Inilah Aplikasi Nonton Film Anti Ribet yang Harus Dimiliki

Inilah Aplikasi Nonton Film Anti Ribet yang Harus Dimiliki

Sekarang ini adalah zaman nonton film anti ribet di internet. Hal ini disebabkan oleh adanya teknologi video streaming yang bisa ditonton di internet. Pengguna cukup menyediakan ponsel android dan laptop saja untuk menonton film-film tersebut.

Di artikel berikut ini akan dijelaskan beberapa aplikasi video streaming yang benar-benar tidak ribet. Silahkan ketik situs tersebut di halaman pencarian Google atau di rollingstone.co.id, lalu tonton filmnya kapanpun dan dimanapun. Jadi, silahkan simak saja ulasan mengenai aplikasinya berikut ini:

1. Tubi TV

Tubi TV merupakan aplikasi nonton film anti ribet mirip Nekopoi yang cukup populer. Penggunanya di Indonesia juga cukup banyak hingga rating aplikasi di Play Store begitu tinggi. Dulunya aplikasi ini berbasis desktop saja tetapi kali ini pihak developer sudah merilis aplikasi versi smartphone.

Aplikasi Tubi TV menyediakan film dari berbagai macam genre. Stok genre terlengkap adalah film kategori horor baik horor Indonesia maupun film horor ala Cina dan Jepang. Luar biasanya lagi film-film di Tubi TV sudah dilengkapi dengan subtitle.

2. Viewster

Jika ada aplikasi nonton film paling top maka jawabannya adalah Viewster. Aplikasi ini tidak hanya berisi film berbagai genre saja tetapi juga ada info selebritis di dalamnya. Pengguna juga bisa mencari informasi seputar bintang sepak bola dari klub-klub populer di dunia.

Aplikasi Viewster bisa diunduh secara gratis. Namun ini bukan versi trial artinya sekali unduh aplikasi sudah bisa dipakai selamanya. Pengguna juga bisa mengunduh film dengan aman. Hal ini karena, aplikasi ini legal dan tidak akan terkendala dengan hak cipta.

3. Crackle

Aplikasi nonton film anti ribet yang juga sering diunduh oleh pengguna adalah Crackle. Ini merupakan software streaming video yang lengkap dengan tampilan tatap muka yang menarik. Luar biasanya lagi pengguna tidak usah login jika ingin menonton video online di sini.

Crackle adalah aplikasi streaming video yang paling top. Selain pengguna bisa menggunakan aplikasi di android, aplikasi juga bisa diunduh di platform lain termasuk di Smart TV. Untuk yang aplikasi ini, pengguna harus menyinkronkan terlebih dahulu dengan perangkat.

4. Yidio

Selain bisa digunakan menonton video streaming yang populer, aplikasi Yidio juga bisa dipakai untuk menonton siaran TV lokal seperti SCTV, RCTI dan Indosiar. Jika memakai aplikasi ini, pengguna tidak perlu rebutan televisi dengan keluarga. Hal ini karena, pengguna tinggal menonton di android saja.

Salah satu keunggulan dari aplikasi Yidio adalah pengguna bisa mengatur rating film yang paling sering ditonton. Selain itu, juga ada fitur subtitle yang lengkap untuk menonton video berbahasa asing. Jadi, orang Indonesia tetap paham dengan alur film Korea karena bahasanya sudah bisa diubah ke bahasa Indonesia.

5. Cinema Box

Kalau ingin menonton video streaming dengan kualitas HD, maka unduh saja aplikasi Cinema Box. Jangan khawatir perangkat bisa didapatkan secara gratis dan bisa digunakan seterusnya. Genre film yang paling top di Cinema Box adalah genre serial TV. Kategorinya bermacam-macam. Ada genre drama, action hingga drama korea atau drakor. Kategori yang disebut terakhir inilah yang paling banyak diputar oleh penonton dari Indonesia.

Dengan keberadaan aplikasi-aplikasi di atas, tentu kegiatan nonton film anti ribet dan pastinya gratis bisa dilakukan. Pengguna tidak perlu membayar biaya TV bulanan, karena cukup menggunakan android saja. Pastikan kuota internet-nya tersedia dan perangkat berspesifikasi tinggi.

You May Also Like

About the Author: Yervi Hesna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *