Sibuk? Cukup Lakukan 6 Aktivitas Bakar Kalori Ini Setiap Hari Saja!

Sibuk? Cukup Lakukan 6 Aktivitas Bakar Kalori Ini Setiap Hari Saja!

4.9K
Take care of your body. It's the only place you have to live in.

Hai, Mama!

Memang seharusnya kita berolahraga setidaknya 20 - 30 menit sehari ya. Tapi, seandainya memang Mama terlalu sibuk atau kondisinya memang tidak memungkinkan, jangan lantas putus asa lalu memilih untuk melupakan olahraga, Ma. Setidaknya Mama harus tetap bergerak setiap hari.

Nah, di antara pergerakan Mama setiap hari, pastikan Mama selalu melakukan 6 aktivitas ini setiap hari ya! Karena ternyata ada kalori yang cukup banyak terbakar saat Mama melakukannya lho.


Baca juga: Yuk, Jangan Mager! Ini Dia 5 Olahraga yang Cocok Buat Mama yang Lagi PMS!


So, olahraga mungkin bisa sedikit ditunda, tapi enggak dengan aktivitas-aktivitas ini.

Aktivitas apa sajakah itu?



Nah, Mama bohong banget kalau nggak suka jalan-jalan di mal kan? Kalau iya, sekalian olahraga dengan membawa sendiri barang belanjaan Mama juga ya! Hihihi.


Baca juga: Mana Sih yang Lebih Baik dan Lebih Efektif untuk Menjaga Kesehatan Tubuh? Diet atau Olahraga?


Dengan melakukan semua aktivitas di atas setiap hari, kalori yang dibakar sudah cukup untuk mempertahankan agar lemak tak lama-lama "menginap" di tubuh.

Now, selamat bergerak, Mama!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Sibuk? Cukup Lakukan 6 Aktivitas Bakar Kalori Ini Setiap Hari Saja!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rocking Mama | @RockingMama

Mother's life hacks - Mama Community - For Smart & Powerful Moms Only!

Silahkan login untuk memberi komentar