Dari Met Gala 2018's Red Carpet: Inilah Kostum Terbaik Versi Rocking Mama

Dari Met Gala 2018's Red Carpet: Inilah Kostum Terbaik Versi Rocking Mama

Dari Met Gala 2018's Red Carpet: Inilah Kostum Terbaik Versi Rocking Mama

9K
Ini dia kostum terbaik dari ajang Oscar-nya dunia fashion: Met Gala 2018.

The Costume Institute Gala merupakan puncak acara terbesar dalam kalender penggalangan dana di dunia fashion dunia, dan diselenggarakan di Metropolitan Museum of Art.

Digagas oleh Eleanor Lambert, sang pendiri the Council of Fashion Designers of America, acara Met Gala ini diadakan pertama kalinya tahun 1948 untuk mencari donasi dari masyarakat kelas atas kota New York untuk keperluan Met's Costume Institute, sekaligus menjadi acara grand opening pamerannya.

Adalah Anna Wintour, editor in chief majalah Vogue, yang mengambil alih penyelenggaraan acara glamor ini sejak 1995. Secara bergantian, Anna akan menggandeng deretan selebriti untuk menjadi co-chair, alias tuan rumah pendampingnya. Sebut saja Beyonce, Taylor Swift, Katy Perry dan Marc Jacobs, pernah secara bergantian menemani Anna Wintour menjadi penyelenggara acara Oscar-nya dunia fashion ini. Setiap tahun, Anna dan para co-chair akan menggodok ide tema acara yang akan memancing kreativitas para undangan untuk tampil sememukau mungkin.

Tahun ini, dalam perayaan ke-70 Met Gala, Anna Wintour menggandeng Amal Clooney, Rihanna, dan Donatella Versace. Dan, tak tanggung-tanggung--bahkan sedikit diwarnai kontroversi--tema pameran tahun ini adalah Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination. Konon, mereka bahkan meminta izin pada Vatikan demi diperbolehkan untuk memakai simbol-simbol kekatolikan dalam desain fashion para undangan yang akan hadir dalam acara tersebut.


BACA JUGA


Dari Red Carpet Golden Globe ke-75 yang Berselaput Warna Hitam yang Sendu - Ini Dia 25 Kostum Terbaik!

Dari Red Carpet Golden Globe ke-75 yang Berselaput Warna Hitam yang Sendu - Ini Dia 25 Kostum Terbaik!

Golden Globe telah selesai digelar semalam. Ada sedikit kesan yang bisa kita ambil dari gaya busana serba hitam para selebriti

Read more..


Dan, nggak perlu pakai lama, inilah kostum-kostum terbaik Met Gala 2018 pilihan Rocking Mama!



Amal Clooney

Amal Clooney -

Ariana Grande

Ariana Grande -

Cara Delevingne

Cara Delevingne -

Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Dari Met Gala 2018's Red Carpet: Inilah Kostum Terbaik Versi Rocking Mama". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Carolina Ratri | @carolinaratri

An INFJ-T sarcastic sagittarian. Deeply passionate about writings, graphic designs, hand-drawings, and hand-letterings. Read her journal at www.CarolinaRatri.com

Silahkan login untuk memberi komentar