Cara Melihat Pesan Dihapus di GB WhatsApp Ternyata Mudah!

Cara Melihat Pesan Dihapus di GB WhatsApp Ternyata Mudah!

Pasti mengesalkan, ketika menemukan pesan yang dihapus di WhatsApp padahal belum sempat terbaca. Itulah mengapa banyak orang mencari cara melihat pesan dihapus di GB WhatsApp. Hal itu karena, aplikasi WhatsApp Mod tersebut memiliki fitur untuk melihat pesan yang telah dihapus.

Sekilas tentang GB WhatsApp

Sebagai sebuah aplikasi modifikasi atau lebih dikenal dengan istilah Mod, GB WhatsApp bukanlah aplikasi resmi. Seperti namanya, aplikasi WhatsApp ini merupakan hasil modifikasi dari versi aslinya. Biasanya modifikasi sengaja dilakukan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna yang sulit diperoleh dari aplikasi asli.

Ada banyak fitur yang disediakan, salah satunya adalah cara melihat pesan dihapus di GB WhatsApp. Hanya saja yang perlu diingat, fitur ini hanya bisa bekerja pada pesan yang diterima setelah pemasangan GB WhatsApp. Jadi, jika pesan terhapus yang ingin dilihat diterima sebelum GB WhatsApp terpasang, maka tidak bisa dibuka dengan GB WhatsApp. 

Untuk bisa mendapatkan GB WhatsApp, bisa mengunjungi rsddrsoebandi.id dan mencari versi aplikasi yang paling sesuai. Tinggal download aplikasi yang diinginkan dan instal sesuai petunjuk yang muncul. Meskipun setiap versi terbaru selalu dibuat ‘lebih’ dibandingkan versi sebelumnya, namun beberapa orang lebih memilih versi yang lama karena satu atau dua alasan.

Fitur Melihat Pesan yang Sudah Dihapus di GB WhatsApp

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, ada cara melihat pesan dihapus di GB WhatsApp. Fitur ini jelas bisa menghilangkan rasa penasaran para pengguna WhatsApp yang kerap kali dibuat penasaran karena adanya pesan yang dihapus. Begini langkah-langkah untuk melihat pesan WhatsApp yang sudah dihapus:

  • Buka aplikasi GB WhatsApp yang ada di ponsel dan masuk ke menu Fouad Mods.
  • Begitu menu terbuka, pilih Privasi.
  • Dari beberapa pernyataan yang ada, klik pada kolom centang di Pesan Anti Hapus.

Hanya dengan tiga langkah tersebut, sudah tidak ada lagi rasa penasaran yang muncul karena menemukan tanda bahwa pesan sudah dihapus. Setelah mengklik centang pada Pesan Anti Hapus, pesan-pesan yang terhapus pun akan terlihat. 

Yang perlu diingat, bahwa ada syarat mutlak untuk menikmati fitur ini, yakni memasang aplikasi GB WhatsApp. Selain itu, meski sudah terpasang, fitur ini tidak akan bisa bekerja pada pesan-pesan yang berusia lebih tua dibandingkan usia GB WhatsApp terinstal di ponsel. 

Tak Hanya Lihat Pesan yang Dihapus, GB WhatsApp Punya Banyak Kelebihan

Selain fitur untuk melihat pesan yang telah dihapus, GB WhatsApp juga menawarkan bermacam fitur menarik lainnya. Fitur-fitur yang ditawarkan pun sukses menarik minat banyak pengguna untuk menggunakan aplikasi Mod yang satu ini. Berikut beberapa fitur lainnya yang dimiliki oleh GB WhatsApp:

  • Satu aplikasi untuk 2 akun yang berbeda dan bisa aktif dalam waktu bersamaan. 
  • Banyaknya custom tema yang bisa dipilih sesuai selera pengguna.
  • Bisa memutuskan koneksi internet hanya pada WhatsApp, namun tetap tersambung untuk aplikasi lainnya.
  • Tidak membutuhkan aplikasi pihak ketiga lain untuk mengunci WhatsApp.
  • Dapat membalas pesan yang masuk secara otomatis.
  • Bisa menjadwalkan pengiriman pesan pada jam-jam tertentu. 

Dengan cara melihat pesan dihapus di GB WhatsApp yang telah dijelaskan, tak ada lagi rasa penasaran karena pesan yang terhapus. Sekali lagi, harus diingat bahwa GB WhatsApp bukanlah aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh tim pengembang Meta (nama baru perusahaan Facebook). Jadi, jangan harap bisa mendapatkan aplikasi ini di Play Store.

You May Also Like

About the Author: Yervi Hesna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *