Abdee Slank Gugat Cerai Istrinya, Ini 5 Alasan Seorang Istri Tetap Mau Mempertahankan Pernikahan Meski Diterpa Prahara!

Abdee Slank Gugat Cerai Istrinya, Ini 5 Alasan Seorang Istri Tetap Mau Mempertahankan Pernikahan Meski Diterpa Prahara!

Abdee Slank Gugat Cerai Istrinya, Ini 5 Alasan Seorang Istri Tetap Mau Mempertahankan Pernikahan Meski Diterpa Prahara!

8.5K
Kasus kawin cerai para selebriti lagi nih. Tapi istri Abdee Slank ini masih terus berusaha mempertahankan pernikahannya. Mengapa? Mungkin karena alasan-alasan luar biasa ini.

Lagi-lagi kasus kawin cerai selebriti Indonesia nih, Ma. Kayak nggak ada habisnya ya. Apalagi penyebabnya bisa dibilang sama. Perselingkuhan. Kali ini melanda rumah tangga Abdee Slank.

Ya, Abdee Slank tiba-tiba menceraikan istrinya, Anita. Soal alasan, memang sempat simpang siur, bahkan sempat menghadirkan isu orang ketiga.

Namun, beberapa hari yang lalu, Abdee Slank telah mengunggah penjelasan mengenai alasan mengapa ia sampai bisa menceraikan istrinya yang sudah 20 tahun lebih hidup bersamanya.




Yang bisa diambil pelajaran dari kisah Abdee Slank dan Anita ini adalah Anita sempat tegar dalam mempertahankan pernikahannya, walaupun sang suami sudah menggugat cerai. Anita ingin mempertahankan dan tidak mau bercerai dengan alasan apa pun.

Terlepas dari masalah apa pun yang sesungguhnya terjadi, niat Anita untuk tetap bertahan sungguh luar biasa. Mungkin ada baiknya jika salah satu dari pasangan yang menuntut cerai memang harus bertahan dan berusaha memperbaiki keadaan dengan penuh kesabaran.

Apa sih sebenarnya yang harus menjadi alasan mengapa seorang istri sebaiknya kuat mempertahankan pernikahan walaupun pernikahannya sudah berada di ujung tanduk?


BACA JUGA


Ahok Gugat Cerai Veronica Tan! Ini yang Bisa Kita Pelajari Dari Kasus Gugat Cerai Mereka

Ahok Gugat Cerai Veronica Tan! Ini yang Bisa Kita Pelajari Dari Kasus Gugat Cerai Mereka

Selalu tampak harmonis ternyata bukan jaminan pernikahan tersebut baik-baik saja. Ada apa dengan Ahok dan Vero

Read more..


Ini dia 5 alasan mengapa seorang istri harus kuat mempertahankan pernikahan walau sedang diguncang prahara, berkaca dari Anita, istri Abdee Slank

1. Demi anak

Abdee Slank dan Alanis. Serta Anita. Image via : pastiviral

Anak adalah pengikat dalam pernikahan.

Keberadaan anak seharusnya menjadi alasan paling kuat untuk tetap mempertahankan pernikahan yang happily ever after. Anita masih keukeuh bertahan dengan alasan semua untuk kebahagiaan Alanis, anaknya dengan Abdee Slank.

Anak menjadi semacam "tameng" untuk tetap bertahan, mengalah demi masa depan anak yang nantinya akan menjaga kita di hari tua nanti.


2. Pernikahan sekali seumur hidup

Anita menunjukkan buku nikahnya. Image via : tribunnews

Siapa sih yang nggak pengin pernikahannya hanya untuk sekali seumur hidup?

Itulah sebab juga yang menjadi alasan Anita untuk tak mau bercerai dari Abdee Slank, dan mengapa sebaiknya bertahan untuk prinsip yang baik itu patut diperjuangkan. Perih terasa memang jika bertahan. Tapi bukankah indah jika menua bersama selamanya?


BACA JUGA


9 Nasihat Pernikahan dari Seorang Perempuan yang Telah 2 Kali Bercerai Ini Patut Kita Renungkan

9 Nasihat Pernikahan dari Seorang Perempuan yang Telah 2 Kali Bercerai Ini Patut Kita Renungkan

Menerima nasihat tentang pernikahan dari para ahli atau pasangan yang sudah lama menikah tentu sudah biasa. Bagaimana jika menerima nasihat ...

Read more..


3. Kesetiaan pernikahan di atas segalanya

Abdee Slank, Anita dan Alanis Image via : konfrontasi

Kesetiaan adalah dasar kehidupan sepasang suami istri. Abdee Slank telah menyatakan, bahwa tak ada orang ketiga dalam rumah tangganya. Itu artinya ia adalah suami yang setia, jika memang benar ia tak berselingkuh. Dan, sekarang saatnya Anita juga membuktikan, bahwa dirinya adalah perempuan yang sama setianya dengan Abdee, dengan tetap bertahan sebagai istri.

Jika keduanya adalah orang yang setia, mengapa harus berpisah?


4. Demi kesehatan


Keluarga Abdee Slank. Image via Tribun Makassar.

Manusia yang hanya punya satu pasangan seumur hidupnya biasanya kesehatan jasmani dan rohaninya akan lebih terjamin. Karena tidak berhubungan badan dengan lebih dari satu pasangan pastinya akan membuat kesehatan organ intim akan terjaga.

Maka, jadilah setia yang hanya hidup dan berhubungan dengan satu pasangan saja, akan lebih menyehatkan tentunya.


5. Pembuktian cinta

Anita dan Abdee Slank Image via : wowchanel

Kesetiaan merupakan satu bukti nyata dari cinta sejati. Hanya dengan bersetia maka sudah bisa dipastikan orang tersebut sangat mencintai pasangannya.

Tak perlu membuktikan cinta dengan hal yang muluk-muluk, cukup dengan setia saja maka sudah terbukti bahwa orang tersebut benar-benar cinta.


BACA JUGA


Pasangan Suami Istri Menjalani Pernikahan yang Awet Rajet, Ini Dia Sisi Negatif dan Positifnya

Pasangan Suami Istri Menjalani Pernikahan yang Awet Rajet, Ini Dia Sisi Negatif dan Positifnya

Pernikahan awet rajet pasangan suami istri bukanlah sesuatu yang menyenangkan untuk dijalani. Tapi selalu ada sisi positifnya walaupun hal ...

Read more..


Dengan kelima alasan tersebut, seorang istri akan mau berbesar hati untuk tetap berjuang mempertahankan pernikahan, dan (mungkin) tak pernah menyerah begitu saja pada keadaan. Seperti halnya Anita, istri Abdee Slank.

Karena ada anak yang harus dipertanggungjawabkan tentang kondisi psikisnya bila kedua orang tuanya sampai berpisah, apalagi kalau sampai karena orang ketiga.

Hargailah perasaan anak, demi tumbuh kembangnya. Belajar jadi perempuan kuat ya, Ma.

Stay in love, Mama.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Abdee Slank Gugat Cerai Istrinya, Ini 5 Alasan Seorang Istri Tetap Mau Mempertahankan Pernikahan Meski Diterpa Prahara!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Mel Ara | @melara

Silahkan login untuk memberi komentar