Siapa Bilang Para Selebriti Hollywood Itu Manusia Sempurna? Sejumlah Bintang Ini Ternyata Punya Kekurangan di Tubuhnya!

Siapa Bilang Para Selebriti Hollywood Itu Manusia Sempurna? Sejumlah Bintang Ini Ternyata Punya Kekurangan di Tubuhnya!

3.7K
Selebriti Hollywood juga manusia. Di balik segala keglamoran yang tampak, mereka mempunyai kekurangan di tubuh masing-masing.

Mama pasti mengagumi sosok-sosok selebriti Hollywood ini. Mereka punya karier gemilang. Yang berakting, aktingnya jempolan. Yang nyanyi, juga legendaris.

Yes. Mereka adalah sosok-sosok selebriti yang dipuja ke mana pun mereka pergi.

Namun, mungkin terdengar sangat klise hingga membosankan, kesempurnaan itu tak pernah ada di dunia ini. Termasuk para selebriti Hollywood ini. Siapa sangka mereka ternyata juga mempunyai kekurangan fisik?


BACA JUGA


Berkebutuhan Khusus dan Meraih Sukses dalam Hidup? Bisa Banget! 10 Orang Ini Buktinya!

Berkebutuhan Khusus dan Meraih Sukses dalam Hidup? Bisa Banget! 10 Orang Ini Buktinya!

Orang berkebutuhan khusus bisa mandiri, sukses, meraih mimpi dan terkenal. 10 orang inspiratif ini buktinya

Read more..


Ini dia 17 selebriti Hollywood yang ternyata punya kekurangan fisik


Jari Denzel Washington patah ketika ia mengalami kecelakaan saat sedang bermain basket di masa kecilnya. Jari kelingkingnya tersebut tak pernah bisa sembuh seperti sedia kala.



Andy Garcia ternyata terlahir sebagai kembar siam. Ia dan kembarannya menyatu di bagian bahu.



David Bowie almarhum pernah berkelahi di masa mudanya yang menyebabkan salah satu pupil matanya membesar, dan tak bisa sembuh.


BACA JUGA


Kisah Inspiratif 8 Artis Hollywood yang Memiliki Stretch Marks dan Selulit Namun Tidak Malu Menunjukkannya

Kisah Inspiratif 8 Artis Hollywood yang Memiliki Stretch Marks dan Selulit Namun Tidak Malu Menunjukkannya

Beberapa artis Hollywood ini juga memiliki stretch marks dan selulit namun enggan untuk menghilangkannya. Kisah mereka akan membuat Mama ...

Read more..



Megan Fox terlahir dengan kelainan yang disebut brachydactly type D BDD clubbed thumb yang menyebabkan tulang ibu jarinya lebih pendek ketimbang ukuran ibu jari normal.



Catherine O'Hara, selebriti Hollywood yang Mama pasti familiar dengannya karena ialah si ibu Macaulay Culkin di film Home Alone ini, terlahir dengan Situs Inversus, sebuah kondisi bawaan lahir di mana organ-organ dalam tubuhnya letaknya terbalik. Seperti punya jantung di sebelah kanan, hati di sebelah kiri, dan seterusnya.



Daryl Hannah kehilangan ujung jari telunjuknya akibat kecelakaan yang pernah terjadi padanya.



Jennifer Garner punya kelainan yang dinamakan brachymetatarsia, sebuah kondisi tubuh yang mengakibatkan salah satu jari kaki lebih pendek ketimbang jari yang lainnya.



Jika Mama mengenali Seal dari suaranya, coba perhatikan bekas luka yang ada di wajahnya, Ma. Bekas luka tersebut merupakan kondisi kelainan kulit yang disebut sebagai discoid lupus erythematosus DLE, sebuah kondisi kulit kronis dengan luka peradangan dan jaringan parut yang timbul pada wajah dan telinga.



Vince Vaughn kehilangan ujung ibu jari kanannya dalam sebuah kecelakaan mobil yang dialaminya saat ia masih remaja.



Coba lihat ke arah kaki Halle Berry di atas, Ma. Yep, Halle Berry punya 6 jari kaki pada salah satu kakinya.


BACA JUGA


7 Aktor Tampan Hollywood Ini Membuktikan Kalau Hubungan Suami Istri yang Langgeng dan Bahagia Bukan Cuma Ada di Film Saja

7 Aktor Tampan Hollywood Ini Membuktikan Kalau Hubungan Suami Istri yang Langgeng dan Bahagia Bukan Cuma Ada di Film Saja

Setelah menikah dan menjadi suami istri, ketujuh pasangan Hollywood ini kemudian membuktikan, bahwa "happily ever after" itu bukan sekadar ...

Read more..



Matthew Perry jkehilangan ujung jari tengahnya akibat kecelakaan yang terjadi saat ia masih anak-anak.



Elizabeth Taylor didiagnosis mengalami mutasi genetika pada gen FOXC2 saat lahir, yang mengakibatkan ia jadi punya 2 baris bulu mata di sekitar matanya, Ma.

Hmmm. Nggak yakin sih ini bisa disebut sebagai "kekurangan". Kan malah jadi membuat matanya terlihat begitu cantik ya, Ma? Hahaha.



Val Kilmer mengalami patah tulang saat ia sedang terlibat dalam pembuatan film The Doors, saat ia meloncat dari panggung dan stuntman gagal menangkap tubuhnya.



Oprah Winfrey, seperti halnya Halle Berry, punya 6 jari di kakinya.



Paul Stanley, sang gitaris dan vokalis grup musik legendaris KISS ini, punya microtia, yaitu sebuah kondisi kelainan pada telinga. Ia nggak punya saluran telinga pada sisi kanan kepalanya, Ma.

And, amazing-nya, ia bisa menjadi rhythm guitarist dan sekaligus lead vocal sebuah grup band rock yang melegenda!



Elizabeth Berkley, si bintang seri televisi Showgirls ini punya mata kiri berwarna separuh hijau dan separuh cokelat. Sedangkan matanya yang lain berwarna hijau.

Malah kelihatan cantik banget, ya kan, Ma?



Stephen Colbert, si komedian yang terkenal dengan acaranya yang bertajuk The Late Show with Stephen Colbert ini, pernah mengidap tumor pada telinganya saat ia berusia 10 tahun. Tumor tersebut membuat telinganya rusak, Ma, dan ia pun kehilangan pendengaran pada salah satu telinganya tersebut.


BACA JUGA


Mau Tampak Awet Muda Tanpa Operasi Plastik?  Sepakati Opini 9 Aktris Hollywood ini!

Mau Tampak Awet Muda Tanpa Operasi Plastik? Sepakati Opini 9 Aktris Hollywood ini!

Menjadi awet muda dengan segala cara, jamak dilakukan oleh para artis cantik Hollywood. Tapi, siapa sangka ternyata 9 artis cantik ini ...

Read more..


Selebriti Hollywood juga manusia. Meski mereka sukses, ada kalanya mereka gagal. Meski mereka tampak begitu cantik dan ganteng, dengan penampilan prima, ada satu sisi ternyata mereka juga punya kekurangan.

Begitu pula kita. Semua dari kita punya kekurangan, dan pasti, kelebihan. Bagaimana kita bisa berkolaborasi satu sama lain, saling melengkapi perbedaan yang ada, itulah yang terpenting untuk mewujudkan dunia yang indah.

Bukannya saling menghakimi, mengejek, menghina, mem-bully dan membenci perbedaan tersebut.



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Siapa Bilang Para Selebriti Hollywood Itu Manusia Sempurna? Sejumlah Bintang Ini Ternyata Punya Kekurangan di Tubuhnya!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Carolina Ratri | @carolinaratri

An INFJ-T sarcastic sagittarian Managing Editor of Rocking Mama. Deeply passionate about writings, graphic designs, hand-drawings, and hand-letterings. Read her journal at www.CarolinaRatri.com

Silahkan login untuk memberi komentar