Cara Transfer Saldo GoPay ke Sesama Gopay Mudah

Cara Transfer Saldo GoPay ke Sesama Gopay Mudah

Gopay merupakan dompet digital masa kini. Dengan Gopay, kamu bisa melakukan transaksi cepat semua layanan Gojek dan juga rekan usaha lainya. Selain itu, kamu juga bisa mengirim atau menerima uang dengan mudah loh.

Seperti yang kita tahu bahwa saat ini banyak layanan yang melakukan transaksi dengan menggunakan dompet digital. Salah satunya ialah Gopay. Dengan Gopay, transaksi keuangan digital menggunakan uang leektronik ini semakin mudah karena memang banyak pilihanya.

Untuk Gopay ada dua jenis akun Gopay yaitu akun Gopay yang biasa dan akun Gopay Plus.Untuk akun Gopay yang biasa ada batas maksimum saldonya yaitu sebesar Rp 2.000.000, sedangkan untuk akun Gopay Plusbatas maksimumnya hingga Rp 20.000.000.

Selain itu kamu bisa menggunakan Gopay Plus untuk transfer ke sesame pengguna Gopay. Di akun tersebut terdapat fitur yang bisa kamu gunakan untuk transfer ke sesame Gopay.

Cara Transfer Saldo Gopay ke Sesama Gopay

Perlu kamu ketahui bahwa jika ingin transfer Gopay ke sesame Gopay, kamu harus merubah akun kamu menjadi Gopay Plus terlebih dahulu Nah berikut ini ialah cara transfer saldo Gopay ke sesame Gopay yang bisa kamu lakukan melalui aplikasi Gojek:

  1. Pertama ialah silahkan buka aplikasi Gojek. Kemudian klik “Bayar” yang ada pada bagian halaman utama aplikasi Gojek milik kamu.
  2. Kemudian, silahkan ketik nama atau nomor hape tujuan untuk transfer Gopay ke Gopay.
  3. Selanjutnya kamu bisa memilih secara langsung pada daftar pilihan kontak.
  4. Lalu, masukkan jumlah nominal saldo yang akan kamu transfer. Setelah itu jangan lupa untuk klik “Konfirmasi”.
  5. Selanjutnya ialah tambahkan ikon tema dan pesan catatan. Kemudian, pilihlah mode privasi “teman” supaya transaksi bisa dilihat oleh kontak yang sudah tersedia. Atau kamu juga bisa memilih “rahasia” jika kamu hanya menginginkan dilihat oleh pengirim dan penerima saja.
  6. Setelah itu, jangan lupa untuk memasukkan PIN . Nah jika transfer tersebut berhasil, nantinya aka nada pemberitahuan . Untuk riwayat transaksi juga Sudha tersedia di halaman apliaksi Gojek milik kamu.

Cara Upgrade Gopay Plus

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas bahwa para pengguna Gojek harus upgrade akun Gopay yang biasa menjadi akun Gopay Plus jika ingin melakukan transfer ke sesame Gopay. Nah berikut ini ialah cara-caranya yang bisa kamu coba sebagaimana yang dibahas di situs covid19filantropi.id.

  1. Pertama ialah buka apliaksi Gojek. Pada bagian menu Gopay, silahkan klik “Lainya”.
  2. Kemudian pilihlah opsi “Upgrade ke Gopay Plus”. Lalu klik “Upgrade Sekarang” dengan menggunakan kartu identitas yaitu KTP.
  3. Lalu ambil foto wajah bersama kartu identitas.
  4. Pilih “Upgrade Sekarang”, lalu klik opsi “Lainya” dan silahkan pilih “pengaturan. Kemudian, check status secara berkala pada menu “Lengkapi Data Anda”. Nha untuk prosesnya akan membutuhkan waktu sekitar 2X24 jam.

You May Also Like

About the Author: Yervi Hesna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *