5 Fitur Tersembunyi WA Gb Ini Tidak Ada Di WA Biasa!

5 Fitur Tersembunyi WA Gb Ini Tidak Ada Di WA Biasa!

Komunikasi dengan seseorang saat ini sangat mudah karena hadirnya aplikasi social messenger seperti WA. Tidak hanya mengirim teks, namun juga gambar, video, dan suara bisa dilakukannya. Sekarang ini, ada versi WA yang lebih canggih daripada WA biasa yaitu WA Gb. Ada banyak fitur tersembunyi wa gb seperti berikut ini:

1. Menyembunyikan Centang Baca Maupun Terkirim

Pada saat memakai WA biasa, pada saat mengirim pesan ke pengguna lain maka akan muncul centang dua. Hal ini menunjukkan bahwa pesan sudah terkirim. Kemudian apabila pembaca pesan tersebut sudah membaca pesannya maka akan berubah centang dua tersebut menjadi berwarna biru.

Adanya penandaan tersebut tentu saja membantu bagi pembuat pesan untuk mengetahui sudah terkirim atau belum. Namun, terkadang centang tersebut membuat risih bagi penerima pesan. Karena pada suatu momen, penerima pesan tidak ingin diketahui bahwa dirinya sudah membaca pesannya.

Kondisi tersebut misalnya, ada karyawan yang baru saja sepulang kerja kemudian mendapat pesan WA dari bosnya yang berisi kerjaan tambahan. Apabila karyawan tersebut menggunakan aplikasi Whatsapp Gb maka dirinya bisa membaca pesan tersebut. Tetapi tidak perlu khawatir segera membalas pesannya karena bosnya masih belum tahu bahwa pesan tersebut sudah terbaca atau belum.

2. Penambahan Emoji Lebih Banyak

WA Gb memang lebih istimewa daripada Whatsapp biasa. Banyak sekali fitur yang tidak terdapat di WA biasa. Fitur tersembunyi wa gb, salah satunya adalah adanya emoji yang sangat banyak. Dengan banyaknya emoji tersebut, tentu semakin mempermudah pengguna untuk mengekspresikan kondisinya saat ini ke penerima pesan.

Ekspresi sulit dipahami apabila hanya dari teks pesan yang dikirimkan. Maka dari itu, biasanya pengguna akan menambahkan emoji. Namun terkadang sulit menemukan emoji yang sesuai dengan ekspresi pembuat pesan karena keterbatasan dari emoji tersebut. Hal inilah yang diatasi oleh WA Gb dengan melakukan penambahan emoji yang lebih banyak dan lengkap.

3. Menyembunyikan Waktu Terakhir Pengguna Membuka WA

Ada fitur yang sangat berguna bagi para pengguna yaitu menyembunyikan waktu terakhir saat membuka WA. Fitur ini membantu pengguna agar tidak diganggu oleh orang lain. Biasanya fitur ini dipakai oleh karyawan agar tidak diganggu bosnya yang tiba-tiba mengirimkan pesan kerjaan tambahan.

Apabila pengguna menyembunyikan waktu terakhirnya saat membuka WA, maka orang lain tidak mengetahui kapan terakhir dibukanya. Apalagi pada saat ada pesan yang dikirim, maka orang yang mengirim pesan tersebut pasti beranggapan jika pesannya belum dibaca karena tidak diketahui kapan terakhir WA nya dibuka oleh penerima.

4. Beragamnya Tema

Tema yang ada di WA biasa tentu saja hanya tema standar saja. Namun apabila memakai WA Gb, ada banyak tema yang bisa dipilih. Tentu saja hal ini membuat pengguna tidak mudah bosan dan selalu terlihat fresh pada saat membuka WA.

Agar bisa mendapatkan WA Gb, pengguna harus mencarinya di situs yang menyediakannya. Karena aplikasi WA Gb ini tidak ada di Play Store. Tenang saja, ada banyak situs yang bisa dipakai, salah satunya starpetrochem.co.id. Apabila ingin mendownloadnya, tinggal ikuti saja panduan langkah-langkahnya.

5. Pengiriman File Lebih Banyak dan Bisa Berukuran Besar

Salah satu fitur tersembunyi yang sangat berguna dari WA Gb yaitu bisa mengirim file dengan kapasitas lebih banyak dan besar. Adanya hal ini, pengguna bisa mengirimkan file besar seperti video dan ratusan gambar. Jadi tidak perlu repot menggunakan aplikasi lainnya lagi jika ingin mengirimkan file besar.

Demikian fitur tersembunyi wa gb yang patut dicoba dan tentu saja sangat bermanfaat. Namun pada saat mendownload wa gb, pastikan mendownloadnya di situs terpercaya. Karena aplikasi ini didapatkan melalui situs, jadi sangat perlu waspada agar tidak terkena virus atau malware.

You May Also Like

About the Author: Yervi Hesna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *