5 Alasan untuk Beralih Menggunakan Aplikasi GB WhatsApp

5 Alasan untuk Beralih Menggunakan Aplikasi GB WhatsApp

Meskipun sudah mengetahui GB WA memiliki banyak kelebihan yang tidak dapat dijumpai di aplikasi WhatsApp, banyak pengguna yang masih ragu. Alasannya pun bermacam-macam. Ada yang takut data dan privasinya diketahui dan disalah gunakan, dan ada juga yang takut aplikasi akan membawa virus atau malware.

Padahal, sebenarnya ada banyak keuntungan yang pembaca bisa dapatkan dengan beralih menggunakan GB WhatsApp, lho. Selain itu, aplikasi ini juga sudah semakin terbarui dari tahun ke tahun. Artinya versi GB WhatsApp yang terbaru merupakan versi terbaik yang terus diperbarui oleh pengembang. Ketahui apa saja alasan untuk beralih ke GB WhatsApp berikut:

1. Baca Pesan yang Sudah Dihapus

GB WhatsApp merupakan satu-satunya aplikasi chat yang memperbolehkan penggunanya membaca chat yang sudah dihapus. Seringkali pengguna menghapus pesan yang sudah dikirimkan ke pengguna lain. Saat terlambat mengecek pesan tentu akan mengecewakan jika yang didapatkan hanyalah pemberitahuan bahwa pesan telah dihapus.

Dengan menggunakan GB WA, pembaca bisa tetap membaca pesan yang sudah dihapus. Pembaca bisa mengembalikan maupun menampilkan kembali pesan yang sudah dihapus oleh pengirimnya. Menarik, bukan?

2. Unduh Status

Fitur unggul lain dari GB WhatsApp yang bisa menjadi pertimbangan pembaca ialah fitur unduh status. Seringkali saat teman atau pengguna lain mengunggah status, ada saja informasi penting atau foto lucu yang ingin disimpan. Dengan GB WA, pembaca bisa mengunduh status tanpa harus melakukan screenshot layar.

3. Kirim Pesan Tanpa Simpan Nomor

Pengguna WhatsApp original pasti paham betul bahwa untuk mengirim pesan atau memanggil via WhatsApp harus menyimpan nomor yang akan dihubungi terlebih dahulu. Dengan GB WA, pembaca dapat mengirim pesan atau menelpon bebas pulsa tanpa menyimpan nomor terlebih dahulu. Pembaca bisa langsung memasukkan nomor dan menghubungi via GB WhatsApp.

4. Mode Pesawat

Tahu mode pesawat, bukan? Umumnya mode pesawat digunakan untuk mematikan seluruh sinyal hp. Biasanya pengguna yang akan menaiki pesawat akan mengaktifkan mode ini di hp nya demi alasan keamanan. Hp dengan mode pesawat tidak bisa melakukan panggilan telepon, SMS, dan internet. Lalu apa hubungannya dengan GB WhatsApp?

Rupanya di aplikasi GB WA juga terdapat mode pesawat. Bedanya, mode ini tidak mematikan seluruh sinyal hp melainkan hanya mematikan fungsi GB WhatsApp. Pembaca bisa tetap menggunakan hp untuk menelepon, sms, dan menggunakan internet seperti biasa  sementara GB WhatsApp non aktif dan tidak bisa digunakan.

5. Anti Banned

Terakhir, ini merupakan alasan pamungkas mengapa pembaca harus beralih ke GB WhatsApp. Kini GB WA dilengkapi dengan proteksi anti banned oleh pengembang. Adanya proteksi ini membuat pembaca bisa menggunakan aplikasi GB WA dengan aman tanpa takut aplikasi terblokir dan kehilangan data-data pribadi.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai GB WhatsApp, kunjungi kaltimtuntas.id dan dapatkan juga link unduhnya. Sudah siap beralih ke GB WA?

You May Also Like

About the Author: Yervi Hesna

Leave a Reply

Your email address will not be published.