Tips Sehat Dari 12 Personal Trainer Selebriti Hollywood Ini Bisa Mama Sontek dan Lakukan Setiap Hari

Tips Sehat Dari 12 Personal Trainer Selebriti Hollywood Ini Bisa Mama Sontek dan Lakukan Setiap Hari

4.5K
Tips sehat selalu dicari oleh semua orang yang menginginkan perubahan terhadap kesehatan, termasuk Mama kan. Ada beberapa tips sehat dari para trainer selebriti ini yang bisa Mama sontek dan lakukan setiap hari.

Mama bermimpi punya tubuh fit dan seksi seperti Angelina Jolie atau Jennifer Garner? *ngacung. Siapa pun pasti 'tergoda' yes pengin tubuh sehat seperti selebriti. Sehabis melahirkan sudah langsing kembali bikin iri para Mama. Pastinya, para selebriti memiliki tubuh langsing dan sehat setelah melewati serangkaian olahraga rutin lho Ma. Mereka pun tak segan menyewa trainer khusus untuk membantu latihannya. Tips sehat dari trainer ini perlu banget diketahui dan disontek, setuju? Karena dari merekalah selebriti-selebriti itu bisa tampil memukau dengan tubuh bak gitar Spanyol dan pastinya sehat.

BACA JUGA


11 Resolusi Tahun Baru untuk Hidup yang Lebih Sehat di Tahun 2017 (Selain Resolusi Menurunkan Berat Badan yang Terlalu Mainstream)

11 Resolusi Tahun Baru untuk Hidup yang Lebih Sehat di Tahun 2017 (Selain Resolusi Menurunkan Berat Badan yang Terlalu Mainstream)

Resolusi tahun baru pengin menurunkan berat badan? Ah, mainstream sekali! Dan, apa hasilnya? Biasanya hanya tinggal jadi resolusi, tanpa ...

Read more..

Pasti pada kepo yes, latihan seperti apa sih yang dijalani oleh para selebriti? Well, kali ini Rocking Mama mendapatkan tips sehat langsung dari personal trainer mereka lho. Mau tahu? Yuk, disimak!


1. Joe Dowdell, personal trainer Anne Hathaway dan Claire Danes

Tips sehat :

Kurangi waktu istirahat hingga 20 – 30 detik saja di antara setiap set latihan. Tambah waktunya menjadi 40 – 60 detik ketika otot mulai terasa lelah. Metode bernama density training ini bermanfaat memangkas waktu latihan namun justru meningkatkan efektivitasnya karena kerja otot lebih keras.

2. Harley Pasternak, personal trainer Alicia Keys dan Halle Berry

Tips sehat :

Lakukan latihan beban dengan hanya menggunakan sebelah tangan atau kaki dalam sekali waktu. Dengan begini, kita akan tetap bisa melatih salah satu sisi tubuh sembari mengistirahatkan sisi sebelahnya.

Hasilnya, tubuh kita akan membakar kalori lebih banyak dari biasanya.

3. Ashley Borden, personal trainer Mandy Moore, Christina Aguilera, Tori Spelling

Tips sehat :

Ganti cara menghitung jumlah pengulangan dalam set. Ketimbang menghitung dari 1 sampai 10, hitunglah terbaik dari 10 hingga 1.

Dengan begini, kita akan tahu persis berapa lagi jumlah pengulangan yang tersisa dan akan merasa sayang apabila berhenti di tengah jalan.

4. David Kirsch, personal trainer Heidi Klum dan Naomi Campbell

Tips sehat :

Sewaktu mengangkat dumbbell, angkat sedikit bahu seperti hendak menyentuh telinga dengan bahu. Meski tampak sepele, tambahan gerakan ini bisa meningkatkan efektivitas latihan karena menyempurnakan siklus gerakan.

BACA JUGA


3 Langkah Mudah Mengencangkan Paha Indah

3 Langkah Mudah Mengencangkan Paha Indah

Fitness is not about being better than someone else. It's about being better than you used to be

Read more..

5. John MacLaren, personal trainer Melinda Clarke

Tips sehat :

Ketika melakukan pull-down, fokuskan gerakan pada otot punggung bagian atas dan bukannya otot lengan.

Caranya, lakukan gerakan menarik hingga seolah hendak saling menyentuhkan kedua sisi tulang selangka. Dengan begini, tangan dan bahu nggak akan lekas lelah.

6. Gregory Joujon-Roche, personal trainer Rachel Weisz dan Demi Moore

Tips sehat :

Imbangi latihan dengan diet tinggi serat, konsumsi sayuran mengandung banyak air, serta asupan protein dari tofu, ikan, dan biji-bijian.

7. Gunnar Peterson, personal trainer Angelina Jolie

Tips sehat :

Jadikan olahraga sebagai bagian dari rutinitas, seperti halnya menyikat gigi. Tanamkan sugesti bahwa jika bolos latihan sekali saja, maka otot tubuh kita akan kendur dalam hitungan hari.

8. Valerie Waters, personal trainer Jennifer Garner

Tips sehat :

Makanlah dalam porsi kecil tapi sering, yaitu 5 kali sehari. Jangan lupa pelihara sistem imunitas tubuh dengan asupan vitamin C dan air putih dalam jumlah cukup.

9. Tracy Anderson, personal trainer Madonna

Tips sehat :

Bersepeda adalah pilihan tepat untuk latihan kardio karena mampu membakar 500 kalori per jam.

Keuntungan lainnya, kita bisa sekaligus melatih otot perut, kaki, dan bokong sembari mengayuh.

10. Michael George, personal trainer Reese Whiterspoon

Tips sehat :

Sama seperti menu makanan, menu olahraga setiap hari pun perlu dibuat bervariasi supaya kita nggak lekas bosan dan mogok latihan. Selingi olahraga di gym dengan kegiatan rekreasi yang banyak melibatkan aktivitas fisik, seperti bermain paint ball, berkuda, ataupun menari.

11. Kathy Kaehler, personal trainer Julia Roberts

Tips sehat :

Olahraga itu harus seimbang. Jangan sampai kita menggeber latihan kardio tetapi mengabaikan latihan kekuatan. Angkat beban dengan dumbbell seberat 1.5 kg saja sudah cukup memadai untuk membentuk otot lengan.

12. Daniel Loigerot, personal trainer

Tips sehat :

Minumlah air putih sebelum dan di sela-sela latihan. Konsumsi cairan yang cukup amat penting untuk menghindari serangan dehidrasi dan kram selagi berolahraga.

Tips sehat dari 12 personal trainer para selebriti di atas bisa Mama sontek dan sesuaikan dengan kebutuhan. Memiliki tubuh langsing dan sehat pun sekarang bukan hanya sekedar impian lagi, ya, Ma. Sekarang bisa Mama wujudkan dengan tips dari para personal trainer.

Stay healthy, Ma!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Tips Sehat Dari 12 Personal Trainer Selebriti Hollywood Ini Bisa Mama Sontek dan Lakukan Setiap Hari". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Dewi Kamaratih | @DewiKamaratih

A mom. A wife. A fighter.

Silahkan login untuk memberi komentar