Daftar Motor Terbaru Yamaha 2023 Terbaru

Daftar Motor Terbaru Yamaha 2023 Terbaru

Sebagai pabrikan yang sudah ada di Indonesia, Yamaha terus berinovasi mengeluarkan motor terbarunya. Hal ini dilakukan untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan setianya.

Ada beberapa motor Yamaha 2023 yang mulai muncul baik dengan kapasitas yang kecil hingga besar. Namun sebelum itu kamu perlu mengetahui seperti apa spesifikasi dan review dari motor yang ada.

Proses ini dilakukan agar motor tersebut sesuai dengan ekspektasi dan kualitasnya terjamin. Lalu apa saja motor Yamaha yang hadir pada tahun ini hingga 2023? Yuk simak ulasan berikut.

Yamaha Jupiter MX 135

Yamaha Jupiter MX memiliki keunggulan pada gigi 1 hingga 3 saat berkendara. Namun yang paling nyaman saat berada di gigi 3, sehingga banyak digunakan untuk menyalin kendaraan lain.

Dengan gigi 3 yang bertenaga, kamu bisa tetap menggunakan gigi 4 yang juga bertenaga. Namun gigi 3 lebih banyak dimanfaatkan karena mampu melaju dengan kecepatan 110 km/jam.

Untuk mencapai kecepatan maksimal, motor ini masih menggunakan karburator. Untuk bagian ini, kamu bisa atur sendiri atau dimodifikasi sehingga lebih efisien saat menggunakan bahan bakar.  Harga baru motor ini berada di kisaran 18,9 juta rupiah

Yamaha Nmax

Untuk motor keluaran Yamaha ini punya keunggulan pada bagasinya yang super luas. Hal ini bisa dirasakan karena bisa menempatkan dua helm di dalamnya untuk tipe terbarunya.

Pada bagian stang motor ini terdapat dua konsol yang ada di sisi kiri dan kanan. Di sisi kiri ada soket USB yang bisa mengisi daya smartphone dan pada sisi kanan ada pengunci model tuas.

Bahkan pada tipe ABS, spidometernya sudah terkoneksi dengan CCU (Communication Control Unit). Speedometer ini bisa dihubungkan dengan aplikasi dan proses terhubungnya menggunakan Bluetooth. Harga terbaru untuk Yamaha Nmax antara 30,2 juta hingga 32,2 juta rupiah.

Yamaha Mio Z

Mio Z termasuk motor dengan mesin 4 tak dan berkapasitas 125 cc. Selain itu motor ini juga memiliki satu silinder dan menggunakan sistem pendingin udara. Bahkan pada tipe terbaru juga telah terkonfigurasi dengan CVT yang baru.

Fitur yang cukup populer pada motor ini adalah teknologi blue core. Dengan teknologi ini akan lebih irit bahan bakar dan menggunakan kipas besar. Hal ini terbukti dengan 1 liter bakar bakar bisa digunakan untuk menempuh jarak 50 km.

Meski motor ini sudah lama diproduksi tetapi pada tipe terbarunya mengusung banyak fitur. Diantaranya Eco Indikator yang fungsinya bisa tetap irit bahan bakar meski melaju dengan kecepatan 80 km/jam. Untuk harganya paling murah dari semua motor Yamaha sekitar 15,8 juta rupiah.

Yamaha Vino 125

Mesin pada motor ini memiliki kapasitas 125 cc dan ada kemiripan dengan Mio M3. namun ada berbagai pembaharuan diantaranya dengan masuknya teknologi Blue Core.

Teknologi ini dipercaya bisa lebih irit bahan bakar saat kamu berkendara. Dalam 1 liter bahan bakar bisa digunakan untuk menempuh jarak 40 km. selain itu ada juga Eco Indikator yang bisa membuat kamu mengawasi pola pemakaian bahan bakar.

Dari semua motor Yamaha 2023 di atas, kamu bisa memilih sesuai keinginan dan desainnya kekinian. Namun hingga saat ini, motor yang paling populer dari yang tertulis diatas adalah Yamaha Nmax. Meski harganya paling tinggi tetapi fitur yang diberikan sangat lengkap

You May Also Like

About the Author: Yervi Hesna

Leave a Reply

Your email address will not be published.