The Eye-Trunk iPhone Case: Casing iPhone Mewah yang Lebih Mahal daripada iPhone-nya!

slashgear

The Eye-Trunk iPhone Case: Casing iPhone Mewah yang Lebih Mahal daripada iPhone-nya!

335
Harga casing iPhone ini sesuai dengan gengsi yang diberikan!

Setiap hari, tersangka kasus penipuan biro perjalanan umroh Annies Hasibuan selalu mendapatkan sorotan atas gaya hidup mewahnya. Baru-baru ini, casing iPhone-nya yang dipermasalahkan, setelah sebelumnya cincin, pakaian, dan koleksi tasnya dihujat warganet habis-habisan.


dream

Para pemilik iPhone biasanya bersedia merogoh kocek lumayan dalam untuk membeli casing handphone. Namun, casing handphone keluaran brand mewah asal Perancis ini sedikit berbeda.

Diketahui, Anniesa menggunakan casing iPhone keluaran Louis Vuitton seri The Eye-Trunk.

Setelah mengecek ke website brand yang sudah berdiri sejak abad 19 tersebut, ternyata harga seri The Eye-Trunk berharga fantastis!

The Eye-Trunk adalah seri iPhone 7 dan iPhone 7 plus case dengan rentang harga dari $ 1,180 atau Rp 15,6 juta untuk yang termurah, dan $ 5,500 atau Rp 73 juta untuk yang termahal. Perbedaan harga tersebut tergantung dari tipe iPhone dan jenis bahan yang digunakan.

Untuk seri yang paling mahal, dengan harga $ 5,500 untuk iPhone 7 Plus dan $ 5,050 untuk iPhone 7, bahan casing ternyata terbuat dari kulit buaya emas, memiliki Microfiber lining, dan disertakan dengan key tag. Case ini memiliki dimensi 7,9 cm x 160 cm x 1,016 cm (panjang x tinggi x lebar).

Dalam website Louis Vuitton dijelaskan bahwa case ini bukan sekadar pelindung iPhone, melainkan sebuah statement accessory of the season.


louisvuitton


Sementara casing iPhone yang digunakan oleh Anniesa memiliki harga $ 1,250 untuk iPhone 7 Plus dan $ 1,180 untuk iPhone 7.

Ckckckck.


louisvuitton

Sebagai brand fashion mewah dan ternama, pembeli dari produl Louis Vuitton bukan hanya membeli produk, melainkan juga membeli gengsi dan kemewahannya. Tidak ada salahnya, tentu saja.

Jika Mama memang sanggup, tidak ada yang melarang Mama untuk membelinya kok. Namun tentu saja ada berbagai efek samping dari pembelian casing tersebut.

Salah satunya adalah, Mama mungkin akan lebih protektif pada casing-nya daripada iPhone-nya. Hihihihi. Selain itu, pastikan kewajiban Mama sudah terpenuhi ya sebelum membeli produk aksesoris seperti casing ataupun perhiasan.

Jangan sampai loh Mama mendapatkan masalah karena mementingkan nafsu daripada kewajiban.

Nah, jika Mama tidak berminat pada casing super mewah di atas tetapi ingin memiliki monogram LV sebagai pelindung iPhone, Mama bisa memilih seri Folio-nya yang harganya jauuuuh lebih murah. Hanya $ 295 atau Rp 4 jutaan saja kok, Ma.


louisvuitton

Bagaimana, Ma? Berminat memiliki salah satu casing mewah iPhone di atas seperti Anniesa Hasibuan?


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "The Eye-Trunk iPhone Case: Casing iPhone Mewah yang Lebih Mahal daripada iPhone-nya!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Ra'idah Azyyati | @raidahazyyati

Silahkan login untuk memberi komentar