Selamat Hari Ayah! Beri Kado Berkesan buat Papa dengan Hal Sederhana yang Penuh Cinta Ini, Yuk!

Selamat Hari Ayah! Beri Kado Berkesan buat Papa dengan Hal Sederhana yang Penuh Cinta Ini, Yuk!

822
Walaupun nggak sepopuler perayaan Hari Ibu, tapi Hari Ayah juga patut disemarakkan dong, Ma. Yuk, kasih hadiah berkesan buat Papa.

Di Indonesia, tanggal 12 November disahkan sebagai Hari Ayah nasional. Seperti Hari Ibu yang dirayakan pada 22 Desember, selayaknya Hari Ayah juga diberikan apresiasi yang sama dong, Ma. Apalagi seorang ayah itu mempunyai andil besar sebagai kepala keluarga. Sepatutnya kalau Hari Ayah juga diberi penghargaan yang sama untuk dirayakan juga keberadaannya.

So, meski Hari Ayah sudah berlalu kemarin, tapi belum terlambat kan kalau Mama pengin lakuin sesuatu buat nyenengin hati Papa? Yang pastinya Mama mau buat hal yang paling berkesan dong ya.


BACA JUGA


Ini Dia 101 Cara untuk Katakan Cinta dan Mencintai Suami to the Fullest!

Ini Dia 101 Cara untuk Katakan Cinta dan Mencintai Suami to the Fullest!

Cinta adalah pilihan yang Anda buat buat dari waktu ke waktu. ~ Barbara de Angelis

Read more..


Ini lo, Ma hal berkesan yang bisa Mama lakuin buat Papa di Hari Ayah yang spesial ini

1. Masak makanan kesukaan Papa

Papa pasti bakalan seneng banget kalo Mama masakin makanan kesukaannya dan bikin dinner spesial sekeluarga di Hari Ayah ini. Banyak menu pilihan bisa Mama sontek di Rocking Mama lo.

Hal yang sangat sederhana tapi sangat berkesan, pastinya kan? Bakalan bikin Papa jadi merasa diperhatikan dan disayang banget sama Mama.


2. Kado spesial

Kado spesial ini bisa berupa barang yang lagi Papa butuhkan banget. Misal, tas kerja Papa udah kelihatan lusuh banget dan sudah waktunya untuk diganti.

Mama bisa membelikan Papa tas baru dan dibikin kado di Hari Ayah ini. Kasih ucapan sayang Mama di selembar kartu ucapan untuk menambah manis kado pemberian Mama. So sweet kan, Ma?


3. Quality time spesial

Ajak Papa dan anak-anak untuk piknik ke tempat favoritnya Papa.

Kalau selama ini Papa dan Mama terlalu sibuk sendiri sampai nggak punya waktu luang buat holiday bareng, ini waktu yang tepat, Ma. Buat hari spesial ini jadi tambah berkesan dengan menghabiskan waktu bersama sekeluarga saja.


BACA JUGA


5 Jenis Pujian Inilah yang Akan Selalu Diharapkan oleh Suami dari Mama. Berikan, Ma!

5 Jenis Pujian Inilah yang Akan Selalu Diharapkan oleh Suami dari Mama. Berikan, Ma!

To make someone you love acknowledge your effort to please her, and that she smiles or just gives me a little kiss, that's when I feel like ...

Read more..


4. Treatment spesial buat Papa

Kapan terakhir kali Papa merawat tubuhnya dengan intens? Paling hanya sekadar cukur rambut saja kan, Ma?

Di Hari Ayah yang spesial ini, boleh dong Papa pergi ke salon perawatan khusus pria. Atau mungkin bisa treatment di rumah aja dan Mama sendiri yang jadi tukang spa-nya, biar makin hot gitu lo. Sekali-kali Papa dipijit, creambath dan kalau perlu di-facial sekalian. Biar Papa makin fresh dan Mama juga makin cinta dong kalau Papa makin ganteng.


5. Kasih surprise

Selama ini apakah Papa punya suatu keinginan yang belum terwujud juga? Nah, di Hari Ayah, ini bisa jadi waktu yang tepat untuk mewujudkan keinginan Papa tersebut, apa pun itu, Ma. Yang pasti keinginan sederhana dan sanggup Mama realisasikan dengan segera ya.

Misal, Papa pengin banget reunian dengan sahabat lamanya dulu. Kenapa nggak Mama wujudkan dalam bentuk surprise dengan mengundang sahabat-sahabat Papa untuk makan malam bersama di rumah atau di suatu tempat favorit Papa. Hal sederhana yang pasti bakalan bikin Papa bahagia.


BACA JUGA


Mencintai Istri? Sudah Pasti Dong, Apalagi Kalau Suami Selalu Menunjukkan 10 Tanda Ini. Dia Cinta Mati pada Mama!

Mencintai Istri? Sudah Pasti Dong, Apalagi Kalau Suami Selalu Menunjukkan 10 Tanda Ini. Dia Cinta Mati pada Mama!

Setiap suami pastilah mencintai istri. Apalagi kalau Papa menunjukkan 10 tanda ini. Jangan ragukan lagi deh

Read more..


Segelintir hal kecil dan sederhana yang Mama lakukan untuk Papa di Hari Ayah ini, akan membuat hubungan Mama dan Papa akan makin langgeng. Memperhatikan hal kecil dalam sebuah hubungan akan menambah kehangatan dan pastinya bisa menumbuhkan rasa cinta dan sayang yang tak akan lekang oleh waktu.

Stay in love, Mama.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Selamat Hari Ayah! Beri Kado Berkesan buat Papa dengan Hal Sederhana yang Penuh Cinta Ini, Yuk!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Mel Ara | @melara

Silahkan login untuk memberi komentar

Crystal Monica | @alibabaalibabi

mudahnya mencatat keuangan dengan aplikasi keuangan