Song Song Couple Resmi Jadi Suami Istri. Yuk, Belajar Bagaimana Menciptakan Chemistry Dalam Pernikahan dari Mereka!

Song Song Couple Resmi Jadi Suami Istri. Yuk, Belajar Bagaimana Menciptakan Chemistry Dalam Pernikahan dari Mereka!

1.4K
Chemistry itu tidak bisa dipaksakan, tetapi akan timbul dengan sendirinya karena intensitas kebersamaan pasangan suami istri.

Dunia maya kembali dihebohkan oleh berita pernikahan bertema patah hati internasional. Pasalnya Song Song couple sudah resmi menjadi sepasang suami istri akhir Oktober lalu. Mama jangan ikutan patah hati lo ya. Kan sudah ada Papa. Hihihi.

Kenapa sih pernikahan Song Song couple berhasil membuat netizen patah hati?

Mungkin karena pasangan suami istri ini tampak memiliki chemistry yang kuat ya, Ma. Seperti halnya Raisa dan Hamish Daud. Eits, Mama dan Papa juga bisa lo punya chemistry yang kuat. Mama sudah merasakan adanya chemistry belum dengan Papa?

Sebenarnya chemistry antara pasangan suami istri itu timbul secara alami dan tidak bisa dipaksakan. Tapi sebelum chemistry bisa dirasakan, ada beberapa hal penting yang harus Mama lakukan untuk mendapatkan chemistry dengan Papa.


BACA JUGA


5 Tips BerTAHAN dalam Hubungan Suami Istri yang Harus Kita Ingat Setiap Waktu

5 Tips BerTAHAN dalam Hubungan Suami Istri yang Harus Kita Ingat Setiap Waktu

Tips melanggengkan hubungan suami istri memang lebih mudah diucapkan. Tapi bukan berarti tak mungkin dilakukan kan? Setidaknya masing-masing ...

Read more..


Ini lo yang harus Mama dan Papa lakukan untuk dapat memiliki chemistry yang kuat dalam kehidupan suami istri, belajar dari Song Song couple

1. Komunikasi yang baik

Pinterest

Komunikasi antara suami istri yang terjalin dengan baik adalah awal untuk menciptakan chemistry yang kuat dalam suatu hubungan.

Jalinlah komunikasi yang intens bersama pasangan. Saling terbuka dan mengetahui segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan akan membuat Mama dan Papa saling memahami dan mengenal lebih jauh satu sama lain. Sudah terikat dalam tali pernikahan belum berarti Mama dan Papa sudah saling mengenal kepribadian satu sama lain secara detail lo.

Itulah sebabnya dibutuhkan komunikasi yang intens agar Mama dan Papa bisa lebih saling memahami satu sama lain.


2. Memahami like dan dislike satu sama lain

Untuk mendapatkan chemistry yang kuat antara suami istri dibutuhkan adanya kompromi satu sama lain dalam segala hal.

Itulah sebabnya Mama dan Papa perlu saling tahu dan memahami apa saja yang disukai dan tidak disukai oleh yang lainnya. Nggak lucu juga kalau Mama dan Papa bisa nggak saling tahu apa-apa saja hal yang disukai dan tidak disukai kan?

Masa sudah berbagi hidup masih juga nggak tahu kalau Papa nggak suka masakan pedas, misalnya. Atau Papa nggak ngerti juga kalau Mama paling sebel kalau Papa suka meleset keluar keranjang saat buang sampah.

Dengan mengerti kesukaan dan ketidaksukaan, maka sepasang suami istri lantas bisa menyesuaikan diri dengan pasangannya secara lebih mudah.


3. Peka

Ini bukan berarti Mama dan Papa harus bisa membaca pikiran atau mengerti kode yang Mama dan Papa komunikasikan agar lebih peka. Bukan berarti juga, sepasang suami istri itu wajib menguasai ilmu telepati.

Nggak perlu pake kode-kodean segala dong, Ma. Untuk bisa menjadi peka Mama dan Papa hanya butuh komunikasi yang baik tanpa harus kode-kodean dan mengharap Papa bisa membaca pikiran Mama atau sebaliknya.

Kembali lagi ke komunikasi yang baik untuk menimbulkan kepekaan yang bisa dirasakan satu sama lain sehingga akan timbul chemistry yang kuat pada akhirnya.


BACA JUGA


Hei, Para Suami! Tolong Bikin Kami Merasa Seksi!

Hei, Para Suami! Tolong Bikin Kami Merasa Seksi!

Can I borrow a kiss? I promise I'll give it back

Read more..


4. Komitmen

Pinterest

Komitmen memang seharusnya dibuat bukan hanya untuk menepis rasa tidak percaya dan saling mencurigai satu sama lain.

Komitmen juga akan membuat pasangan suami istri lebih fokus dan konsisten dalam menjalani pernikahan dengan saling menghargai dan memercayai.

Fungsi komitmen adalah sebagai pengingat, bahwa Mama dan Papa telah terikat dalam sebuah pernikahan yang sakral. Sehingga akan menimbulkan chemistry yang bisa membuat langgeng pernikahan Mama dan Papa.


5. Intensitas

Yang harus di-intens-kan oleh pasangan suami istri itu nggak hanya soal komunikasi saja, tetapi juga segala hal, seperti quality time, seks, sampai saling bertukar pikiran.

Kalau Mama dan Papa mampu menciptakan kadar intensitas yang tinggi dalam pernikahan, maka Mama dan Papa akan punya ketergantungan satu sama lain sehingga tidak membutuhkan lagi ‘orang luar’ untuk ikut campur dalam urusan kehidupan Mama dan Papa.

Dan, chemistry pun akan tercipta dengan sempurna.


BACA JUGA


Inilah 7 Pikiran Seksi Suami yang Harus Mama Mengerti

Inilah 7 Pikiran Seksi Suami yang Harus Mama Mengerti

A successful marriage requires falling in love many times, with the same person everytime

Read more..


Chemistry pasangan suami istri sebenarnya tidak perlu dicari. Tapi dengan menjalani beberapa hal tadi maka Mama dan Papa akan bisa membangun chemistry yang kuat dengan sendirinya.

Dan dengan adanya chemistry, nantinya akan berpengaruh pada kelanggengan pernikahan itu sendiri.

Stay in love, Mama!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Song Song Couple Resmi Jadi Suami Istri. Yuk, Belajar Bagaimana Menciptakan Chemistry Dalam Pernikahan dari Mereka!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Mel Ara | @melara

Silahkan login untuk memberi komentar