4 Rekomendasi Aplikasi Editan Foto Lucu Android, Hasilnya Buat Ketawa

4 Rekomendasi Aplikasi Editan Foto Lucu Android, Hasilnya Buat Ketawa

Ingin mencoba mengedit foto yang unik dan anti mainstream? Hanya dengan ponsel Android, pengguna dapat melakukan edit foto yang berbeda dari biasanya. Bahkan bisa merubah muka seseorang menjadi lucu dengan efek animasi. Untuk melakukan hal tersebut membutuhkan sebuah aplikasi edit foto. Berikut ini aplikasi editan foto lucu di Android yang bisa dicoba:

1. YouCam

Mengubah dan mengedit foto supaya terlihat keren memang sudah biasa. Lain halnya jika mengedit dengan aplikasi YouCam satu ini. Pengguna dapat merasakan sensasi yang lucu dan unik saat mengedit foto-foto. Bagaimana tidak, fitur YouCam Fun Live Selfie Filters dapat mengubah wajah secara otomatis.

Aplikasi ini juga memiliki banyak filter dan efek serta stiker yang membuat para editor ketagihan untuk membuatnya. Pengguna dapat mengubah pengguna layaknya sebagai seorang koki, dan profesi yang lainnya. Selain itu juga pengguna dapat menggunakan efek animasi binatang seperti serigala, marmut dan lain sebagainya.

2. Funny Face Effects

Aplikasi editan foto lucu selanjutnya adalah Funny Face Effects. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer AppTornado. Jika mengedit dengan aplikasi ini, foto pengguna akan dibuat terlihat aneh dengan effect-effect yang tersedia. Pasalnya aplikasi ini mampu membesarkan hidung, mata, melebarkan senyum, dll.

Selain itu juga, pengguna dapat mengubah dirinya menjadi gemuk dengan badan yang sangat berisi. Serta effect lain yang dapat pengguna aplikasikan langsung ke foto. Kemudian hasilnya dapat pengguna bagikan di media sosial. Pengguna bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di aplikasi Playstore.

3. Multi Face Blender

Beberapa pengguna senang menggabungkan wajah dalam satu foto. Seperti menggabungkan wajah aktor dengan wajah pengguna. Multi Face Blender merupakan aplikasi yang tepat untuk melakukan hal tersebut. Pengguna dapat menggabungkan atau mengambil sebagian wajah untuk mensintesiskannya.

Selain itu, pengguna juga dapat menentukan titik sintesis secara mudah. Juga dapat menyatukan bagian wajah di tempat yang spesifik seperti hidung, mulut dan mata dengan tepat dan sesuai. Aplikasi edit foto lucu yang sangat menyenangkan ini dapat pengguna unduh secara gratis di aplikasi Playstore.

4. Fun Face Changer Extreme Free

Aplikasi edit foto yang satu ini dapat membuat penggunanya tertawa terpingkal-pingkal. Bagaimana tidak, Fun Face Changer Extreme mampu mengedit foto menjadi sangat lucu, unik dan menarik. Pengguna dapat mengekspresikan kreativitas diatas foto yang dieditnya dengan leluasa.

Cara penggunaannya sangat mudah. Pertama pengguna memilih foto yang ingin di edit dari galeri android pengguna. Kemudian mulai mengeditnya dengan memilih berbagai stiker yang telah disediakan di aplikasi. Pengguna dapat dengan bebas menggunakan stiker selucu mungkin.

Itulah beberapa aplikasi editan foto lucu di Android yang bisa pengguna coba. Pengguna dapat menginstalnya secara gratis di PlayStore. Dengan aplikasi diatas, foto-foto yang diedit akan lebih hidup dan menjadi kenangan yang membahagiakan. Kunjungi bettermind.id untuk dapat mengetahui lebih banyak informasi bermanfaat lainnya.

You May Also Like

About the Author: Yervi Hesna

Leave a Reply

Your email address will not be published.