Sebelum Menikmati Java Jazz Festival, Lihat Dulu 13 Youtube Video dari 13 Musisi Ini Yuk!

Sebelum Menikmati Java Jazz Festival, Lihat Dulu 13 Youtube Video dari 13 Musisi Ini Yuk!

4.6K
Java Jazz Festival kembali diselenggarakan untuk yang ke-13 kalinya, mulai hari ini, 3 Maret 2017, hingga hari Minggu, 5 Maret 2017 di JIExpo. Jangan sampai nggak nonton!

Acara Jakarta International Java Jazz Festival kembali diselenggarakan untuk yang ke-13 kalinya, mulai hari ini, 3 Maret 2017, hingga hari Minggu, 5 Maret 2017 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta. Mama pasti nggak sabar ya, ingin menyaksikan penampilan puluhan para musisi jazz papan atas, baik dari tanah air maupun manca?

Seperti yang sudah-sudah, acara Jakarta International Java Jazz Festival memang akan menghadirkan 170-an performance musik di atas 14 panggung selama 3 hari berturut-turut di weekend ini.

Tahun ini, special show ditiadakan, Ma, karena penyelenggara tidak mau sampai ada yang nggak bisa menyaksikan salah satu penampil, Ne Yo misalnya, karena tiketnya lebih mahal ketimbang penampilan-penampilan yang lain. So, everything for everybody.


BACA JUGA


6 Hal Yang Wajib Diperhatikan Orangtua Sebelum Mengizinkan Anak Menyaksikan Konser Untuk Pertama Kali

6 Hal Yang Wajib Diperhatikan Orangtua Sebelum Mengizinkan Anak Menyaksikan Konser Untuk Pertama Kali

Ketika Mama remaja dulu, apakah Mama senang menonton konser? Setiap pengalaman menonton konser musisi idola pasti menjadi kenangan yang tak ...

Read more..


Di antara ratusan musisi yang akan tampil di panggung Jakarta International Java Jazz Festival tersebut, berikut ada 13 di antaranya, dengan video musik mereka yang paling hits, yang harus wajib kudu Mama tonton dulu sebelum menyaksikan aksi mereka di atas panggung, supaya pengalaman Java Jazz FestivalMama lebih seru!


13 Youtube video dari 13 musisi penampil Jakarta International Java Jazz Festival yang wajib Mama saksikan, beserta skedul manggung mereka.


1. Ne Yo (5 Maret)



2. Zap Mama (3 Maret)


4. Nik West (3 Maret)


5. Bebel Gilberto (5 Maret)


6. Sergio Mendes (5 Maret)


6. Dira Sugandi (3 Maret)


7. Arturo Sandoval (4 Maret)


8. Anthony Strong (5 Maret)


9. Paulinho Garcia (5 Maret)


10. Emma Larsson (3 Maret)


11. Vladimir Cetkar (3 Maret)


12. Chick Corea Elektric Band (4 Maret)


13. Mezzoforte (5 Maret)


Yes, itu dia 13 performer yang akan tampil di panggung Jakarta International Java Jazz Festival, 3 - 5 Maret 2017. Pastinya masih buanyak yang lain ya, Ma, seperti Incognito, Elliott Yamin, Afgan, Andien, Barasuara, Glenn Fredly, Idang Rasidji, Mocca, The Groove, Tompi, Tulus, Yura Yunita dan lain-lain, yang juga wajib dinikmati penampilannya.


BACA JUGA


Mendengarkan dan Memainkan Musik Bisa Meningkatkan IQ! Ini Dia 8 Buktinya!

Mendengarkan dan Memainkan Musik Bisa Meningkatkan IQ! Ini Dia 8 Buktinya!

Music gives you a soul to the universe, wings to the mind, flight to the imagination and life to everything. – Plato

Read more..


Mama masih bisa mendapatkan tiketnya di ticket box tempat acara berlangsung.

Nah, kalau sudah menonton nanti, jangan lupa berbagi pengalaman dengan Rocking Mama ya! Kolom komen siap menampung cerita-cerita Mama semua.

So, let's jazz up our weekend!



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Sebelum Menikmati Java Jazz Festival, Lihat Dulu 13 Youtube Video dari 13 Musisi Ini Yuk!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Carolina Ratri | @carolinaratri

An INFJ-T sarcastic sagittarian Managing Editor of Rocking Mama. Deeply passionate about writings, graphic designs, hand-drawings, and hand-letterings. Read her journal at www.CarolinaRatri.com

Silahkan login untuk memberi komentar