnis nggak cuma boleh dicari oleh wanita karier. Ibu rumah tangga pun zaman sekarang bisa berbisnis, dan mungkin saja bisa lebih ...

Read more..


Kalau Mama punya aset-aset yang menganggur di rumah, ini bisa memberi keuntungan dan bisa jadi berharga melalui gadai, dan tentunya bisa jadi modal usaha loh, Ma.

Kemudahannya lagi kalau kita gadai barang di Pinjam.co.id, maka kurirlah yang akan datang ke nasabah, dan proses taksir langsung diadakan di tempat. Pastinya hal ini akan mempercepat proses pengadaan pinjaman.

Mama jangan khawatir, penaksir yang diutus oleh Pinjam.co.id adalah penaksir terlatih yang akan memastikan nilai taksiran yang nasabah dapatkan merupakan nilai yang bersaing di pasar.



Sejak berdiri tahun 2015, Pinjam.co.id sudah membantu 2500-an nasabah, Ma, khususnya UMKM, dengan total pinjaman mencapai Rp 20 miliar!

Dan tahun ini Pinjam. co. id menargetkan untuk dapat membantu 50 ribu nasabah di Indonesia. Pesta Wira Usaha yang berlangsung beberapa hari yang lalu tersebut bisa menjadi ajang memperluas kemitraan dan kolaborasi para pebisnis, juga sebagai upaya untuk mendukung permodalan usaha masyarakat, seperti menjangkau UMKM.

Irgi juga sangat bersyukur dengan adanya Pinjam.co.id, karena usahanya bisa berjalan lancar tanpa terbentur modal.


BACA JUGA


#TanyaKeuangan Bersama Dani Rachmat - Antara Keuangan Keluarga, Investasi, dan Bisnis Diomongin Seru!

#TanyaKeuangan Bersama Dani Rachmat - Antara Keuangan Keluarga, Investasi, dan Bisnis Diomongin Seru!

Kalau sekarang Mama sudah ada patokan pengeluaran harian dan kemudian timbul pengeluaran yang nggak sinkron, apakah itu karena memang ...

Read more..


Wah, lumayan banget nih, Ma. Bagi Mama yang ingin berbisnis dan memperluas usaha, Pinjam.co.id ini recommended buat Mama. Senangnya ya, kalau ada layanan keuangan seperti ini. Seperti yang dikatakan mas Sofian di sela-sela press conference kemarin, dengan begini, akses keuangan in bisa dirasakan seluruh lapisan masyarakat tanpa terbatas tempat.

Nah, buat Mama yang ingin memulai dan ingin mendapat info lebih lengkap bisa langsung saja kunjungi website Pinjam.co.id ya.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Pinjam.co.id: Solusi Buat Mama Yang Butuh Modal Untuk Usaha". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Tuty Queen | @tutyqueen

Silahkan login untuk memberi komentar