Home Teknologi Cara Download Mp3 di Android Samsung dengan Aman

Cara Download Mp3 di Android Samsung dengan Aman

by Yervi Hesna
Cara Download Mp3 di Android Samsung dengan Aman

Salah satu keunggulan Hp Android Samsung adalah kebebasan untuk mengambil file dari sumber download di luar sumber resmi Android. Hal ini membuat para pengguna Android bisa dengan bebas melakukan cara download mp3 di Android Samsung tanpa terkendala sama sekali.

Namun, kebebasan ini memiliki sebuah kelemahan tertentu yaitu smartphone akan rentan dengan infeksi virus atau file-file sampah lainnya. Hal seperti itu bisa dihindari, salah satunya adalah dengan memilih sumber download yang aman. Untuk mendownload mp3, situs mp3juices bisa menjadi pilihan yang baik.

Mp3 juices Sebagai Sumber Download yang Aman

Seperti yang dituliskan sebelumnya, situs mp3juice bisa menjadi pilihan yang baik untuk mendownload file musik berformat mp3. Hal ini karena semua file musik di mp3juice dijamin aman dan bebas virus.

Setelah masuk ke dalam memori perangkat Android Samsung pun. File musik pasti langsung bisa disimpan di folder download. Kemudian, bisa langsung dimainkan musiknya tanpa perlu merefresh atau mengatur ulang format file musik yang masuk.

Kelebihan lainnya lagi, file musik yang didownload melalui website mp3juices. Dapat dimainkan dengan berbagai music player yang ada di Samsung Android. Jadi, pengguna semakin bebas memainkan musik dengan aplikasi apapun yang diinginkan.

Cara Download Aman Mp3 di Android Samsung

Setelah membahas tentang keamanan website mp3juice. Selanjutnya akan dibahas bagaimana cara download mp3 di Android Samsung dengan aman melalui website satu ini. Sebenarnya cara mendownload file musik di situs ini tidak jauh berbeda dengan situs dengan layanan serupa. Berikut adalah cara yang harus dilakukan untuk mendownloadnya:

 1.Buka Aplikasi Browser yang Sudah Ada di Android

Pada Android Samsung, ada banyak pilihan aplikasi browser yang bisa dipasang dan digunakan. Para pengguna tidak perlu khawatir, apapun jenis dan tipe browser yang digunakan oleh pengguna di smartphone. Tetap bisa mengakses layanan situs dari mp3juices.

Hal ini karena website mp3juices punya akses yang mudah dan tampilan yang ringan untuk diproses. Jadi tidak masalah dengan tipe browser apapun yang digunakan oleh pengguna smartphone Samsung.

2. Buka Akses ke Situs Mp3 juices

Setelah aplikasi browser dibuka, langsung saja pengguna masuk dan akses alamat mp3juices. Bisa dengan cara mengetik alamat website di kolom browser paling atas. Mungkin juga dengan mengetikan mp3juices terlebih dahulu di kolom pencarian.

3. Ketikan Judul Lagu yang Ingin Didownload di Kolom Pencarian

Pada tampilan awal, pengguna akan melihat kolom pencarian di situs ini. Pada kolom pencarian itu, pengguna bisa mengetikan judul lagu yang ingin didownload. Kemudian, klik ‘enter’ untuk memulai pencarian lagu yang diinginkan.

4. Tunggu Proses Download HIngga Selesai

Setelah hasil pencarian muncul, pilih salah satu file yang ingin didownload. Klik tombol download pada file, kemudian tinggal tunggu hingga file berhasil di download. File akan langsung tersimpan pada menu File Manager.

Itulah cara download mp3 di Android Samsung dengan akses yang aman. Pengguna tidak perlu lagi khawatir mengenai virus atau file sampah yang masuk ke dalam perangkat .

You may also like

Leave a Comment