Home Games 3 Cara Update PUBG Mobile IOS Tanpa Ribet

3 Cara Update PUBG Mobile IOS Tanpa Ribet

by Yervi Hesna

Saat ini, siapa yang tidak kenal dengan game PUBG? PUBG merupakan permainan battle royale yang dapat dimainkan secara gratis di Android dan IOS. Lalu, bagaimana cara update PUBG Mobile IOS?

Sejumlah kasus ditemukan bahwa PUBG Mobile tidak bisa diupdate. Pihak dari PUBG Mobile pun tidak menyangkal masalah yang berdampak besar bagi para pemainnya ini. Untuk itu, agar update game kamu tidak gagal, berikut adalah penyebab gagalnya update game PUBG dan solusinya.

Penyebab PUBG Mobile Tidak Dapat Diupdate

Karena adanya rilisan update terbaru, maka para pemain perlu mengupdate game tersebut di perangkatnya agar dapat dimainkan dengan lancar. Namun, banyak pemain mengeluhkan bahwa game tidak dapat diupdate. PUBG Mobile tidak dapat diupdate disebabkan oleh beberapa hal menurut dari perumperindo.id:

  1. Koneksi internet tidak stabil

Untuk mengupdate aplikasi, kamu membutuhkan koneksi internet dengan jaringan yang baik dan kuat. Koneksi yang buruk dan tidak stabil membuat proses download menjadi terganggu. Pengunduhan tidak dapat dijalankan dengan koneksi buruk karena banyak file pembaruan yang harus diproses. Selain itu, file tersebut juga berukuran besar dan jumlahnya cukup banyak. Solusinya, kamu bisa menghubungkan ponsel dengan Wi-Fi yang lebih stabil dan kencang.

  1. Penyimpanan ponsel penuh

Penyimpanan ponsel kamu penuh pun juga dapat memengaruhi mengapa PUBG Mobile tidak bisa diupdate. Hal ini sangat lumrah dialami oleh banyak pengguna smartphone. Banyaknya aplikasi yang terinstal pada ponselmu sebenarnya tidak akan membawa dampak bagi aplikasi PUBG jika spek ponselnya mencukupi.

Baca Juga: Nama FF Keren

Spek ponsel yang minim inilah menjadi penghambat untuk update game karena ponsel kamu menjadi lebih berat. Untuk mengupdate aplikasi PUBG Mobile, setidaknya harus ada penyimpanan 4 GB yang tersedia. Agar cara update PUBG Mobile IOS berhasil, kamu bisa menghapus cache aplikasi terlebih dahulu dengan Clear Cache.

Cara Update PUBG Mobile IOS

Untuk mengupdate aplikasi PUBG Mobile, setidaknya ada tiga cara update PUBG Mobile IOS yang dapat kamu lakukan. Caranya pun sangat mudah, berikut ulasannya.

  1. Update PUBG InGame

Untuk mengupdate PUBG dapat dilakukan secara otomatis saat kamu membuka game PUBG Mobile. Kamu hanya perlu menghubungkan ponselmu dengan koneksi internet yang baik, kemudian buka aplikasi PUBG Mobile di perangkat IOS kamu. Tunggu hingga proses update selesai, lalu tutup aplikasi dan buka kembali PUBG Mobile.

  1. Update Manual

Update PUBG Mobile sama seperti mengupdate aplikasi pada umumnya yaitu melalui aplikasi App Store. Yang selanjutnya kamu dapat klik tombol Pembaruan yang ada di pojok kanan bawah layar perangkat. Lalu, klik tombol Perbarui Semua yang ada di pojok kanan atas. Langkah terakhir, kamu bisa memasukkan kata sandi untuk konfirmasi apakah kalian setuju untuk melakukan update aplikasi.

  1. Update Otomatis

Sama halnya dengan Google Play Store, di App Store pun tersedia fitur untuk pembaruan aplikasi secara otomatis. Kamu hanya perlu masuk ke Pengaturan, masuk ke profil, buka menu iTunes & App Store. Lalu, klik PUBG Mobile untuk mengaktifkan update secara otomatis. Saat pembaruan sudah rilis, maka aplikasi PUBG Mobile akan terupdate otomatis.

 

Jika tips di atas tidak bisa mengatasi kendala dalam mengupdate PUBG Mobile, kamu dapat melakukan tips terakhir yaitu menghapus game PUBG Mobile terlebih dulu lalu install kembali. Saat melakukan install ulang, PUBG Mobile sudah terdownload dengan versi terbaru. Itulah cara update PUBG Mobile IOS, sangat mudah bukan?

 

You may also like

Leave a Comment