Makna di Balik Lirik Lagu Viral Tik Tok yang Sedang Viral

lirik lagu viral tik tok

Saat ini, aplikasi Tik-Tok telah berhasil menjadi salah satu platform yang paling digunakan secara global. Tidak hanya menyediakan video-video menarik dengan beragam konten, lewat Tik-Tok juga biasanya mempopulerkan beberapa lagu. Tidak jarang banyak orang penasaran dengan makna dibalik lirik lagu viral Tik Tok ini.

Bila pembaca tertarik dengan makna lirik dari lagu yang viral di Tik-Tok, di bawah ini telah disediakan 3 lagu yang tengah naik daun beserta makna liriknya. Tidak perlu berlama-lama lagi, cek daftar di bawah untuk menemukan lirik lagu yang dicari:

1. Here’s Your Perfect – Jamie Miller

Lagu dengan lirik yang menceritakan perpisahan pasangan ini ditulis dan dinyanyikan oleh Jamie Miller. Penyanyi kelahiran Britania Raya ini mengaku makna dari lirik lagu Here’s Your Perfect merupakan pengalaman pribadinya. Di dalam lagu ini disebutkan pasangan yang menuntut kesempurnaan hingga akhirnya salah satu memilih untuk berpisah.

Serupa dengan lagu yang ditulisnya, Jamie mengatakan bahwa saat ia merasa sakit hati akibat hubungan asmaranya ia segera menuju studio untuk menulis lagu tersebut. Nyatanya, lagu ini juga viral di Tik-Tok dan digunakan sebagai backsound video dengan konten bernuansa galau. Bahkan beberapa pengguna dan selebriti Indonesia mulai mengcovernya di Tik-Tok.

2. Money – Lisa BlackPink

Salah satu personil BlackPink, Lalisa baru saja mengeluarkan album solo pertamanya dan disambut antusias oleh para penggemar. Salah satu lagu yang dirilis berjudul Money bahkan sempat menguasai backsound di Tik-Tok. Bersamaan dengan munculnya serial Squid Game saat itu, lagu Money kerap dijadikan lagu latar tiap konten yang membahas serial tersebut.

Makna dari lirik lagu ini sendiri menceritakan seseorang yang menghabiskan banyak uang dengan berfoya-foya dan kesenangan diri sendiri. Ia merasa pantas melakukan hal tersebut setelah bekerja keras. Hal ini pun menjadi pesan yang cukup tajam bagi orang-orang yang suka menghamburkan uang tanpa mau bekerja keras.

3. Dinda Jangan Marah-Marah – Kugiran Masdo

Viral setelah digunakan pada konten Tik-Tok salah satu pesohor Indonesia, Rey Mbayang, lagu Dinda Jangan Marah-Marah dengan cepat menjadi populer. Bahkan, banyak pula yang download mp3 lagu keluaran band asal Malaysia ini. Musik videonya di YouTube telah ditonton 6 juta kali sejak diluncurkan 11 bulan lalu.

Makna lirik lagu ini sendiri menceritakan kisah cinta jarak jauh, sementara di Tik-Tok lagu ini digunakan untuk berbagai genre konten. Dari mulai konten romantis, komedi, hingga dijadikan backsound beragam video. Beberapa pengguna, baik dari kalangan selebriti dan orang biasa juga berlomba menyanyikan ulang lagu ini dengan kreasi masing-masing.

Itulah makna dari 3 lirik lagu viral Tik Tok yang tengah naik daun dan banyak digunakan. Viralnya lagu-lagu di atas tidak hanya membangkitkan kreativitas para konten kreator Tik-Tok, tapi juga memberi keuntungan bagi penyanyinya.

You May Also Like

About the Author: Yervi Hesna

Leave a Reply

Your email address will not be published.