Tsania Marwa dan Atalarik Syah Mungkin Telah Melupakan 1 Ritual Suami Istri Ini Sehingga Perceraian Mereka Begitu Tiba-tiba!

Tsania Marwa dan Atalarik Syah Mungkin Telah Melupakan 1 Ritual Suami Istri Ini Sehingga Perceraian Mereka Begitu Tiba-tiba!

8.9K
Tsania Marwa dan Atalarik Syah bercerai setelah 4 tahun menikah, padahal keduanya sepi gosip. Mengapa begitu tiba-tiba? Dan, bahkan Atalarik Syah sendiri mengaku kaget digugat cerai oleh Tsania Marwa.

Wah, satu lagi pasangan selebriti bercerai. Tsania Marwa dan Atalarik Syah yang sepi gosip dan rumah tangganya terlihat adem ayem ternyata juga menyimpan bom waktu. Padahal keduanya sudah terikat dalam ikatan suami istri selama kurang lebih 4 tahun. Sudah punya 2 anak pun!

Hmmm ... tapi kalau dipikir-pikir, kurun waktu 4 tahun itu sebenarnya belumlah lama ya. Tapi sepinya gosip dari keduanyalah yang membuat berita ini menjadi cukup panas.

Atalarik Syah mengaku kaget digugat cerai oleh Tsania Marwa, karena so far (katanya) semua baik-baik saja. Ada sih pertengkaran, tapi ya biasalah ya. Namanya juga suami istri. Kalau nggak pakai bertengkar juga kurang hot. Hahaha.

Tapi yang nggak disangka, adalah ketika Tsania Marwa tiba-tiba saja melayangkan surat gugatan cerainya pada Atalarik. Malah beberapa hari terakhir ini heboh dengan curhatan Tsania Marwa di akun Instagramnya, yang memperlihatkan beberapa plastik hitam yang katanya berisi barang-barang pribadinya yang 'dibuang' oleh Atalarik Syah.

Wew. Sampai segitu amat dramanya ya.


BACA JUGA


Angelina Jolie dan Brad Pitt Bercerai - Love Died?

Angelina Jolie dan Brad Pitt Bercerai - Love Died?

Para penggemar film Hollywood barangkali sedang patah hati. Pasalnya, kemarin begitu ramai pemberitaan mengenai Angelina Jolie dan Brad Pitt ...

Read more..


Sebelumnya saya juga pernah membaca berita, bahwa keduanya sebenarnya juga sudah cukup dalam usaha mereka membina hangatnya rumah tangga. Konon sih, bonding keduanya biasa dilakukan sambil nonton film setelah anak-anak tidur sedangkan mereka sendiri menjelang tidur.

Ya, namanya juga dua-duanya pesinetron kan, bahkan kan Atalarik Syah dan Tsania Marwa dipasangkan dalam salah satu sinetron adaptasi dari drama televisi Turki (kalau nggak salah ingat). Yah, maklum, saya bukan pemerhati sinetron Indonesia sih, Ma, jadi suka lupa deh judul-judulnya. Hahaha.

Dengan profesi yang sama, kayaknya ritual bonding keduanya sebagai suami istri dengan menonton film bareng itu tampaknya memang sudah oke ya. Ngobrolin hal yang nyambung dan disukai oleh keduanya.

Itu mereka lakukan sebelum tidur.

Well, keintiman suami istri memang tak selalu diukur dengan frekuensi hubungan seksual yang kita lakukan. Terkadang sekadar berbicara di tempat tidur (no sex allowed!) bisa meningkatkan ikatan emosional diri kita dengan pasangan.

It brings couple closer especially if the conversation is right for the occasion.

Tsania Marwa dan Atalarik Syah mungkin sudah betul melakukan pillow talk sembari menonton film sebelum mereka tidur. Tapi, jangan-jangan mereka lupa, bahwa obrolan suami istri dalam pillow talk itu termasuk juga membicarakan diri sendiri dan soal berdua? Nggak sekadar ngobrolin film doang. Apalagi profesi keduanya adalah pesinetron, jangan-jangan jadinya ngomongin kerjaan lagi kerjaan lagi. Iya nggak, Ma? Hehehe.


Lalu, apa saja sih yang sebaiknya diobrolin saat pillow talk dengan pasangan, termasuk seharusnya dilakukan oleh Tsania Marwa dan Atalarik Syah?


1. About your day


Pembicaraan yang menyangkut aktivitas sehari-hari adalah bahan pembicaraan yang paling ringan dan mudah dilakukan.

Sekadar bercerita mengenai jalanan yang macet, rekan kerja yang pemalas, atau bos yang galak, bisa membuat pasangan masing-masing menjadi lebih tahu kesibukan sehari-hari.

Kalau Tsania Marwa dan Atalarik Syah barangkali karena profesinya sama, ya jadinya saling berdiskusi saja tuh ya, saling memberi masukan soal akting dan lain sebagainya.

Tapi, kok ngomongin kerjaan lagi sih? Di tempat tidur lagi. Nggak asyique.

Jangan salah, Ma. Pembicaraan seputar kerjaan, asal yang ringan-ringan seperti ini juga perlu lho, karena akan mengurangi risiko cemburu karena pasangan akan tahu apa yang dilakukan masing-masing sepanjang hari. Ia pun akan mengenal teman-teman Mama lebih dekat sehingga tak ada lagi pikiran buruk jika Mama bercerita mengenai mereka.


2. Romantic memories


Talking about romance is a happy time in bed.

Oke, barangkali memang saatnya melupakan pekerjaan sejenak. Coba ingatkan Papa, kapan Papa dan Mama berciuman untuk pertama kali. Awww ... pasti langsung terkikik-kikik geli dan malu-malu deh. Hehehe.

Atau bisa juga ingatkan kekonyolan Papa saat mau melamar Mama. Lalu ceritakan lagi bagaimana perasaan Mama menghadapi lamaran Papa.

Mengingat-ingat kejadian romantis bareng pasangan akan membuat Mama dan Papa merasa beruntung bisa menemukan satu sama lain lho.

Biarin aja cerita itu diulang-ulang berapa kali. Pasti tetap akan menebarkan hangat di dada, dan bikin Mama Papa jatuh cinta lagi satu sama lain.


BACA JUGA


Suami Istri Harus Melakukan 5 Hal Ini Sebelum Tidur demi Hubungan yang Lebih Hangat dan Mesra!

Suami Istri Harus Melakukan 5 Hal Ini Sebelum Tidur demi Hubungan yang Lebih Hangat dan Mesra!

Sudah selayaknya sepasang suami istri untuk terus saling menjaga cinta masing-masing

Read more..


3. Masa depan


Berbicara mengenai masa depan dapat membuat Mama dan Papa mengerti, bagaimana arah hubungan rumah tangga ini selanjutnya.

Lewat pembicaraan mengenai masa depan ini, Mama akan dapat melihat keseriusan Papa dalam berkomitmen.

Tapi, pembicaraan ini juga nggak cuma mengangkut perihal rumah tangga Mama dan Papa saja lho, tetapi adalah penting juga mengetahui ambisi dan rencana masa depan masing-masing sebagai individu.

Saat Mama dan Papa sudah mengetahui rencana masing-masing, maka akan dengan mudah saling mendukung kan?


BACA JUGA


Dicintai Papa Seumur Hidupnya itu Ternyata Kurang Romantis, Kalau Nggak Dilengkapi dengan 1 Hal Ini!

Dicintai Papa Seumur Hidupnya itu Ternyata Kurang Romantis, Kalau Nggak Dilengkapi dengan 1 Hal Ini!

Papa mencintai mama seumur hidupnya? Coba, Ma, dipikirin lagi. Jangan sampai menyesal

Read more..


4. About the problems


Yeah, curhat, Ma, Pa. Pillow talk adalah saatnya curhat bebas dengan santai!

Berbaringlah berdua, dan bicarakan mengenai masalah yang sedang dihadapi. Pekerjaan yang sudah "terlupakan", anak-anak yang sudah tidur, perut yang sudah kenyang, akan membuat tubuh Mama dan Papa santai sehingga berpengaruh pula pada pikiran yang lebih jernih.

So, it feels good just listening to each other.

Apakah Tsania Marwa dan Atalarik Syah juga mempergunakan kesempatan ini untuk curhat dan mengorek isi hati masing-masing?

Kalau iya, tentunya Atalarik pastilah nggak terlalu kaget tiba-tiba mendapati Tsania melayangkan surat gugatan cerainya kan, Ma?


BACA JUGA


Atasi 3 Permasalahan Komunikasi Suami Istri Ini Segera, Kalau Nggak Mau Semua Berantakan!

Atasi 3 Permasalahan Komunikasi Suami Istri Ini Segera, Kalau Nggak Mau Semua Berantakan!

Pasangan kita bukanlah pembaca pikiran, tukang sihir, ataupun peramal

Read more..


Yahhh, memang sih, pastinya banyak faktor penyebab perceraian lain yang kita tidak tahu dari Tsania Marwa dan Atalarik Syah ini. Kita toh hanya orang luar yang "menonton" drama, yang entah diskenariokan atau tidak. Dan kemudian membawa tontonan itu menjadi cermin pelajaran buat kita sendiri, bukan?

So, mari tak menghakimi hal-hal dan orang-orang yang tak benar-benar kita tahu. Tapi, mari kita ambil hikmah dan pelajarannya bersama.

Apa pelajarannya?

Bahwa, rumah tangga selebriti yang sepi gosip belum tentu harmonis.

Hloh, kesimpulannya kok jauh amat? Hahaha.

Well, stay in love, Mama! Memang membina kehangatan rumah tangga itu tak pernah mudah. It takes two to tango, begitu pun dengan memelihara cinta kita berdua dengan Papa. Jangan pernah menyerah ya!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Tsania Marwa dan Atalarik Syah Mungkin Telah Melupakan 1 Ritual Suami Istri Ini Sehingga Perceraian Mereka Begitu Tiba-tiba!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Carolina Ratri | @carolinaratri

An INFJ-T sarcastic sagittarian Managing Editor of Rocking Mama. Deeply passionate about writings, graphic designs, hand-drawings, and hand-letterings. Read her journal at www.CarolinaRatri.com

Silahkan login untuk memberi komentar