Victoria's Secret Fashion Show 2017 Sudah Selesai Digelar - Berikut Beberapa Fakta dan Kostum-Kostum Terbaiknya versi Rocking Mama

Victoria's Secret Fashion Show 2017 Sudah Selesai Digelar - Berikut Beberapa Fakta dan Kostum-Kostum Terbaiknya versi Rocking Mama

3.7K
Pagelaran fashion tahunan yang sangat megah ini dihelat lagi. Kali ini Victoria's Secret memilih Shanghai!

Victoria's Secret Fashion Show memang selalu ditunggu oleh para fashionista setiap tahunnya. Dan, tahun ini, benua Asia mendapat penghormatan sebagai tuan rumah pagelaran fashion show merek lingerie terkemuka dunia tersebut.

Bertempat di Shanghai, Tiongkok, Victoria's Secret Fashion Show sukses digelar tanggal 20 November 2017 yang lalu, yang akan tayang premiere di stasiun CBS 28 November 2017 mendatang.

Tahun ini, pagelaran fashion show yang disebut-sebut sebagai annual runway extravaganza tersebut mengundang Harry Styles, Miguel, Leslie Odom Jr. dan Jane Zhang sebagai performer di atas panggung, mengiringi para angels yang berjalan memamerkan koleksi pakaian dalam terbaru dari Victoria's Secret.

Pagelaran dibagi menjadi 6 bagian, yaitu Punk Angel, yang menampilkan koleksi kerja sama Victoria's Secreat dan Balmain; Goddesses; Millennial Nation; Winter's Tale; Porcelain Angel, yang terutama menampilkan pakaian dalam bernuansa biru dan putih; dan Nomadic Angels, dengan tentu saja tetap dengan berbagai aksesoris khas Victoria's Secret: bulu, renda, dan banyak kilauan.

Hadir dan ikut memeragakan koleksi adalah para model kelas dunia, seperti Karlie Kloss, Bella Hadid, Lily Aldridge, Taylor Hill, dan Candice Swanepoel, yang telah kembali ke catwalk setelah melahirkan anaknya pada musim gugur yang lalu.

Victoria's Secret Fashion Show maybe all about lingerie and underwear, namun itu tak berarti tak banyak hal lain yang dapat kita nikmati dalam pagelaran fashion tahunan akbar tersebut.

Mau tahu beberapa fakta di balik pagelaran Victoria's Secret Fashion Show 2017 kali ini, Ma?


BACA JUGA


Lagi Cari Model Baju yang Cocok? Mama Bisa Sontek Gaya Fashion 11 Karakter dalam Film Paling Stylish Ini!

Lagi Cari Model Baju yang Cocok? Mama Bisa Sontek Gaya Fashion 11 Karakter dalam Film Paling Stylish Ini!

Model baju kalau sampai salah, bubar dunia. Satu-satunya cara ya cari role model yang cocok. Nggak perlu jauh-jauh. Model-model baju para ...

Read more..


Beberapa fakta di balik pagelaran Victoria's Secret Fashion Show 2017

1.Victoria's Secret selalu mengambil tempat-tempat eksotis untuk pertunjukannya

Image via The Hollywood Reporter

Victoria's Secret selalu mengambil lokasi berbeda-beda setiap tahunnya, dan selalu memilih lokasi yang eksotis serta merupakan barometer fashion dunia.

Mulai dari London, New York, Los Angeles, Miami, Cannes, Paris dan tahun ini, Shanghai Tiongkok.

Hmmm. Mungkin nggak ya, tahun depan Victoria's Secret Fashion Show ini mampir ke Indonesia? Hahaha. Nggak mungkin kayaknya ya?


2. Beberapa nama tak jadi tampil karena tersandung pengurusan visa yang ditolak oleh pemerintah Tiongkok

Image via News AU

Sebelumnya, Katy Perry dijadwalkan untuk turut perform di panggung catwalk Victoria's Secret Fashion Show, untuk mengiringi para model yang akan berlenggang-lenggok. Tapi ternyata harus dibatalkan, menyusul ditolaknya permohonan visa Katy Perry untuk memasuki Shanghai.

Menurut isu yang beredar, penolakan visa Katy Perry ini ada kaitannya dengan kostum Katy yang dipakainya saat konser di Taiwan tahun 2015 yang lalu. Saat itu Katy Perry mengenakan gaun dengan aksen bunga-bunga matahari. Well, bunga matahari merupakan simbol pemrotes anti-Tiongkok yang tinggal di Taiwan. Hal ini tentu saja membuat berang pemerintah Tiongkok, dan mencekal Katy Perry selamanya.

Gigi Hadid juga tak bisa ikutan memeriahkan deretan model Victoria's Secret Fashion Show seperti sebelumnya. Meski Gigi tak pernah menjelaskan alasan absennya tahun ini, namun banyak yang menduga hal ini berkaitan dengan isu SARA terhadap penduduk keturunan Tiongkok. Pada awal tahun lalu, Gigi Hadid nampak dalam sebuah video yang cukup viral. Dalam video tersebut, ia nampak berpose seperti Buddha dengan mata yang disipitkan.

Selain dua nama di atas, ada juga beberapa nama model yang berasal dari Asia Timur yang juga tak dapat masuk ke Tiongkok, karena alasan politis.

Kendall Jenner juga absen kali ini. Bukan karena alasan politis sih, tapi Kendall sudah tanda tangan kontrak dengan merek lingerie dari Italia, La Perla, yang berarti merupakan kompetitor dari Victoria's Secret. Behati Prinsloo juga absen, karena hamil anak kedua.


BACA JUGA


Ini Dia Top 5 Trend Fashion 2017 yang Applicable, Termasuk untuk Para Stay At Home Rocking Mama!

Ini Dia Top 5 Trend Fashion 2017 yang Applicable, Termasuk untuk Para Stay At Home Rocking Mama!

Sudah update trend fashion 2017 belum, Ma? Memasuki minggu ketiga di 2017, yuk, intip dan update tren gaya yang cocok untuk menjadi tampilan ...

Read more..


3. Victoria's Secret Fashion Show 2017 menjadi show terakhir Alessandra Ambrosio

Image via Fox News

Huh, yang ini kok berita sedih ya?

Iya, Ale memang akan pensiun setelah tahun ini ikut memperkuat squad Victoria's Secret Fashion Show di Shanghai. Tapi nggak berhenti total dari dunia fashion sih, Ma.

Alessandra Ambrosio memang sudah 17 tahun selalu hadir dalam pagelaran Victoria's Secret Fashion Show. Nah, tahun depan ia berencana akan fokus ke brand pakaian renangnya yang mulai menuai sukses, Ale by Alessandra, serta pengin menjajal kemampuannya di dunia akting.

Wah, kita tunggu saja deh, kiprah Ale di dunia film ya, Ma!


4. Bella Hadid mengalami nip slip

Image via News AU

Well, yang ini agak malu-maluin sih.

Bella Hadid, adik dari Gigi Hadid ini, memang sudah beberapa kali memperkuat squad Victoria's Secret angels. Tapi kayaknya ya, baru kali ini deh ia tampil agak malu-maluin.

Saat penutupan pagelaran, semua model seperti biasa akan tampil seluruhnya di atas panggung untuk kemudian menari bersama, termasuk Bella Hadid. Tapi dia nggak sadar, lingerie yang dipakainya agak melorot. Kejadian deh, nip slip.

Aduh, Bella. Hahaha.


5. Ming Xi jatuh saat berlenggang di catwalk

Image via epress UK

Oh em ji! Ini benar-benar mimpi terburuk bagi semua model nih. Terjatuh saat sedang di atas panggung, dan ini kejadian pula di panggung Victoria's Secret!

Ming Xi, model asal Tiongkok yang sudah beberapa kali ikut tampil dalam Victoria's Secret Fashion Show, terjatuh saat sedang memeragakan salah satu koleksi.

Ouch!

Tapi memang dari sananya sudah profesional ya. Ming Xi jatuh sembari tertawa, lalu bangkit, membetulkan hiasan kepala, dan kembali berlenggang tetap dengan senyum mengembang!

Bravo, Ming Xi!


BACA JUGA


7 Desainer di Indonesia Fashion Week 2016 Ini Buktikan Bahwa Seorang Mama Bisa Tetap Aktif Berkarya Meski Sudah Punya Anak!

7 Desainer di Indonesia Fashion Week 2016 Ini Buktikan Bahwa Seorang Mama Bisa Tetap Aktif Berkarya Meski Sudah Punya Anak!

Aktif berkarya menghalangi Mama dekat dengan anak? Mereka buktinya Mama masih bisa berkarya sekaligus dekat dengan anak

Read more..


Dan, ini dia penampilan terbaik versi Rocking Mama dalam pagelaran Victoria's Secret Fashion Show 2017 di Shanghai! Enjoy!


Alessandra Ambrosio - Image via HuffPost



Adriana Lima - Image via HuffPost



Karlie Kloss - Image via HuffPost



Jasmine Tookes - Image via HuffPost



Ming Xi - Image via HuffPost



Candice Swanepoel - Image via HuffPost



Cindy Bruna - Image via HuffPost



Stella Maxwell - Image via HuffPost



Bruna Lirio - Image via HuffPost



Devon Windsor - Image via wmagazine



Bella Hadid - Image via W Magazine



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Victoria's Secret Fashion Show 2017 Sudah Selesai Digelar - Berikut Beberapa Fakta dan Kostum-Kostum Terbaiknya versi Rocking Mama". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Carolina Ratri | @carolinaratri

An INFJ-T sarcastic sagittarian Managing Editor of Rocking Mama. Deeply passionate about writings, graphic designs, hand-drawings, and hand-letterings. Read her journal at www.CarolinaRatri.com

Silahkan login untuk memberi komentar