Cara Download Kumpulan Lagu Barat Viral Tanpa Aplikasi

Cara Download Kumpulan Lagu Barat Viral Tanpa Aplikasi

Ada banyak lagu barat yang viral atau terkenal di Indonesia. Lagu-lagu tersebut bisa terkenal, berkat perkembangan sosial media yang semakin luas. Tidak sedikit akhirnya orang yang suka dengan lagu tersebut, dan ingin menyimpannya di Hp. Untuk menyimpan lagu barat ini sangat gampang, berikut cara download kumpulan lagu barat viral tanpa aplikasi:

1. Cari Lagu Barat Viral yang Akan Diunduh

Pertama-tama, pengguna harus mencari lagu barat viral yang akan diunduh. Pengguna bisa mencarinya di internet, dan juga sosial media. Untuk mendengarkan lagunya secara lengkap, pengguna bisa mendengarkannya di YouTube. Setelah menemukan lagunya, pengguna bisa ke tahap berikutnya.

2. Salin Link Lagu Tersebut

Berikutnya ialah menyalin link lagu barat tersebut. Link tersebut berguna supaya lagu bisa terbaca oleh situs, dan bisa diunduh. Untuk mengunduhnya, cukup buka YouTube lalu pencet video lagu tersebut. Setelah itu, pencet opsi Bagikan atau Share. Dalam opsi Bagikan tersebut, pencet opsi Salin Link.

3. Buka Situs Pengunduh Lagu

Langkah selanjutnya adalah membuka situs pengunduh lagu. Ada banyak situs pengunduh lagu, namun yang terjamin bagus hanyalah Tubidy. Lagu yang didownload dari situs tersebut, hasilnya cenderung lebih HD dan jernih. Dijamin lagu akan semakin enak didengar.

Untuk masuk ke situs Tubidy ini sangat gampang, pertama buka peramban Hp. Setelah itu, ketikkan Tubidy di kotak pencarian peramban dan pencet tombol cari. Nantinya, pengguna akan langsung dibawa ke situs tersebut, dan bisa segera mengunduh lagu.

4. Tempelkan Link Lagu

Setelah masuk ke situsnya, langkah berikutnya ialah menempelkan link lagu. Cukup tekan lama di kotak khusus, sampai keluar beberapa pilihan. Dari pilihan tersebut, pencet opsi tempel. Selanjutnya, pencet tombol Download atau Unduh. Pastikan untuk memilih bentuk MP3, jika ingin menyimpan dalam bentuk lagu.

Jika ingin menyimpan dalam bentuk video, pengguna bisa memilih bentuk MP4. Pasalnya situs Tubidy ini tidak cuma untuk mengunduh lagu, namun juga bisa mengunduh video. Jadi pastikan pengguna tidak salah memilih bentuk file yang akan diunduh.

5. Periksa Aplikasi Musik

Terakhir pengguna cuma perlu memeriksa aplikasi musik di Hp nya, untuk memastikan apakah lagu sudah terunduh sempurna atau belum. Cukup buka aplikasi musik, lalu cari lagu barat yang tadi diunduh. Jika lagu sudah ada, itu artinya cara download kumpulan lagu barat viral ini berhasil. Dengan begitu, pengguna bisa langsung menikmati lagu yang tadi sudah diunduh.

Sangat gampang bukan cara download kumpulan lagu barat viral diatas? Dengan cara diatas, pengguna bisa mendownload banyak lagu barat yang viral, tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan. Jadi bisa mengirit penyimpanan Hp pengguna. Selain lagu, pengguna juga bisa mengunduh video apapun, melalui situs yang sudah disebutkan di atas.

You May Also Like

About the Author: Yervi Hesna

Leave a Reply

Your email address will not be published.